Smartphone

Smartphone Gaming Berharga Terjangkau Ini Siap Hadir di Indonesia

Smartphone Gaming Berharga Terjangkau Ini Siap Hadir di Indonesia

GadgetEmpire – Cukup mengejutkan memang dikarenakan dalam beberapa tahun terakhir ini nama ZTE ataupun Nubia jarang sekali ramai menjadi perbincangan di Indonesia. Meski vendor ini sama-sama berasal dari China, akan tetapi untuk tingkat popularitasnya masih terbilang kalah telak jika dibandingkan dengan Xiaomi, Huawei, Vivo, hingga OPPO. Meski demikian, hal ini tidak membuat semangatnya padam, belum lama ini diketahui kalau Nubia berencana untuk memasarkan Smartphone gaming terbarunya bernama Red Magic 3 ke Indonesia.

Smartphone ini telah resmi dirilis sejak bulan April 2019 kemarin, dan rencananya baru akan dihadirkan di pasar global 27 Mei 2019 mendatang. Red Magic 3 ini sendiri terbilang lebih unik ketimbang Smartphone Gaming lainnya, kalau perangkat lain untuk mencegah suhu berlebih ketika pengguna bermain game telah menggunakan tabung pendingin yang berisi cairan mengelilingi perangkat, akan tetapi kalau Nubia menggunakan kipas pendingin untuk mereda panas berlebih pada ponsel, menyerupai teknologi pendingin yang ada pada Laptop.

Oh ya, tidak semua Negara wilayah Asia mendapatkan perangkat gaming Red Magic 3 ini loh guys, sebagaimana informasi yang dilansir dari laman KompasTekno, disebutkan kalau sejumlah Negara yang bakal mendapat kesempatan menikmati Smartphone Gaming terjangkau ini diantaranya yaitu Hong Kong, Jepang, Singapura, Taiwan, Makau, dan juga Indonesia. “Kami senang mengumumkan bahwa Red Magic 3, ponsel cerdas pertama dengan pendingin kipas turbo internal, akan segera tersedia secara global. Setelah peluncuran yang sukses di China, Red Magic 3 akan secara resmi dijual pada 27 Mei di redmagic.gg,” begitulah pernyataan Nubia terhadap media.

Membahas soal kemampuannya, layar Red Magic 3 telah menggunakan panel AMOLED seluas 6,65 inci dan memiliki resolusi FullHD+ serta tingkat refresh rate 90Hz. Dengan demikian, pengguna bisa menikmati konten game ataupun stream video dalam tampilan visual yang mulus. Sedangkan masalah performanya sendiri telah dipacu dengan chip Snapdragon 855 dan didukung dengan memori internal RAM 6GB/8GB/12GB, serta kapasitas penyimpanan seluas 64GB/128GB/256GB. Untuk memberikan pengalaman bermain yang lama, baterai yang ditanamkan memiliki kapasitas 5.000 mAh dan sudah didukung dengan teknologi pengisian daya cepat Quick Charge 4.0. Dan yang membuatnya unik lagi yakni adanya dua tombol Shoulder di sisi kanan perangkat, melalui tombol ini pengguna bisa bermain game FPS dengan lebih lancar.

Bukan cuman performanya saja yang diperhatikan, melainkan kamera belakang Red Magic 3 juga luar biasa, yakni beresolusi 48MP, sedangkan di bagian depannya terdapat sensor kamera selfie berukuran 16MP. Kemudian untuk harganya sendiri lebih terjangkau dibanding ASUS ROG Phone yang sudah beredar luas di Indonesia saat ini. Di China, Red Magic 3 paling rendah dibanderol 2.899 Yuan atau sekitar Rp 6,1 jutaan, sedangkan varian paling tinggi hanya 4.199 Yuan atau sekitar Rp 9 jutaan saja. Untuk tanggal rilis di Indonesia masih belum terungkap, so kita nantikan saja update berikutnya.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Smartphone

More in Smartphone

Realme 5 Release

Dirilis, Berikut Spesifikasi Utama dan Daftar Harga Realme 5 Series

Budy SulistiyantoAugust 21, 2019
Nokia 7.2 and Nokia 6.2

Nokia 7.2 Bakal Lebih Tipis dan Mirip Nokia 9 PureView?

Budy SulistiyantoAugust 19, 2019
iPhone 11 camera leak

Beredar, Inikah Undangan Perilisan iPhone 11 Series?

Budy SulistiyantoAugust 19, 2019
Samsung Galaxy Note 10 DB

Layar Terbaik Dunia Galaxy Note 10 Bakal Terpasang di iPhone 11 Juga?

Budy SulistiyantoAugust 18, 2019
Galaxy Note 10 screen

Samsung Jelaskan Seluruh Lubang di Galaxy Note 10 Series, Lubang Misteri Terungkap!

Budy SulistiyantoAugust 18, 2019
Huawei Mate X Wp

Huawei Mate X Molor Lagi Karena Engsel yang Masih Bermasalah

Budy SulistiyantoAugust 18, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu