ASUS

Smartphone Baru ASUS Zenfone Max M2 Juga Turun Harga

Smartphone Baru ASUS Zenfone Max M2 Juga Turun Harga

Gadget Empire – Persaingan pasar Smartphone di Indonesia memang luar biasa, beberapa vendor terlihat hingga kewalahan untuk menghadapi sengitnya persaingan yang ada saat ini, dengan begitu kehadirannya seakan tersisih sementara hingga pada akhirnya nanti mereka membuat perubahan terhadap beberapa Smartphone lamanya atau mungkin merilis perangkat terbaru yang menjadi generasi penerusnya. Ya, memang salah satu cara untuk menarik perhatian konsumen selain merilis Smartphone terbaru adalah mengadakan promo spesial atau mungkin menurunkan harga beberapa ponsel lamanya. Seperti yang dilakukan oleh ASUS ini misalnya.

Pada bulan Januari 2019 kemarin diketahui ada 3 Smartphone ASUS yang mengalami penurunan harga, untuk ketiganya merupakan deretan ponsel lama yang mungkin masih begitu bersaing dengan berbagai perangkat kekinian, untuk lebih jelasnya melihat daftar dan harga dari Smartphone yang dimaksud bisa langsung kunjungi link ini. Dan pada awal bulan Februari 2019 ini giliran ASUS Zenfone Max M2 yang mengalami koreksi harga.

Untuk penurunan harga yang dilakukan terhadap ASUS Zenfone Max M2 sendiri tidak sedikit, yakni senilai Rp 300.000,-. Jadi, harga Zenfone Max M2 yang sebelumnya dijual dengan harga Rp 2.299.000,- kini para konsumen bisa mendapatkan Smartphone tersebut hanya dengan budget Rp 1.999.000,0 saja untuk varian RAM 3GB dan ROM 32GB. Sedangkan untuk varian yang lebih tinggi yakni dengan RAM 4GB dan kapasitas penyimpanan seluas 64GB yang sebelumnya ditawarkan dengan harga Rp 2.699.000,- sekarang tinggal Rp 2.399.000,- saja.

Tentu ini menjadi salah satu hal yang cukup mengejutkan, pasalnya ASUS Zenfone Max M2 menjadi salah satu produk terbaru yang diluncurkan oleh vendor asal Taiwan tersebut di Indonesia. Pada akhir tahun 2018 kemarin, Smartphone ini telah resmi melenggang ke Tanah Air bersamaan dengan 2 saudaranya, yakni Zenfone Max Pro M2 dan ROG Phone, namun sekarang Zenfone Max M2 malah sudah mengalami koreksi harga. Meski begitu, pada pemberitaan ini tidak diketahui apakah kedua ponsel yang rilis di hari tersebut bakal mengalami penurunan harga atau tidak.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in ASUS

Mengenal ASUS VivoBook Ultra A412, Laptop Mungil yang Penuh Warna

Budy SulistiyantoJune 14, 2019
ASUS Zenfone 5Z

7 Smartphone ASUS Ini Lagi Diskon Hingga Rp 1,7 Juta Loh

Budi SulistyantoMay 30, 2019
Zenfone Max Pro M2 Performa

Sudah Tahu Belum? Ada Potongan Harga ASUS Zenfone Max Pro M2 Nih

Budi SulistyantoMay 27, 2019
ASUS Zenfone 6 Rilis

Rilis dengan Kamera Flip & Snapdragon 855, Segini Harga ASUS Zenfone 6

Budi SulistyantoMay 17, 2019
ASUS Zenfone 6 DO

Beredar Penampilan ASUS Zenfone 6 Bebas Poni dan Pakai Body Slider

Budi SulistyantoMay 4, 2019

5 Kriteria Laptop Untuk Aktivitas Multitasking

Budy SulistiyantoApril 27, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu