Events

Smartfren Tawarkan Paket Internet Super Murah Untuk THR Lebaran

Smartfren Tawarkan Paket Internet Super Murah Untuk THR Lebaran

Gadget Empire – PT Smartfren Telecom, Tbk a.k.a Smartfren bakal ikut serta menyambut Hari Raya Idul Fitri di tahun ini dengan memberikan THR Lebaran untuk para pelanggannya, yakni menghadirkan diskon harga internet unlimited 24 jam, yang sebelumnya memiliki harga mencapai Rp 149 ribu, kini dipotong sehingga menjadi hanya Rp 60 ribu saja. Paket ini sendiri bisa digunakan selama satu bulan dengan FUP 1GB/hari dengan kecepatan koneksi yang maksimal. Sebagaimana yang telah disampaikan oleh Djoko Tata Ibrahim selaku Deputy CEO Smartfren, bahwa paket 4G Unlimited kini tersedia seharga Rp 50 ribu, Rp 60 ribu hingga Rp 100 ribu, agar pelanggan bisa memilih paketnya sesuai dengan kebutuhan.

“Satu hal yang menarik, paket Super 4G Unlimited ini dapat digunakan selama 24 jam non-stop. Dengan membayar seharga Rp 60 ribu saja, konsumen dapat menikmati kuota 30 GB per bulan dengan pemakaian per hari 1 GB. Setelah mencapai batas 1 GB, maka kecepatannya akan turun menjadi 512 Kbps,” jelas Djoko. Untuk potongan harga ini sendiri nantinya dapat dinikmati oleh para pelanggannya hingga bulan Agustus 2018 mendatang. Bahkan Smartfren juga telah melakukan langkah optimasi jaringan, hal ini memang sengaja dilakukan mengingat arus mudik Lebaran tahun ini lalulintasnya juga akan padat. Sebagaimana yang dijelaskan oleh VP Technology Relation and Special project Smartfren bernama Munir Syahda Prabowo bahwa optimasi jaringan tersebut dilakukan di sepanjang jalur mudik serta pusat keramaian agar pelanggan tetap bisa menikmati layanan Smartfren saat di perjalanan hingga kampung halaman.

“Menyambut arus mudik Lebaran tahun ini, Smartfren tak hanya sekadar melakukan optimasi jaringan yang dimilikinya, tetapi juga mempersiapkan tim tanggap darurat 7 hari menjelang dan 7 hari setelah Hari Raya Idul Fitri 2018. Hal ini untuk mengantisipasi gangguan sinyal di sepanjang jalur mudik dan pusat keramaian,” tutur Munir. Selain itu, Smartfren juga terus melakukan pemantauan melalui Network Operation Centre di Jakarta dan Surabaya yang mana diperkirakan akan mengalami lonjakan trafik di 14 titik yang tersebar di Jawa Barat, Banten, Jawa Tengah sampai Jawa Timur.

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Events

More in Events

Legion of Champions III

Gamers Harus Ikut Nih! Legion of Champions Berhadiah Ratusan Juta + Laptop Gaming

Budi SulistyantoNovember 14, 2018
Huawei Connect 2018

Huawei Resmi Luncurkan Chip AI IP Pertama di Dunia “Ascend”, Fungsinya?

Budi SulistyantoOctober 13, 2018

Infinix Berikan Diskon Hingga Rp 650 Ribu Untuk 6 Model Smartphone Ini

Budi SulistyantoOctober 7, 2018

Bukan Sekedar Sponsor Utama Game Start 2018, Armaggeddon Juga Bawa Banyak Kemeriahan

Budi SulistyantoSeptember 9, 2018
LG OLED TV 8K

LG Resmi Rilis OLED TV 8K Pertama di Dunia

Budi SulistyantoAugust 30, 2018
Kampanye Shopee

Shopee 9.9 Super Shopping Day Siap Digelar, Berikut Jadwal dan Penawaran Spesialnya

Budi SulistyantoAugust 26, 2018
Samsung Galaxy Note 9 Indonesia Release

Resmi Datang di Indonesia, Samsung Galaxy Note 9 Bisa Ditemukan di 4 Lokasi Offline Besok

Budi SulistyantoAugust 23, 2018

Asyik! Kini Update Info dan Live Stream Asian Games 2018 Bisa Lewat BBM Messenger

Budi SulistyantoAugust 20, 2018
PM Korea Berkunjung ke Telkomsel 5G Experience Center

PM Korea Kepincut dengan Teknologi 5G Telkomsel Perdana di Indonesia

Budi SulistyantoAugust 19, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu