Uncategorized

Smartfren Rilis Paket 4G Unlimited Paling Murah di Dunia

Smartfren Rilis Paket 4G Unlimited Paling Murah di Dunia

Gadget Empire – Smartfren kini semakin semangat mengajak generasi milenial menjadi pelanggannya dengan menghadirkan paket data 4G yang memiliki harga murah. Bahkan, paket data yang ditawarkannya ini menjadi paket data paling murah di dunia, karena hanya dengan Rp 65 ribu saja untuk pemakaian unlimited tiap bulannya, dengan asumsi perhari pengguna maksimal 1GB. Ada juga paket lain yang ditawarkan, yakni Super 4G Kuota dengan harga mulai dari Rp 30 ribu untuk 10GB hingga Rp 100 ribu untuk kuota 60GB.

Dengan dihadirkannya paket data terbaru ini diharapkan pihaknya berhasil mendapatkan 10 juta pelanggan baru. Keinginan tersebut langsung diucapkan oleh Deputy CEO Smartfren bernama Djoko Tata Ibrahim ketika event peluncuran produk terbarunya ini di Jakarta kemarin. Ia mengungkap kalau “Saat ini jumlah pelanggan kami sudah mendekati 10 juta pelanggan. Dalam 6-9 bulan ke depan, kami mengharapkan double menjadi 20 juta dengan adanya paket ini.”

Djoko merasa percaya diri dengan target tersebut, sebab banyak pelanggan Smartfren yang diperkirakan akan beralih ke paket ini. Belum lagi pelanggan dari operator lain yang diduga akan berpaling lantaran tergoda oleh paket data 4G paling murah ini. Terlebih kaum milenial terkadang boros terhadap layanan internet, sebagaimana survey yang dipaparkan DJoko. “80 persen milenial itu bangun tidur terus mengecek smartphone mereka. 90 persen tidur dengan smartphone masih di tangan dan 70 persen bilang kalau uang Rp 50 ribu lebih memilih membeli pulsa ketimbang membeli sarapan,” jelasnya.

4G Unlimited Murah

Sumber Image Liputan6

Paket data terbaru dari Smartfren ini sendiri menjadi paket paling murah dari lainnya, sebagaimana yang dikatakan Djoko bahwa “Untuk unlimited misalnya, tiap hari 1GB atau 30 GB per hari dengan harga Rp 65 ribu. Atau paket yang 60GB seharga Rp 100 ribu, artinya 1GB hanya Rp 1.000 lebih,”. Djoko juga menambahkan bahwa nilai tukar rupiah yang mulai melambat tidak berpengaruh dalam merumuskan harga paket karena pihaknya hanya bertujuan untuk mendapatkan pelanggan sebanyak-banyaknya. Dan hal tersebut cukup baik untuk melakukan investasi karena perkembangan yang begitu menjanjikan, dimana awalnya 10 juta pelanggan bisa menjadi 20 juta dalam waktu yang singkat. Bagaimana kalau sobat Gadget Empire sendiri? Apakah masih bertahan dengan operator masing-masing atau mungkin ingin mencoba beralih ke paket internet termurah ini?

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Uncategorized

More in Uncategorized

Huawei Setingkat Lebih Baik Ketimbang Tahun Kemarin

Budi SulistyantoJune 20, 2019
MediaTek helio m70

Seperti Inilah Kehebatan Chip SoC 5G Besutan MediaTek

Budi SulistyantoJune 15, 2019
Huawei CS

Konsekuensi Bagi Eropa Jika Ikut Blokir Huawei

Budi SulistyantoJune 9, 2019
Huawei Google

Huawei Ditekan AS, Google Membela?

Budi SulistyantoJune 7, 2019
Redmi K20 Pro color

Penjualan Perdana Smartphone Flagship Killer Redmi K20 Sukses

Budi SulistyantoJune 2, 2019
Monalisa can Speak

Tim Samsung Temukan Cara Ubah Foto Jadi Video Lebih Mudah

Budi SulistyantoMay 26, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu