Realme

Siap Rilis 10 Desember, Seginikah Harga Realme U1 di Indonesia?

Siap Rilis 10 Desember, Seginikah Harga Realme U1 di Indonesia?

Gadget Empire – Untuk meramaikan pasar Smartphone kelas menengah Tanah Air, Realme salah satu brand paling populer di Indonesia ini bersiap meluncurkan 1 Smartphone terbaru lainnya yang bisa menjadi pilihan baru para pecintanya. Ya, Smartphone yang siap rilis 6 hari lagi ini adalah Realme U1. Smartphone ini rencananya bakal resmi diluncurkan pada tanggal 10 Desember 2018 mendatang. Dengan kehadirannya itu, maka Realme akan memiliki lebih banyak varian, di tahun ini saja diketahui ada 4 ponsel yang sudah dirilisnya, selain U1 ada 3 ponsel lainnya yang sudah begitu populer di pasar Smartphone Indonesia, India, dan beberapa negara Asia, yaitu Realme 2, Realme 2 Pro dan juga Realme C1.

Perlu diketahui bahwa Realme U1 menjadi Smartphone pertama di Dunia yang ditenagai oleh chip MediaTek Helio P70. Selain itu, ponsel ini juga lebih mengutamakan kemampuan kamera selfie-nya, di bagian notch atas layarnya ditanamkan kamera beresolusi 25MP. Jadi, ponsel ini bisa menjadi pilihan baru bagi para pecinta selfie Smartphone kelas menengah. Dengan bekalan chip berkualitas dan kamera selfie besar, maka Produk ini juga akan sangat cocok jika dihadirkan untuk kalangan muda.

Akan tetapi sayang, untuk persoalan harga masih belum dibocorkan oleh pihak Realme. Felix Christian selaku menjabat sebagai Product Manager Realme Indonesia telah mengungkap kalau harga Realme U1 ini nantinya akan berada diantara Realme 2 dan Realme 2 Pro. Apakah kehadiran “U1” ini nantinya tidak merusak pemasaran kedua Smartphone lainnya jika dihadirkan di kelas sama dengan harga mirip? Felix percaya kalau mereka tidak akan saling menggerus satu sama lain. Hal itu dikarenakan ketiganya memiliki kelebihan yang berbeda-beda.

“Sebenarnya dalam hal makan memakan (pasar smartphone Realme yang lain), kita tidak takut dengan hal itu. Setiap HP itu diciptakan semua punya pasarnya masing-masing. Misalnya untuk selfie, mungkin banyak perempuan yang pakai. Terus kalau Realme 2 Pro mungkin banyak cowok yang pakai gitu. Atau misal Realme 2 banyak yang pakai tapi mungkin banyak dari kalangan anak-anak karena harganya ngga terlalu tinggi juga kan antara 2-3 juta. Nah, ini kan mumpung lagi harga misalnya antara Realme 2 sama Realme 2 Pro mungkin segmennya masih kosong, nah kita ada Realme U1,” seperti itulah yang dikatakan Felix.

Memang untuk persoalan harga masih belum diungkap lebih lanjut, akan tetapi Realme U1 diklaim bakal hadir perdana di layanan e-commerce andalannya yakni Shopee. Acara peluncurannya ini nanti juga bakal disiarkan secara live streaming di akun sosial media resmi Realme Indonesia seperti Facebook, YouTube, dan berbagai situs resmi miliknya. Tidak hanya itu saja, ada event keberuntungan bagi setiap orang untuk mendapatkan hadiah menarik dari Realme. Nantikan saja kabar selanjutnya.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Realme

More in Realme

Kemeriahan yang Disiapkan Realme Untuk Harbolnas 12.12

Budi SulistyantoDecember 8, 2018
Realme U1

Resmi, Realme U1 Siap Hadir di Indonesia Awal Desember

Budi SulistyantoNovember 28, 2018
Realme U1 Camera

Realme U1 Segera Rilis 8 Hari Lagi, Smartphone Pertama dengan Chip Helio P70

Budi SulistyantoNovember 20, 2018

Ada yang Baru Nih dari Realme, Kepoin Yuk!

Budi SulistyantoNovember 16, 2018

Siap Dijual Mulai Besok, Mampukah Realme 2 di Indonesia Lebih Sukses Ketimbang India?

Budi SulistyantoOctober 15, 2018

Realme Resmi Luncurkan 3 Smartphone Terbarunya di Indonesia, Realme 2 Pro Paling Menarik

Budi SulistyantoOctober 9, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu