Huawei

Siap Masuk Indonesia Akhir Bulan Ini, Berikut Harga Honor 10

Siap Masuk Indonesia Akhir Bulan Ini, Berikut Harga Honor 10

Gadget Empire – Untuk informasi ini telah diungkapkan langsung oleh James Yang, selaku menjabat sebagai Presiden Honor Indonesia ketika ditemui pada saat kunjungan ke cabang perusahaannya yang berada di Indonesia Siang tadi, 3 Juli 2018. Ia telah mengungkapkan kalau Honor 10 akan menjadi salah satu perangkat Smartphone Premium yang bakal ikut meramaikan pasar Ponsel Indonesia dalam waktu dekat ini.

Perlu diketahui bahwa Smartphone Honor 10 sendiri merupakan smartphone flagship terbaru yang telah resmi diluncurkan di London pekan lalu. Nah, untuk sekarang ini perangkat Smartphone tersebut masih dalam tahap pengurusan TKDN. Selain itu, James Yang juga memastikan bahwa Honor 10 nantinya akan dibanderol dengan harga yang tak jauh berbeda dengan harga jual di China yaitu senilai 2.599 Yuan atau setara dengan Rp 5,5 jutaan.

Salah satu bagian yang menjadi daya tarik tersendiri untuk Honor 10 yaitu berada pada sisi tampilannya yang mengusung bodi berlapis kaca, dengan bahan tersebut maka warna Smartphone akan terlihat berkilauan dan akan menimbulkan warna berbeda jika dilihat dari sudut yang berbeda pula. Sedangkan untuk usungan layar yang disematkan yakni seluas 5.84 inci berteknologi LTPS LCD dengan resolusi 2280 x 1080 piksel, dikarenakan mengutamakan tampilan full view dan memiliki aspek rasio 19:9, maka kamera dan sensor lainnya telah disematkan di bagian kecil notch atas layar.

Kemudian dalam sektor performanya, Honor 10 telah disokong dengan chips Kirin 970 dan didukung dengan kapasitas memori internal RAM 6GB dengan varian ROM 64GB/128GB. Di sektor bidiknya, Honor telah membekali perangkatnya ini dengan kamera ganda berteknologi AI beresolusi 16MP (aperture f/1.8) + 24MP (aperture f/1.8), sedangkan kamera selfie yang tersematkan yakni beresolusi 24MP dan semua lensa yang digunakan adalah Sony IMX578. Tidak hanya itu saja, Honor 10 juga memiliki fitur dukungan AI 2.0 untuk membuat performa lebih berkualitas serta memiliki NFC, pemindai sidik jari dan masih banyak lagi fitur dukungan modern lain.

Untuk mendukung daya nyala, Smartphone premium terbaru dari Honor ini telah disuplai oleh komponen baterai berkapasitas 3.320 mAh. Tidak lupa juga pihak Honor untuk memberikan dukungan teknologi fast charging Super Charge 5V/4.5A untuk mempersingkat waktu pengisian, teknologi ini diklaim mampu melakukan pengisian daya hingga 50% hanya dalam waktu 25 menit saja. Sedangkan untuk berbagai macam fitur lain yang ditawarkan Honor 10 ini diantaranya yakni dual band Wi-Fi 802.11ac, 4G VoLTE, Bluetooth 4.2, NFC, USB-C Port, GPS dan GLONASS. Bahkan perangkat ini juga memberikan pengalaman unik pada audio dengan chip AK4376A Hi-Fi yang mendukung untuk menghasilkan suara 71 multi-channel. Bagaimana, sudah siap untuk membeli Smartphone Premium Rp 5 jutaan dari Honor ini?

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Huawei

More in Huawei

Huawei Mate X

Penjualan Smartphone Layar Lipat Huawei Mate X Juga Ditunda

Budi SulistyantoJune 16, 2019
Huawei Mate 30 Pro weibo

Bocor, Huawei Mate 30 Pro Pakai Layar Standar Gaming?

Budi SulistyantoJune 16, 2019
Huawei HongmengOS

Perusahaan Top China Bantu Huawei Ciptakan OS Baru, Xiaomi Salah Satunya

Budi SulistyantoJune 13, 2019
Huawei P30 Pro Camera

Update Lagi, Hasil Jepretan Huawei P30 Pro Semakin Natural

Budi SulistyantoJune 10, 2019
All Brand Smartphone

5 Vendor Smartphone Paling Laris di Dunia Saat Ini

Budi SulistyantoJune 8, 2019
Huawei Dilarang Facebook

Huawei Tidak Bisa Pasang WhatsApp, Facebook dan Instagram Lagi

Budi SulistyantoJune 8, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu