LG

Siap Dipesan Minggu Depan, Berikut Harga LG G7+ ThinQ di Indonesia

Siap Dipesan Minggu Depan, Berikut Harga LG G7+ ThinQ di Indonesia

Gadget Empire – Setelah sepekan diluncurkan, perusahaan LG telah memberikan konfirmasi mengenai kehadiran LG G7+ ThinQ di Indonesia, kemudian perusahaan yang bermarkas pusat di Korea Selatan itu memberikan informasi mengenai jadwal pre-ordernya. Rencananya masa pemesanan ini nantinya akan dilaksanakan mulai tanggal 22 Mei hingga 31 Mei 2018 mendatang di Indonesia. Selain itu, dalam penjualan pertamanya ini, LG Indonesia telah bekerjasama dengan 14 toko yang terdiri dari toko online dan toko handphone.

Untuk toko online, LG membuka pre-order di Blibli, Dinomarket, Erafone.com, JD.id, Lazada, Shopee dan Tokopedia. Bukan hanya di toko online, smartphone ini juga akan tersedia di retail offline seperti Erafone, Fonel, Megafon, Point2000, Telesindo, Tokopda serta Apollo. Selain itu, LG juga memberikan konfirmasi mengenai harga jual dari smartphone tersebut, yaitu senilai Rp 11.499.000 dan selama pre-order, mereka akan menawarkan cashback dan paket khusus senilai Rp 4.000.000,-.

Sumber Rancah Post

Sumber Rancah Post

Sementara paket khusus yang ditawarkan saat pre-order ini berupa wireless charger, quick cover dan juga earphone B&O. Selain itu, pabrikan asal Korea Selatan ini juga memberikan garansi 1 tahun untuk panel LCD yang memiliki harga jual hingga Rp2 juta plus cashback senilai Rp 800.000,-. Sebagaimana yang disampaikan oleh Head of LG Mobile Communications Indonesia, Heegyun Jang mengatakan bahwa paket istimewa ini telah dirancang benar untuk memberikan peluang besar bagi masyarakat luas. Ia mengatakan kalau “Kecepatan, keluasan opsi dan paket istimewa ini dirancang benar memberi peluang lebih besar bagi masyarakat luas untuk merasakan fitur AI pada LG G7+ThinQ yang bukan sekedar tren. Namun benar-benar memberi manfaat dan kenyamanan penggunaan”.

Seperti yang kita ketahui bahwa LG G7+ ThinQ hadir dengan menampilkan layar Full Vision berukuran 6.1 inci beresolusi QHD+ dengan dukungan prosesor Qualcomm Snapdragon 845. Selain itu, LG juga membekalinya dengan RAM berkapasitas 6GB/ROM 128GB. Bukan hanya menampilkan spesifikasi dan kemampuan gahar, smartphone anyar ini juga memboyong fitur kecerdasan buatan atau sering dikenal dengan Artificial Intelligence (AI). “Di tengah mulai maraknya pabrikan yang latah memberi klaim AI pada smartphone besutannya ini, kami menawarkan fitur AI pada LG G7+ThinQ bukan sekedar tren. Namun benar-benar memberi manfaat dan kenyamanan penggunaan berbagai fungsi fundamental,” jelas Heegyun Jang.

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LG

More in LG

Ada Diskon Besar Untuk Produk LG, Berikut Daftar Smartphone yang Diobral

Budi SulistyantoSeptember 24, 2018
LG V40 ThinQ B

LG Resmi Umumkan Jadwal Rilis Smartphone 5 Kamera “V40 ThinQ”

Budi SulistyantoSeptember 16, 2018
Huawei P20

Turun! Berikut Harga 4 Smartphone Premium Indonesia Sekarang

Budi SulistyantoAugust 3, 2018
LG Signature

Mahal dan Hanya Ada 300 Unit, Beginilah Kemewahan LG SIGNATURE Spesial Edition

Budi SulistyantoJuly 30, 2018

Turun Drastis! Ini Harga 4 Smartphone Terbaru LG Sekarang

Budi SulistyantoJuly 15, 2018

LG K9 Edisi Spesial BTS Hadir Eksklusif di JD.id, Ini Dia Harga dan Bonus Spesialnya

Budi SulistyantoJune 6, 2018

Sudah Bisa Dipesan, Ini Dia Harga dan Keunggulan LG G7+ ThinQ di Indonesia

Budi SulistyantoMay 22, 2018

Kantor Pusat LG Digrebek Aparat, Ada Apakah Ini?

Budi SulistyantoMay 10, 2018
LG G7

Inikah Alasan LG G7 Tetap Gunakan Panel Layar LCD?

Budi SulistyantoMarch 19, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu