Realme

Siap Dijual Mulai Besok, Mampukah Realme 2 di Indonesia Lebih Sukses Ketimbang India?

Siap Dijual Mulai Besok, Mampukah Realme 2 di Indonesia Lebih Sukses Ketimbang India?

Gadget Empire – Pekan lalu Realme secara resmi telah meluncurkan 3 Smartphone pertamanya ke Indonesia, dan sepertinya yang akan memasuki masa penjualan paling awal adalah Realme 2 yakni akan hadir di situs e-commerce Lazada mulai besok, 16 Oktober 2018, Pukul 11.00 WIB. Beberapa waktu lalu secara resmi pihak Realme memberikan informasi kalau Smartphone berpenampilan mewah ini telah sukses di pasar India. Pada 11 Oktober lalu, Realme meraih rekor dalam penjualan online dengan angka penjualan 700 ribu unit untuk Realme 2, Realme 2 Pro dan Realme C1 hanya dalam waktu 12 jam saja.

Selain itu, Realme juga baru saja meraih rekor untuk penjualan Realme 2 series dan Realme C1 yang mampu terjual lebih 1 juta unit di India. Jadi tak heran jika perusahaan Realme meluncurkan Realme 2 untuk membidik kalangan anak muda dengan menawarkan harga terjangkau namun tetap mempertahankan soal spesifikasi yang cukup mumpuni. Realme hanya memberikan penawaran harga hanya Rp 1,9 juta saja untuk model RAM 3GB/ROM 32GB. Bukan hanya itu, Smartphone ini juga menghadirkan varian lain dengan RAM 4GB dan ROM 64GB seharga Rp 2.399 juta yang juga menghadirkan spesifikasi serupa.

Realme 2 telah hadir dengan panel layar LCD fullscreen berukuran 6.2 inci beresolusi 720 x 1520 piksel dengan hiasan notch di atas layar serta memiliki aspek rasio 19:9. Selain itu, Smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan setup dual kamera belakang beresolusi 13MP + 2MP, sedangkan kamera selfie yang tertanam yakni beresolusi 8MP dan tentunya sudah cukup memuaskan kebutuhan selfie penggunanya. Dihidupi menggunakan baterai 4.230mAh, Smartphone ini mengusung sensor fingerprint di bagian punggung perangkat serta Face Unlock untuk mengamankan perangkatnya.

Smartphone ini telah dijalankan dengan ColorOS 5.1 berbasis Android 8.1 Oreo, Realme 2 juga mengusung fitur konektivitas yang cukup lengkap seperti Dual 4G VoLTE, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.2, GPS + GLONASS serta USB OTG. Dan salah satu kelebihannya yakni soal tampilannya dimana Realme 2 telah dikemas dengan material kaca serta memiliki aksen potongan berlian. Bahkan Smartphone ini juga telah dilengkapi dengan 12 lapis laminasi nano teknologi untuk bisa menahan goresan serta tahan akan percikan air.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Realme

More in Realme

Ada yang Baru Nih dari Realme, Kepoin Yuk!

Budi SulistyantoNovember 16, 2018

Realme Resmi Luncurkan 3 Smartphone Terbarunya di Indonesia, Realme 2 Pro Paling Menarik

Budi SulistyantoOctober 9, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu