Gadgets

Setelah Galaxy Note 9, Samsung Galaxy Watch Segera Masuk ke Indonesia

Setelah Galaxy Note 9, Samsung Galaxy Watch Segera Masuk ke Indonesia

Gadget Empire – Saat pergelaran Samsung Unpacked di New York, Amerika Serikat, Perusahaan elektronik raksasa Korea Selatan itu tidak hanya meluncurkan Galaxy Note 9 melainkan juga merilis sebuah jam pintar baru bertajuk Galaxy Watch. Tidak seperti Phablet terbarunya yang sudah bisa langsung dipesan di berbagai Negara, untuk Smartwatch terbaru dari Samsung ini masih nunggu beberapa waktu terlebih dahulu sebelum akhirnya resmi di pasarkan di berbagai Negara termasuk Indonesia.

Meskipun belum juga hadir di pasaran, tetapi pihak Samsung sudah memastikan bahwa mereka bakal membawa arloji pintarnya tersebut ke Indonesia namun belum diketahui tanggal peluncurannya. Sebagaimana yang disampaikan oleh Annisa Maulina selaku IM Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia kepada salah satu media di Kuningan, Jakarta pada hari Jumat (10/8/2018) bahwa mereka bakal memberitahukan kabar terbaru selanjutnya dan memang untuk sekarang masih belum diberitahukan.

Selain itu, Annisa juga memastikan bahwa perangkat wearable gadget tersebut bakal meluncur ke Indonesia dalam waktu dekat. Bahkan, salah satu media juga menginformasikan bahwa sejumlah poster promosi yang menampilkan Galaxy Watch telah Nampak di Galaxy International Experience Store, Kuningan.

Galaxy Watch ini sendiri bakal menggunakan System-on-Chip (SoC) Exynos 9110 dual-core dengan kecepatan 1,15GHz yang juga mejalankan sistem operasi Tizen 4.0. Selain itu, Samsung juga menyematkan sejumlah fitur menarik seperti monitor denyut nadi, pemantau tingkat stress, waktu tidur serta hal-hal lain yang berkaitan dengan kesehatan.

Adapun dua ukuran yang tersedia untuk arloji pintar tersebut adalah 46mm berbaterai 472mAh dengan warna silver dan 42mm berbaterai 270mAh berwarna hitam serta rose gold. Kedua varian ini sendiri juga sudah mendapatkan dukungan koneksi 3G dan 4G LTE. Memiliki ukuran yang bervarian, arloji pintar ini juga menawarkan harga yang berbeda, mulai dari USD 330 untuk ukuran 42mm dan USD 350 berukuran 46mm. Dan perlu diketahui bahwa untuk pasar Amerika Serikat, Galaxy Watch ini bakal hadir bersamaan dengan Galaxy Note 9 pada tanggal 24 Agustus 2018 mendatang.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Gadgets

Samsung Galaxy A9 Release

Samsung Resmi Rilis Galaxy A9, Smartphone 4 Kamera Belakang Pertama di Dunia

Budy SulistiyantoOctober 11, 2018
Meizu 16th

Lama Tidak Ada Kabar, Meizu Siap Luncurkan 5 Produk Sekaligus Pekan Depan di Indonesia

Budy SulistiyantoOctober 10, 2018
Samsung Galaxy Watch Unbox

Samsung Ungkap Alasan Kenapa Galaxy Watch LTE Tidak Hadir di Indonesia

Budy SulistiyantoOctober 4, 2018

Meski Harga Drone Mahal Tapi Tetap Laris di Indonesia, Ternyata Ini Alasannya

Budy SulistiyantoOctober 4, 2018
Mavic 2 Series

Resmi di Indonesia, Berikut Harga DJI Mavic 2 Pro dan Mavic 2 Zoom

Budy SulistiyantoSeptember 27, 2018
JBL Smart Speaker

Harman Perkenalkan 4 AI Speaker JBL Link di Indonesia

Budy SulistiyantoSeptember 27, 2018
GoPro Hero 7 Blac

GoPro Hero 7 Black Resmi Meluncur dengan Fitur Hypersmooth, Fungsinya?

Budy SulistiyantoSeptember 22, 2018
Apple Watch 4 Screen

Apple Watch 4 Lebih Keren dan Modern Dibanding Sebelumnya, Berikut Harganya!

Budy SulistiyantoSeptember 14, 2018
Apple Store front

Apple Pastikan Harga Produknya Makin Mahal

Budy SulistiyantoSeptember 10, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu