Nokia

Sertifikasi FCC Ini Bocorkan Kemampuan Smartphone Misterius Nokia

Sertifikasi FCC Ini Bocorkan Kemampuan Smartphone Misterius Nokia

Gadget Empire – HMD Global selaku penghidup kembali brand Nokia terus melakukan berbagai macam upaya untuk menghadirkan Smartphone yang sesuai dengan daya minat masyarakat luas. Dan belum lama ini terdengar sebuah kabar terbaru yang menyebutkan kalau perusahaan asal Finlandia tersebut kini tengah menyiapkan Smartphone terbaru yang dimungkinkan bakal hadir di kelas menengah kebawah. Sebagaimana informasi yang dilansir dari laman PhoneArena, Smartphone tersebut kini juga sudah mendapatkan sertifikasi FCC dan terdaftar dengan nomor model Nokia TA-1124.

Melalui dokumen sertifikasi FCC yang beredar luas ini kita dapat mengetahui beberapa spsifikasi yang ditanamkan pada Smartphone baru besutan HMD Global tersebut. Dalam sertifikasi ini telah disebutkan kalau urusan performa, ponsel ini nantinya bakal dipacu dengan chip Qualcomm Snapdragon 439 yang dibangun dengan proses fabrikasi 12nm. Processor ini telah memiliki 8 inti yang berkombinasi dengan GPU Adreno 505 sehingga performa yang dihasilkan oleh chip ini cukup berkualitas dan mumpuni untuk kebutuhan pengguna di kelasnya.

Kemudian untuk mendukung kebutuhan multi-tasking oleh pengguna, Smartphone ini hanya dilengkapi dengan memori internal RAM sebesar 2GB, dan kapasitas penyimpanan internal ROM seluas 32GB, namun masih belum diketahui lebih lanjut apakah Smartphone ini juga didukung dengan perluasan microSD atau tida. Namun, biasanya kalau Smartphone dengan ROM kecil seperti ini selalu dilengkapi dengan dukungan microSD untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang ingin menyimpan lebih banyak file di ponsel miliknya.

Lalu dalam masalah kameranya, melalui dokumen tersebut kita dapat mengetahui kalau Nokia Misterius ini bakal dilengkapi dengan dual kamera belakang yang masing-masing lensa beresolusi 13MP + 5MP, sedangkan kamera selfie yang tertanamkan yakni 8MP. Dan untuk panel layar yang digunakan adalah IPS LCD seluas 5,99 inci serta bakal dijalankan dengan sistem operasi Android Pie. Kemudian baterai yang bakal ditanamkan masih belum pasti, diperkirakan kalau tidak 3.400 mAh ya 3.500 mAh. Selain itu, masih belum ada informasi lebih lanjut soal kemampuan maupun bentuk dari Smartphone misterius yang digadang mirip Nokia 3.1 Plus ini.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Nokia

More in Nokia

Nokia 9 PureView

Siap Rilis Bulan Depan, Inikah Harga Nokia 9 PureView?

Budi SulistyantoJanuary 6, 2019
Nokia 8.1

Nokia 8.1 Mulai Tinggalkan Gorilla Glass dan Beralih Kesini

Budi SulistyantoJanuary 3, 2019
Nokia 9 PureView

Smartphone 5 Kamera Nokia 9 Benar – Benar Rilis Januari 2019?

Budi SulistyantoDecember 30, 2018
Nokia 9 PureView

Peluncuran Nokia 9 PureView Ditunda Hingga Januari 2019, Ini Alasannya!

Budi SulistyantoDecember 9, 2018
Nokia 7.1 Phone

Resmi di Asia, Inilah Spesifikasi Unggulan dan Harga Nokia 7.1

Budi SulistyantoDecember 1, 2018
Nokia 8 Indonesia

Turun Rp 1 Juta! Segini Harga Nokia 8 di Indonesia Sekarang

Budi SulistyantoNovember 27, 2018
Nokia

HMD Global Rilis Ponsel Nokia Jadul Lagi Rp 300 Ribuan

Budi SulistyantoNovember 15, 2018
Nokia 8

6 Smartphone Ini Turun Harga Lagi, Ada yang Anjlok Sampai Rp 1 Juta

Budi SulistyantoOctober 13, 2018
Nokia 5.1 Plus

HMD Global Pastikan Nokia 5.1 Plus Masuk Indonesia Bulan Ini

Budi SulistyantoOctober 11, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu