Smartphone

Seperti Inilah Nasib Redmi Note 7 Setelah Diluncurkan ke Luar Angkasa

Seperti Inilah Nasib Redmi Note 7 Setelah Diluncurkan ke Luar Angkasa

GadgetEmpire – Walaupun berbanderol harga terjangkau, akan tetapi Redmi Note 7 tidak bisa dianggap remeh. Kamera yang ditanamkan pada ponsel memiliki kinerja cukup luar biasa, selain itu ketahanan body yang cantiknya juga demikian. Sebelum rilis di pasar global, Redmi sendiri juga telah memamerkan kemampuan dari Smartphone terbarunya itu dalam berbagai macam pengujian, mulai dari melemparkannya dari lantai, diinjak, dipukul dengan keras, hingga dijadikan alas untuk memotong buah, setelah melewati pengujian tersebut diketahui ponsel tidak masalah dan bisa bekerja dengan normal.

Dan belum lama ini diketahui kalau anak perusahaan terbaru dari Xiaomi itu telah melakukan pengujian yang lebih eksterm lagi yakni mengirimkan Smartphone ke luar angkasa. Ponsel dibawa ke pucuk atmosfer bumi dan kembali lagi, hasilnya pun juga memuaskan. Hal tersebut diabadikan dalam sebuah video pendek yang belum lama ini telah diunggah langsung oleh CEO Xiaomi bernama Lei Jun melalui akun sosial media China, Weibo resmi miliknya. Diketahui dalam video tersebut, Redmi Note 7 mampu mengambil gambar dengan baik pada ketinggian 31 kilometer dari Bumi.

Sebagaimana informasi yang dilansir dari laman GSMArena, disebutkan kalau Redmi Note 7 merupakan Smartphone pertama yang pernah mencapai stratosfer Bumi. Untuk mencapai titik tersebut, tentu diperlukan beberapa perlengkapan khusus. Redmi melengkapinya dengan rig khusus yang mampu membantunya untuk terbang bebas mengangkasa, dan tahan terhadap temperatur hingga -60 derajat celcius. Diketahui belum lama ini melalui akun Twitter resmi Xiaomi, telah terunggah beberapa hasil jepretan dari generasi penerus Redmi Note 6 itu ketika mencapai ketinggian yang telah ditargetkan sebelumnya. Hasil jepretannya sendiri juga mulus dan nampak begitu indah, lengkungan bumi juga dapat terlihat cukup jelas dalam foto tersebut.

Dari video yang diunggah oleh Bos Xiaomi tersebut, diketahui kalau balon yang digunakan untuk membantu Smartphone mengangkasa ini meletus pada ketinggian sekitar 35 km dari permukaan dengan tingkat tekanan atmosfer 1 Kpa. Sesaat setelah meletus, maka ponsel terjun bebas kembali menuju permukaan bumi. Setibanya di tanah, diketahui kalau Redmi Note 7 masih dalam keadaan baik, para peneliti yang terlibat dalam misi tersebut diketahui masih bisa mengoperasikan perangkat dengan lancar sebagaimana mestinya.

Video Redmi Note 7 Ketika Mengangkasa:

Smartphone

More in Smartphone

Samsung Galaxy S10 Update

Video Ini Tunjukkan Samsung Galaxy S10 Series Pakai Android 10

Budy SulistiyantoAugust 25, 2019
Mito W1

Punya RAM 4GB, Mito W1 Dijual Cuman Sejutaan

Budy SulistiyantoAugust 25, 2019
iPhone 11 series

iPhone 11 Tiru Galaxy Note Series?

Budy SulistiyantoAugust 24, 2019
OPPO Reno 2Z depan belakang

Terungkap, Begini Penampilan Salah Satu Penerus OPPO Reno

Budy SulistiyantoAugust 24, 2019
Samsung Galaxy A50 With Box

Dirilis, Seperti Inilah Kemampuan Samsung Galaxy A50s dan Galaxy A30s

Budy SulistiyantoAugust 24, 2019
Galaxy Note 10 screen

Daftar Ponsel yang Bisa Tukar Tambah dengan Samsung Galaxy Note 10 Series

Budy SulistiyantoAugust 23, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu