Advan

Selain G3, Advan Rilis i6A Harga Rp 1 Jutaan Bonus Kuota Unlimited

Selain G3, Advan Rilis i6A Harga Rp 1 Jutaan Bonus Kuota Unlimited

Gadget Empire – Advan yang menjadi pabrikan lokal ternyata tidak hanya meluncurkan smartphone hasil kerjasamanya dengan Harman Kardon G3 saja, di kesempatan yang sama Advan juga rilis produk lainnya bernama i6A. Hadir dengan tagline “Energized in FullView”, Advan i6A ini bakal memberikan pengalaman baru bagi konsumen yang mengharapkan Smartphone dengan layar fullview bertenaga. Hal ini dibuktikan dengan kehadiran panel layarnya yang mencapai 5.5 inci dengan aspek rasio 18:9.

Selain memberikan pengalaman yang seru untuk urusan multimedia, Advan i6A juga akan dikemas dengan bodi yang ramping sehingga akan mudah digunakan dengan satu tangan dan nyaman ketika berada di genggaman. Selain itu, Smartphone ini juga ditenagai dengan baterai berkapasitas daya 3200 mAh yang diklaim mampu bertahan hingga 10 jam. Tjandra Lianto selaku Marketing Director Advan juga menjelaskan bahwa i6A memiliki tenaga lebih baik untuk konsumen yang ingin memiliki Smartphone berlayar lapang untuk kebutuhan komunikasi dan multimedia.

Di sektor performa, Advan i6A dilengkapi dengan prosesor quad-core MTK 6739 yang dikombinasikan bersama RAM 2GB/ROM 16GB. Dan untuk sistem operasi yang dijalankan cukup fresh yakni Android Oreo, dengan begitu pengguna bisa menikmati beberapa fitur yang ada di dalamnya seperti Picture in Picture misalnya yang mana dapat mempermudah aktivitas multi-tasking. Kemudian persoalan keamanan, Tjandra menjelaskan bahwa Advan i6A telah dilindungi dengan tembok berlapis seperti Face ID dan Fingerprint. Untuk fitur pemindai sidik jari yang terdapat pada i6A ini mampu membuka layar dalam waktu 0,3 detik saja, sedangkan untuk Face ID hanya butuh 0,4 detik untuk membuka layar.

Advan i6A

Sumber Image LintangSmartphone

Sedangkan untuk memenuhi kebutuhan fotography para penggunanya, Advan i6A sudah dibekali dengan kamera belakang beresolusi 13MP dan kamera selfie sebesar 5MP. Beberapa fitur telah ditambahkan ke dalam Smartphone ini sehingga para pengguna nantinya bisa menghasilkan jepretan yang cukup memuaskan. Dan untuk pilihan warna yang ditawarkan juga cukup beragam, ada Silver, Gold dan juga Blue.

Kemudian persoalan harga, Advan i6A ditawarkan dalam bentuk paket dengan IM3 Ooredoo Unlimited, hanya perlu mengisi pulsa Rp 25 ribu maka setiap bulannya konsumen bisa menikmati dan mampu mengakses Youtube 24 jam selama satu tahun serta mendapatkan bonus data 12GB setahun alias 1GB/bulan. Advan segera menggelar flash sale untuk ponsel terbarunya ini di Shopee besok, Senin 24 September 2018 pukul 12.00 dengan harga spesial hingga Rp 1.399.000,- yang mana harga normalnya yakni senilai Rp 1.449.000,-.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advan

More in Advan

Advan G3 Back

Kolaborasi dengan Harman Kardon, Advan G3 Dibanderol dengan Harga Segini

Budi SulistyantoSeptember 21, 2018
Advan i6

Advan i6 Resmi Dirilis, Harga Rp 1 Jutaan Bisa Streaming YouTube dan Sosmed Sepuasnya

Budi SulistyantoAugust 20, 2018
Advan G2 Plus

Besok Advan G2 Plus Gelar Flash Sale Lagi, Berikut Harga dan 2 Bonus Menariknya

Budi SulistyantoAugust 12, 2018

Advan i Lite, Tablet Pertama dengan Face ID Murah Meriah

Budi SulistyantoMay 2, 2018

Usung Layar Full-screen Hanya Rp 1 Jutaan, Ini Dia Jadwal Flash Sale Advan i6

Budi SulistyantoApril 26, 2018
Advan i5C Camera Test

Miliki Harga Lebih Murah, Ini Dia Target Advan Untuk Duo i5C

Budi SulistyantoMarch 26, 2018

Dijamin BEDA SELFIENYA! Intip yuk hasil selfie ADVAN G2 dengan Mba’GADGET!

Budy SulistiyantoMarch 19, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu