Apple

Sejumlah Perubahan yang Bakal Muncul di Penerus iPhone XR

Sejumlah Perubahan yang Bakal Muncul di Penerus iPhone XR

GadgetEmpire – Sejak tahun 2018 kemarin Apple telah menambah varian Smartphone iPhone, dimana yang awalnya cuman meluncurkan 2 perangkat secara bersamaan dalam setahun, akan tetapi kemarin ada 3 perangkat yang dirilis, yakni iPhone XS, XS Max dan varian murahnya iPhone XR. Meski kehadiran varian terjangkau itu tidak terlalu berpengaruh terhadap pasar, akan tetapi berdasarkan beberapa laporan terbaru disebutkan kalau perusahaan asal Amerika Serikat tersebut tetap ingin mencoba menghadirkan generasi penerusnya.

Beberapa bocoran terkait generasi penerus iPhone XR ini sendiri juga sudah mulai terungkap di Jagat Maya selama beberapa waktu terakhir ini. Yang terbaru yakni terkait pilihan warna yang bakal membalut body Smartphone. Diberitakan kalau Apple nantinya akan melakukan perubahan terhadap 2 varian warna yang sebelumnya terdapat pada XR, keduanya yakni merah muda dan biru. Menurut laporan terbaru dari PhoneArena, disebutkan kalau kedua varian warna yang bakal menggantikannya yakni hijau dan lavender. Kemudian untuk varian putih, hitam, kuning dan juga merah akan tetap sama.

Selain masalah warna, beberapa waktu sebelumnya sempat ada bocoran yang mengungkap kalau generasi penerus iPhone XR ini akan membawa sejumlah peningkatan yang bisa dibilang cukup signifikan. Masalah kameranya, Apple bakal menghadirkan dual kamera pada penerus XR ini di bagian belakang ponsel. Untuk kemampuan sepertinya sama dengan iPhone XS, yakni masing-masing lensa bakal memiliki resolusi 12MP + 12MP telephoto.

Bukan cuman kamera belakang saja melainkan kamera depannya juga dikabarkan akan mendapatkan peningkatan dimana yang dulu cuman 7MP, akan ditingkatkan menjadi 12MP. Selain itu, masih belum diketahui informasi lebih lanjut terkait generasi penerus iPhone XR ini. Untuk memastikannya, alangkah lebih baik kalau kita menantikan saja waktu perilisannya yang bakal digelar dalam beberapa bulan mendatang. Apakah harganya bisa lebih mahal? Sepertinya iya, mengingat kemampuan yang ditanamkan juga terlihat lebih mumpuni ketimbang generasi sebelumnya.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Apple

More in Apple

iPhone 2019

Otak iPhone 2019 Mulai Diproduksi, Seperti Apa Kemampuannya?

Budi SulistyantoMay 11, 2019
iPhone XI Series

Muncul Lagi yang Baru, Seperti Inikah Penampilan iPhone XI dan XI Max?

Budi SulistyantoApril 30, 2019
Concept iPhone Fold

Kemunculan iPhone Layar Lipat Mulai Terendus

Budi SulistyantoApril 25, 2019
iPhone 11 Leak

Bos Mitra Kerjasama Apple Tertangkap Kamera Pakai iPhone 11?

Budi SulistyantoApril 21, 2019
SlashGear

Apple dan Qualcomm Resmi Berdamai, iPhone 5G Bisa Rilis Tahun Ini?

Budi SulistyantoApril 17, 2019
iPhone XE

Apple Siapkan iPhone XE Sebagai Penerus iPhone SE?

Budi SulistyantoApril 17, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu