Smartphone

Segera Rilis Varian Murah dari Redmi 7, Begini Kemampuannya!

Segera Rilis Varian Murah dari Redmi 7, Begini Kemampuannya!

GadgetEmpire – Meski sebenarnya untuk perangkat Smartphone Redmi ini memiliki banderolan harga yang terjangkau, akan tetapi masih ada saja varian lebih murah dari setiap perangkat besutannya. Tahun kemarin, Redmi 6 telah resmi dirilis dengan spesifikasi dan harga menarik, dan tidak lama setelahnya diluncurkan Redmi 6A dengan kemampuan sedikit lebih rendah dan harga makin murah. Di tahun ini juga demikian, anak perusahaan Xiaomi tersebut telah merilis Redmi 7 beberapa waktu yang lalu, dan tidak lama lagi bakal dihadirkan pula varian murahnya bernama Redmi 7A.

Untuk indikasi kedatangannya telah diketahui dari kemunculan sejumlah bocoran spesifikasi terkait Redmi 7A di situs badan sertifikasi ponsel China, TENAA. Dalam situs tersebut, diketahui kalau Smartphone Murah Redmi ini terdaftar dengan nomor kode M1903C3C. Tidak hanya dijelaskan beberapa spesifikasi yang bakal ditanamkan pada ponsel saja, melainkan wujud dari perangkat tersebut juga nongol di situs ini dengan jelas. Secara keseluruhan, tampilan 7A mirip dengan model regulernya, mungkin ada sedikit perubahan di bagian bahan material dan juga kamera belakangnya.

Redmi 7A
Sumber Image GSMArena

Sebagaimana gambar yang tercantum pada situs TENAA, diketahui kalau Redmi 7A nanti bakal menggunakan bahan material plastik untuk panel belakangnya. Selain itu, disana juga hanya terdapat sebuah kamera saja, sedangkan untuk Redmi 7 hadir dengan teknologi dual kamera. Ukuran layarnya tidak disebutkan, hanya saja aspek rasio yang dimiliki ponsel ini sebesar 18:9. Dan sepertinya varian murahnya ini tidak akan menggunakan Notch mungil, melainkan bezel dalam ukuran besar sebagai tempat lensa kamera dan beberapa sensor depan lainnya.

Melihat dari penampilan body Redmi 7A, tidak ditemukan fingerprint sensor sehingga kita tidak dapat berharap kalau teknologi tersebut bakal hadir sebagai sistem keamanan pemindai sidik jari dari perangkat tersebut. Dan masalah performa, kemungkinan Smartphone ini bakal ditenagai dengan chip Snapdragon 439. Sedangkan untuk jadwal perilisannya masih belum terungkap lebih lanjut, so nantikan update informasi berikutnya.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

More in Smartphone

Samsung Galaxy S10 Update

Video Ini Tunjukkan Samsung Galaxy S10 Series Pakai Android 10

Budy SulistiyantoAugust 25, 2019
Mito W1

Punya RAM 4GB, Mito W1 Dijual Cuman Sejutaan

Budy SulistiyantoAugust 25, 2019
iPhone 11 series

iPhone 11 Tiru Galaxy Note Series?

Budy SulistiyantoAugust 24, 2019
OPPO Reno 2Z depan belakang

Terungkap, Begini Penampilan Salah Satu Penerus OPPO Reno

Budy SulistiyantoAugust 24, 2019
Samsung Galaxy A50 With Box

Dirilis, Seperti Inilah Kemampuan Samsung Galaxy A50s dan Galaxy A30s

Budy SulistiyantoAugust 24, 2019
Galaxy Note 10 screen

Daftar Ponsel yang Bisa Tukar Tambah dengan Samsung Galaxy Note 10 Series

Budy SulistiyantoAugust 23, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu