ASUS

Segera Rilis, Seperti Inilah Wujud Asli ASUS Zenfone Max M2 dan Zenfone Max M2 Pro

Segera Rilis, Seperti Inilah Wujud Asli ASUS Zenfone Max M2 dan Zenfone Max M2 Pro

Gadget Empire – Sebelumnya telah diinformasikan bahwa ASUS pada bulan Desember ini bakal meluncurkan Smartphone terbarunya yang bakal menjadi senjata baru di kelas menengah. Nah, seiring dekatnya dengan waktu peluncurannya, banyak bocoran yang sudah bertebaran di Jagat Maya dan kali ini penampakan dari ASUS Zenfone Max M2 Series terlihat lebih nyata jika dibandingkan dengan sebelumnya. Tidak hanya soal tampilannya saja yang bocor kali ini, melainkan beberapa komponen yang bakal diusungnya juga diungkap oleh Roland Quandt.

Gambar bocoran ini terlihat lebih nyata dikarenakan memang gambar tersebut memiliki resolusi tinggi sehingga setiap detail dari ASUS Zenfone Max M2 dan Zenfone Max M2 Pro terlihat lebih detail. Dari gambar ini kita dapat melihat dengan jelas kalau kedua Smartphone ini memiliki bentuk yang mirip, sama-sama memiliki layar luas berbezel tipis. Akan tetapi Zenfone Max M2 Pro terlihat memiliki panel belakang lebih cantik dan ukuran notch lebih kecil, selain itu penempatan dual kamera belakangnya juga berbeda, Zenfone Max M2 memisahkan antara kamera dan LED Flash, sedangkan Max M2 Pro tergabung menjadi satu. (Untuk melihat gambar lebih banyak dan jelas, bisa lihat disini)

Zenfone Max M2 series

Sumber Image WinFuture

Sebagaimana informasi yang dilansir dari laman WinFuture, telah disebutkan kalau ASUS Zenfone Max M2 bakal dipacu dengan chip Snapdragon 632 dengan clockspeed mencapai 1,8GHz. Sedangkan untuk Zenfone Max M2 Pro akan dipacu oleh chip Snapdragon 660 Octa-core SoC yang memiliki clockspeed 2,2 GHz, sehingga kinerja yang dihasilkan juga lebih bertenaga. Lalu untuk memori internal RAM yang tertanamkan sama-sama 4GB, akan tetapi kapasitas penyimpanan internal masing-masing model ada 2 varian yakni 32GB & 64GB untuk Max M2, sedangkan Max M2 Pro memiliki varian internal ROM 64GB & 128GB.

Sedangkan untuk panel layar yang tertanamkan sama, yakni IPS LCD seluas 6,0 inci beresolusi 2340 x 1080 piksel berasio 19,5:9. Selain itu, persoalan harganya masih belum terungkap lebih lanjut. Untuk mengetahuinya lebih jelas, resmi lengkap beserta harga yang ditawarkan untuk produk ini, kita nantikan saja peluncurannya yang bakal digelar tanggal 11 Desember 2018 mendatang.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in ASUS

ASUS ROG Phone Port with Air Tigger

Resmi, Ini Dia Jadwal Rilis ROG Phone 2

Budi SulistyantoJuly 7, 2019

Mengenal ASUS VivoBook Ultra A412, Laptop Mungil yang Penuh Warna

Budy SulistiyantoJune 14, 2019
ASUS Zenfone 5Z

7 Smartphone ASUS Ini Lagi Diskon Hingga Rp 1,7 Juta Loh

Budi SulistyantoMay 30, 2019
Zenfone Max Pro M2 Performa

Sudah Tahu Belum? Ada Potongan Harga ASUS Zenfone Max Pro M2 Nih

Budi SulistyantoMay 27, 2019
ASUS Zenfone 6 Rilis

Rilis dengan Kamera Flip & Snapdragon 855, Segini Harga ASUS Zenfone 6

Budi SulistyantoMay 17, 2019
ASUS Zenfone 6 DO

Beredar Penampilan ASUS Zenfone 6 Bebas Poni dan Pakai Body Slider

Budi SulistyantoMay 4, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu