ASUS

Segera Rilis! Seginikah Harga ASUS ZenFone Max M2 & ZenFone Max M2 Pro di Indonesia?

Segera Rilis! Seginikah Harga ASUS ZenFone Max M2 & ZenFone Max M2 Pro di Indonesia?

Gadget Empire – Belakangan ini, banyak vendor Smartphone yang telah menghadirkan beberapa produk baru buatannya di pasar Tanah Air. Tak ingin kalah dengan para pesaingnya, pabrikan Smartphone asal Taiwan, ASUS ini juga dikabarkan tengah mempersiapkan dua perangkat baru andalannya yang diedarkan di Indonesia, yakni ZenFone Max M2 dan ZenFone Max M2 Pro. Belum juga dirilis secara global, kedua ponsel tersebut sudah dipastikan bakal menyapa Indonesia dan India untuk awal debut-nya. Selain itu, sang vendor juga belum mengungkapkan secara resmi tentang spesifikasi yang akan dibawa perangkat barunya tersebut. Namun, beberapa bocoran telah mengungkapkan fitur inti dari ASUS ZenFone Max M2 dan ZenFone Max Pro M2. Dimana ASUS ZenFone Max M2 kemungkinan bakal hadir dengan menampilkan layar seluas 6 inci dan diperkuat dengan chipset Snapdragon 636.

Untuk sektor bidik-nya, ZenFone Max M2 telah membawa dukungan kamera ganda di bagian belakang beresolusi 13 MP dengan aperture f/1.8 dan kamera sekunder 5 MP. Untuk membuatnya bisa digunakan dalam kegiatan sehari-hari, ASUS telah menghidupinya dengan baterai berkapasitas daya 5000mAh. Sedangkan untuk ASUS ZenFone Max Pro, memiliki ukuran layar dan konfigurasi kamera yang sama seperti ZenFone Max M2. Sementara untuk performanya, ASUS telah mempercayakan kemampuan dari chipset Snapdragon 660 dan menghidupinya dengan baterai berkapasitas daya 5000 mAh.

Meskipun semua informasi tersebut masih berupa rumor, namun jika semua itu benar, maka ZenFone Max M2 Series ini akan mengusung spesifikasi mirip seperti Xiaomi. Dimana ponsel ZenFone Max M2 tersebut akan berhadapan lagsung dengan Xiaomi Redi Note 6 Plus, sedangkan untuk ZenFone Max Pro M2 bersaing dengan XIaomi Mi 8 Lite. Sementara untuk masalah harga yang ditawarkan masing-masing perangkat tersebut, mulai dari Xiaomi Redmi Note 6 Plus akan dijual melalui flash sale seharga Rp 3.299.000 untuk varian RAM 4 GB dan penyimpanan internal 64 GB, sedangkan untuk ZenFone Max M2 yang hadir belakangan memiliki perbedaan di sisi kamera, kemmungkinan harga flash sale yang akan ditawarkan senilai Rp 2.999.000 dengan RAM 4 GB dan memori internal 64 GB.

Sekedar informasi bahwa Mi 8 Lite sendiri di awal peluncurannya di Indonesia dibnderol seharga Rp 3.699.000, seperti yang disebut tadi, diperkirakan ZenFone Max Pro M2 juga akan memiliki harga yag sama dengan perangkat Xiaomi tersebut. Namun ini semua masih sekedar rumor, jadi masih ada kemungkinan jika semuanya itu akan berubah. Jadi sebaiknya kita tunggu saja kabar terbaru dari ASUS terkait dua perangkatnya tersebut.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in ASUS

ASUS Zenfone Max Pro M2

ASUS Zenfone Max Pro M2 Dilapisi Pelindung Layar Terkuat

Budi SulistyantoDecember 5, 2018
ASUS Zenfone Max Pro M1

Turun Hingga Rp 700 Ribu, Berikut Harga Baru 6 ASUS Zenfone Series Sekarang

Budi SulistyantoDecember 4, 2018
Zenfone Max M2

Segera Rilis, Seperti Inilah Wujud Asli ASUS Zenfone Max M2 dan Zenfone Max M2 Pro

Budi SulistyantoDecember 2, 2018
ASUS ROG Phone

Resmi, Berikut Jadwal Rilis ROG Phone dan ASUS Max M2 Series di Indonesia

Budi SulistyantoNovember 27, 2018
Asus Zenfone Max Pro M2

Segera Rilis, ASUS Indonesia Sebut Zenfone Max Pro M2 Adalah Mobile Gaming?

Budi SulistyantoNovember 23, 2018

3 Smartphone ASUS Zenfone 5 Series Ini Segera Dapat Update Android Pie

Budi SulistyantoNovember 22, 2018
ASUS ROG Phone Best Performance

Segera Masuk Pasar, Bekali Spesifikasi Serba Tinggi, ASUS ROG Phone Dijual Segini

Budi SulistyantoOctober 10, 2018

Mulai Dijual 13 Oktober, Ini Dia Harga ASUS Zenfone 5Z RAM 8GB di Indonesia

Budi SulistyantoOctober 9, 2018

Harga 5 Model Smartphone ASUS Ini Turun Drastis, Berikut Harganya Sekarang

Budi SulistyantoSeptember 26, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu