Computer

Segera Rilis di Indonesia, Segini Harga Laptop Ultra Tipis Huawei Matebook X

Segera Rilis di Indonesia, Segini Harga Laptop Ultra Tipis Huawei Matebook X

GadgetEmpire – Bukan cuman meramaikan pasar Smartphone saja, melainkan Huawei juga akan menggebrak pasar Laptop Premium Indonesia. Diketahui belum lama ini kalau perusahaan asal China tersebut akan merilis Laptop super tipis terbarunya bernama Huawei Matebook X Pro ke Tanah Air. Pada saat jumpa media di Jakarta, Kamis (17/05/2019) kemarin, Lo Khing seng selaku menjabat sebagai Deputy Country Director Huawei Device Indonesia telah mengungkap kalau pihaknya bakal merilis perangkat ini setelah lebaran.

Perlu diketahui bahwa Matebook X Pro ini merupakan salah satu Laptop tipis yang rilis di acara MWC 2019 Barcelona pada bulan Februari 2019 kemarin. Banyak yang menyebutkan kalau perangkat ini bakal menjadi pesaing MacBook Air buatan Apple, pasalnya untuk tampilan dan juga spesifikasi yang diusung begitu mirip, dan cocok menjadi tandingannya. Dengan datangnya Laptop ini, menjadi salah satu bentuk dari tujuan Huawei yang ingin menggempur pasar teknologi Indonesia dengan sederet perangkat Premium besutannya.

Dikatakan kalau Huawei perlu memperkenalkan kecanggihan teknologi miliknya, kedepan bakal dibuka banyak Huawei Experience Store di Indonesia. Lo Khing Seng menentukan target 100 HES sudah terbuka di seluruh Indonesia pada akhir tahun 2019 mendatang. Akan tetapi sayang, dalam kesempatan yang sama ia tidak menyebut sudah berapa banyak HES yang sekarang ini sudah buka dan beroperasi. Diketahui salah satu HES yang akan dibukanya pada tahun ini ialah bertempat di Surabaya. Kemudian untuk sekarang yang sudah beroperasi salah satunya di Mall Taman Anggrek, Jakarta. Di tempat resmi itulah nanti Huawei bakal memajang sederet produk Premium buatannya, termasuk Matebook X Pro pastinya.

Sekedar pengetahuan saja bahwa Huawei Matebook X Pro telah dilengkapi dengan layar LTPS seluas 13,9 inci dan memiliki resolusi 3K. Kemudian untuk masalah performanya, Laptop ini bakal dipacu dengan processor Intel Core i7-8565U generasi 8th dan dilengkapi dengan GPU Nvidia GeForce MX250. Dan untuk baterai yang ditanamkan berkapasitas 7.565 mAh, dimana dengan kemampuan baterai sebesar itu diklaim kalau perangkat bisa digunakan untuk memutar video selama 13 jam atau melakukan pekerjaan normal selama 14 jam. Masalah harga Matebook X Pro di Indonesia memang masih belum diungkap, akan tetapi pada saat pertama diluncurkan kemarin harganya setara Rp 25 jutaan. Jadi, ketika dirilis disini nantinya ya tidak jauh berbeda dengan harga tersebut.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Computer

More in Computer

Logitech Pebble M350

Intip Yuk Mouse Wireless dari Logitech Terbaru di Indonesia

Budy SulistiyantoAugust 2, 2019
Dell G7 me15 Indonesia

Giliran Laptop Gaming Dell G7 yang Hadir di Indonesia

Budy SulistiyantoJuly 18, 2019
Lenovo IdeaPad 130

Lenovo Ideapad 130, Laptop Terjangkau Untuk Kalangan Pelajar

Budy SulistiyantoJuly 13, 2019
ROG Mothership V

Ini Dia Laptop Gaming ASUS ROG Paling Gahar di Be Unstoppable Kemarin

Budy SulistiyantoJuly 12, 2019
ROG

Ini Dia 3 Laptop Gaming ASUS ROG yang Siap Hadir di Indonesia

Budy SulistiyantoJuly 10, 2019
ROG Logo

Menanti Laptop Gaming Gahar ROG X BMW yang Rilis Pekan Depan

Budy SulistiyantoJuly 4, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu