Samsung

Segera Meluncur, Berikut Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A8 Star

Segera Meluncur, Berikut Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A8 Star

Gadget Empire – Selain memasarkan Galaxy J8, Samsung dikabarkan juga bakal meluncurkan perangkat Smartphone kelas atas terbarunya bertajuk Galaxy A8 Star dalam waktu dekat ini. Hal ini sama seperti yang dilansir melalui portal resmi Samsung Indonesia, yang mana Samsung Galaxy A8 Star hadir dengan memiliki dukungan fitur serta spesifikasi sangat menarik. Termasuk sisi ketajaman layar, fasilitas kamera yang canggih, kemampuan yang bertenaga serta kapasitas baterai besar.

Bukan hanya itu saja, banyak media yang juga telah menyebut kalau perangkat smartphone Galaxy A8 Star bakal segera tersedia dengan menawarkan harga senilai Rp 7.999.000,-. Seri Galaxy A8 Star ini juga mengusung penyimpanan RAM sebesar 4GB dengan penyimpanan internal 64GB yang mana masih bisa diperluas lagi menggunakan slot microSD hingga 400GB.

Sedangkan dalam urusan layarnya, smartphone terbaru dari Samsung ini nantinya akan hadir dengan panel layar mendukung Infinity Display berukuran 6.3 inci dengan resolusi 2160 x 1080 piksel. Kemudian untuk sektor performanya, Samsung mempercayakan kemampuan chipset kelas menengah dari Qualcomm, yakni Snapdragon 660. Dengan begini, perangkat tersebut mampu untuk menjalankan aplikasi cukup berat dengan lancar.

Sumber Image Youtube

Selain itu, Samsung Galaxy A8 Star juga akan mengikuti trend masa kini yaitu bakal dihadirkan pula dengan setup dual kamera utama dengan masing-masing lensa beresolusi 16MP aperture f/1.7 serta 24MP aperture f/1.7 plus. Sedangkan untuk memanjakan penggunanya yang gemar selfie, Samsung membekali smartphone buatannya dengan kamera depan beresolusi 24MP dengan aperture f/2.0.

Samsung Galaxy A8 Star yang dihidupi menggunakan baterai berkapasitas daya hingga 3700mAh yang juga sudah didukung dengan teknologi fast charging sehingga tidak membutuhkan waktu lama untuk melakukan pengisian daya. Sistem operasi yang dijalankan juga cukup fresh, yakni Android v8.0 Oreo. Adapun fitur tersebut adalah 4G VoLTE, Wi-Fi 802.11ac, Bluetooth 5.0, audio jack 3.5mm, GPS, NFC, Radio FM serta port USB Type-C. Dan tak lupa, Samsung juga membekali smartphone buatannya ini dengan dukungan fitur canggih, yakni fitur face unlock sebagai sistem keamanan dan teknologi multimedia dari Dolby Atmos untuk menyajikan kualitas audio yang menggelegar.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Samsung

More in Samsung

Samsung Galaxy Land

Samsung Galaxy Land Hadir di Indonesia, Banyak Promo dan Diskon

Budi SulistyantoMay 21, 2019
Samsung Galaxy S10+ Spesial Edition

Beredar Penampakan Samsung Galaxy S10+ Spesial Olimpiade Tokyo 2020

Budi SulistyantoMay 20, 2019
Samsung Galaxy A70 Variant

Resmi, Berikut Jadwal dan Harga Samsung Galaxy A70 di Indonesia

Budi SulistyantoMay 7, 2019
Samsung Galaxy J4+

Duo Samsung Galaxy J Series Ini Dapat Android Pie

Budi SulistyantoApril 30, 2019
Samsung Galaxy A50 With Box

Harga Samsung Galaxy A50 di Indonesia Dipangkas, Tinggal Segini Sekarang!

Budi SulistyantoApril 24, 2019

Galaxy Watch Active! 3.5juta Worthed ga sih ?

Budy SulistiyantoApril 17, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu