Meizu

Segera Diluncurkan, Meizu X8 Siap Jadi Pesaing Sengit Mi 8 SE dan Vivo NEX A

Segera Diluncurkan, Meizu X8 Siap Jadi Pesaing Sengit Mi 8 SE dan Vivo NEX A

Gadget Empire – Seperti yang telah kita ketahui selama ini bahwa perusahaan Meizu lebih sering meluncurkan perangkat Smartphone premium beberapa tahun terakhir ini. Akan tetapi sepertinya di tahun ini sudah dilakukan revisi sehingga ada kemungkinan kalau perusahaan yang bermarkas pusat di Tiongkok ini akan meluncurkan produk yang lebih kompetitif. Sebagai langkah utamanya, perusahaan ini telah menghadirkan Smartphone Meizu M15. Untuk peluncuran tersebut menjadikan salah satu tanda alih fokus pihak perusahaan terhadap produk besutannya. Tidak hanya mengalami perubahan dalam sisi desain saja untuk menciptakan perangkat yang lebih terjangkau, spesifikasi utamanya juga sangat berpengaruh.

Di tahun sebelumnya perusahaan ini selalu menggunakan komponen chip processor MediaTek, akan tetapi untuk saat ini Meizu sudah menjalin kerjasama dengan Samsung dan Qualcomm untuk menyuplai chip processor Exynos dan Snapdragon. Perusahaan Qualcomm memang baru saja meluncurkan Snapdragon 710, dan dengan sigapnya Xiaomi langsung menghadirkannya pada Mi 8 SE sebagai salah satu perangkat Spesialnya, dan ada Vivo NEX A yang mengadopsi chip tersebut. Nah, sepertinya Meizu X8 akan menjadi yang ketiga mengadopsi chip terbaik kelas menengah tersebut.

Sumber GizChina

Huang Zhang selaku menjabat sebagai CEO Meizu telah mengungkap melalui sesi wawancaranya kalau pihaknya akan segera meluncurkan perangkat Smartphone terbaru bernama Meizu X8 yang bakal disokong dengan chip Qualcomm Snapdragon 710 SoC. Dengan begini sudah jelas kalau kehadirannya kali ini akan menjadi pesaing sengit Mi 8 SE dan NEX A yang sudah dihadirkan lebih dahulu. Tidak hanya perangkat Smartphone Meizu X8 saja, dalam waktu dekat perusahaan asal Tiongkok itu juga bakal meluncurkan Meizu 16 dan 16 Plus kepada publik. Untuk kedua perangkat Smartphone tersebut nantinya bakal hadir dengan kapasitas internal RAM sebesar 8GB dan fingerprint scanner yang tertanam di bawah layarnya.

Jadwal peluncuran dari Meizu 16 dan Meizu 16 Plus yaitu bulan Agustus 2018 mendatang. Jika kita ingat pada bulan tersebut sebenarnya kurang efektif, sebab Xiaomi Mi MAX 3, Nokia Phoenix dan Google Pixel 3 dan Pixel 3 XL dikabarkan juga bakal hadir di bulan tersebut sehingga persaingan akan lebih ketat lagi. Bahkan, dari seluruh perangkat yang bakal hadir bulan depan ini semuanya nanti juga bakal sama-sama mengusung komponen chip Snapdragon 710. Untuk itu, sangat seru menantikan kabar selanjutnya di bulan depan.

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Meizu

More in Meizu

Penampakan Jelas Design Meizu 16 Series Beserta Tanggal Rilis yang Sudah Dikonfirmasi

Aly MansurJuly 21, 2018

Keren! Begini Penampakan Smartphone yang di Siapkan Meizu Tanpa Bezel Samping

Aly MansurJuly 16, 2018

Hadir di JD.ID, Meizu M6 Hanya Dibanderol Rp 1 Jutaan

Aly MansurApril 28, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu