Gadgets

Samsung Siapkan Galaxy Home yang Lebih Murah?

Samsung Siapkan Galaxy Home yang Lebih Murah?

Gadget Empire – Tidak hanya terkenal di bidang Smartphone saja, Samsung juga memiliki banyak perangkat teknologi canggih yang bisa membantu masyarakat lebih mempermudah dan mempercanggih setiap aktivitasnya. Salah satu produk terbaru sekaligus pertama kali besutannya adalah Speaker Pintar Galaxy Home yang secara resmi diperkenalkan pada bulan Agustus 2018 kemarin. Rencananya, perangkat Smart Speaker ini bakal ikut diperkenalkan secara resmi kepada publik melalui event Samsung Developer Conference pada bulan November 2018 kemarin, akan tetapi sampai sekarang ini masih belum ada bukti kehadiran dari perangkat tersebut.

Meski begitu, disisi lain ada informasi yang menyebutkan kalau ternyata Samsung kini tengah mempersiapkan Smart Speaker terbaru lainnya yang bakal ditenagai oleh asisten pintarnya, Bixby. Akan tetapi perbedaan dari perangkat ini adalah banderolan harganya yang bakal lebih terjangkau. Dari kabar yang kami kutip dari laman The Verge, Speaker pintar terjangkau ini memiliki nomor model SM-V310, sedangkan untuk Galaxy Home sendiri bernomor model SM-V510, tidak jauh berbeda sehingga perangkat tersebut bisa dipastikan kalau benar-benar perangkat Smart Speaker.

Akan tetapi untuk spesifikasi yang bakal ditanamkan pada Speaker dengan banderolan harga terjangkau ini masih belum terungkap lebih lanjut. Namun, berdasarkan dugaan dari berbagai kalangan, dikarenakan bakal ada selisih harga maka fitur yang dihadirkan nanti juga bakal berbeda jika dibandingkan dengan Galaxy Home. Dan perlu diketahuai bahwa fitur andalan yang dihadirkan pada Speaker pintar pertama besutan Samsung ini diantaranya yakni seperti penyematan 6 speaker built-in, subwoofer dan 8 mikrofon.

Dengan dihadirkannya Smart Speaker yang lebih murah ini tentu saja Samsung ingin berkompetisi lebih sengit lagi dalam bisnis tersebut yang semakin menjanjikan beberapa waktu terakhir ini. Terlebih para kompetitornya seperti Google (Google Home), Apple (HomePod), hingga Amaon (Amazon Echo). Disisi lain, Samsung sendiri masih belum bisa memberikan kepastian soal rumor mengenai Smart Speaker terbarunya yang kabarnya bakal hadir dengan harga terjangkau ini, selain itu untuk informasi jadwal rilisnya juga belum terungkap. Namun ada kemungkinan kalau CES 2019 menjadi event yang tepat untuk perusahaan asal Korea Selatan ini memperkenalkan perangkat tersebut kepada publik.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Gadgets

More in Gadgets

Sony a6400

Resmi Dirilis, Segini Harga Kamera Mirrorless Sony a6400 yang Miliki Layar Selfie

Budi SulistyantoJanuary 16, 2019
Smart Battery Case iPhone XS Max

Resmi, Casing iPhone XR, XS dan XS Max Buatan Apple Ini Bisa Isi Daya Loh!

Budi SulistyantoJanuary 16, 2019
ACMIC Powerbank

Berukuran Mini, Powerbank 5.000 mAh Ini Cuman Rp 100 Ribuan

Budi SulistyantoJanuary 14, 2019
Sharp Mirrorless Camera 8K

Muncul di CES 2019, Kapan Sharp Rilis Kamera Mirrorless 8K Ini?

Budi SulistyantoJanuary 11, 2019
DJI Smart Controller

Hanya Remote Control Drone, DJI Membanderolnya Rp 9 Juta

Budi SulistyantoJanuary 9, 2019
LG Smartwatch

LG Rancang Smartwatch Berkamera, Disini Letaknya!

Budi SulistyantoJanuary 4, 2019
Nokia 8.1

Nokia 8.1 Mulai Tinggalkan Gorilla Glass dan Beralih Kesini

Budi SulistyantoJanuary 3, 2019
Canon EOS-1DX Mark III

Akankah Canon EOS-1DX Mark III Jadi Rilis Akhir Tahun Ini?

Budi SulistyantoJanuary 1, 2019
Samsung Drone

Samsung Ajukan Paten Untuk Drone dengan Desain yang Berbeda

Budi SulistyantoDecember 27, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu