Events

Samsung Rilis Smart TV Tipis dan Transparan di Indonesia, Harganya?

Samsung Rilis Smart TV Tipis dan Transparan di Indonesia, Harganya?

Gadget Empire – Samsung tak bisa dianggap remeh dalam merilis sebuah perangkat di pasar smartphone, bahkan di pasar perangkat hiburan rumahan a.k.a home entertainment, perusahaan elektronik raksasa Korea Selatan ini juga tak bisa diremehkan. Terlebih, merek Samsung telah melekat di telinga masyarakat Indonesia, termasuk televise yang merupakan perangkat hiburan rumahan yang dipasarkannya di Indonesia. Di tahun ini sendiri, Samsung kembali meluncurkan rangkaian TV bru dalam kategori QLED TV dan siap mendarat di Indonesia. Samsung QLED TV 2018 yang dipasarkan di Indonesia ini memiliki empat seri, seperti Q6F (49″, 55″, 65″); Q7F (55″, 65″, 75″); Q8C (55″, 65″) dan Q9F (88″).

TV terbaru Samsung ini hadir dengan kemampuan terbaik dan berkualitas, bahkan dilengkapi fitur Ambient Mode untuk menyesuaikan tekstur serta warna dinding belakang agar tampak lebih sempurna, sehingga TV yang terpasang akan benar-benar menyatu bersama interior ruangan sekelilingnya. Bukan hanya demikian, peletakannya sendiri juga lebih seamless dan sudah menyatukan kabel optik serta listrik ke dalam sebuah kabel bernama One Invisible Connection, sehingga pengguna bisa bebas meletakkan TV tersebut dimana pun. Selain itu, Samsung juga membekali TV terbarunya ini dengan inovasi Direct Full Array berupa panel backlighting array cerdas untuk memungkinkan TV mengatur tingkat kontrak secara dinamis, bahkan QLED TV ini juga bisa digunakan untuk mengatur volume warn 100 persen dan bisa mengekspresikan banyak warna.

QLED TV tersebut juga mendukung kebutuhan penggunanya yang ingin selalu tersambung dengan perangkat personal, yakni smartphone berupa hiburan dan Samsung Digital Appliances, berkat SmartThings Apps. Aplikasi favorit dari smartphone juga bisa lebih mudah untuk tersambung dengan QLED TV. Fitur lainnya adalah One Remote Control untuk mengendalikan sebagian besar perangkat media yang terhubung dengan TV, mulai dari Blu-ray player, sound system, hingga game console dengan satu remote. Bahkan Samsung QLED TV juga mengadopsi sistem operasi Tizen, yang juga dijual seharga Rp 16 jutaan untuk ukuran terkecil dan Rp 200 jutaan untuk versi tertinggi.

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Events

More in Events

Sandisk Extreme Pro A2 Launch Indonesia

Miliki Kapasitas Hingga 400GB, Sandisk Extreme Pro A2 Resmi Hadir di Indonesia

Budy SulistiyantoOctober 18, 2018
Huawei Connect 2018

Huawei Resmi Luncurkan Chip AI IP Pertama di Dunia “Ascend”, Fungsinya?

Budy SulistiyantoOctober 13, 2018

Infinix Berikan Diskon Hingga Rp 650 Ribu Untuk 6 Model Smartphone Ini

Budy SulistiyantoOctober 7, 2018

Bukan Sekedar Sponsor Utama Game Start 2018, Armaggeddon Juga Bawa Banyak Kemeriahan

Budy SulistiyantoSeptember 9, 2018
LG OLED TV 8K

LG Resmi Rilis OLED TV 8K Pertama di Dunia

Budy SulistiyantoAugust 30, 2018
Kampanye Shopee

Shopee 9.9 Super Shopping Day Siap Digelar, Berikut Jadwal dan Penawaran Spesialnya

Budy SulistiyantoAugust 26, 2018
Samsung Galaxy Note 9 Indonesia Release

Resmi Datang di Indonesia, Samsung Galaxy Note 9 Bisa Ditemukan di 4 Lokasi Offline Besok

Budy SulistiyantoAugust 23, 2018

Asyik! Kini Update Info dan Live Stream Asian Games 2018 Bisa Lewat BBM Messenger

Budy SulistiyantoAugust 20, 2018
PM Korea Berkunjung ke Telkomsel 5G Experience Center

PM Korea Kepincut dengan Teknologi 5G Telkomsel Perdana di Indonesia

Budy SulistiyantoAugust 19, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu