Events

Samsung Rilis Smart TV Tipis dan Transparan di Indonesia, Harganya?

Samsung Rilis Smart TV Tipis dan Transparan di Indonesia, Harganya?

Gadget Empire – Samsung tak bisa dianggap remeh dalam merilis sebuah perangkat di pasar smartphone, bahkan di pasar perangkat hiburan rumahan a.k.a home entertainment, perusahaan elektronik raksasa Korea Selatan ini juga tak bisa diremehkan. Terlebih, merek Samsung telah melekat di telinga masyarakat Indonesia, termasuk televise yang merupakan perangkat hiburan rumahan yang dipasarkannya di Indonesia. Di tahun ini sendiri, Samsung kembali meluncurkan rangkaian TV bru dalam kategori QLED TV dan siap mendarat di Indonesia. Samsung QLED TV 2018 yang dipasarkan di Indonesia ini memiliki empat seri, seperti Q6F (49″, 55″, 65″); Q7F (55″, 65″, 75″); Q8C (55″, 65″) dan Q9F (88″).

TV terbaru Samsung ini hadir dengan kemampuan terbaik dan berkualitas, bahkan dilengkapi fitur Ambient Mode untuk menyesuaikan tekstur serta warna dinding belakang agar tampak lebih sempurna, sehingga TV yang terpasang akan benar-benar menyatu bersama interior ruangan sekelilingnya. Bukan hanya demikian, peletakannya sendiri juga lebih seamless dan sudah menyatukan kabel optik serta listrik ke dalam sebuah kabel bernama One Invisible Connection, sehingga pengguna bisa bebas meletakkan TV tersebut dimana pun. Selain itu, Samsung juga membekali TV terbarunya ini dengan inovasi Direct Full Array berupa panel backlighting array cerdas untuk memungkinkan TV mengatur tingkat kontrak secara dinamis, bahkan QLED TV ini juga bisa digunakan untuk mengatur volume warn 100 persen dan bisa mengekspresikan banyak warna.

QLED TV tersebut juga mendukung kebutuhan penggunanya yang ingin selalu tersambung dengan perangkat personal, yakni smartphone berupa hiburan dan Samsung Digital Appliances, berkat SmartThings Apps. Aplikasi favorit dari smartphone juga bisa lebih mudah untuk tersambung dengan QLED TV. Fitur lainnya adalah One Remote Control untuk mengendalikan sebagian besar perangkat media yang terhubung dengan TV, mulai dari Blu-ray player, sound system, hingga game console dengan satu remote. Bahkan Samsung QLED TV juga mengadopsi sistem operasi Tizen, yang juga dijual seharga Rp 16 jutaan untuk ukuran terkecil dan Rp 200 jutaan untuk versi tertinggi.

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Events

More in Events

Telkomsel Simpati Asian Games 2018

Atlet, Official dan Relawan Asian Games 2018 Akan Dapatkan Kartu SIM Khusus dari Telkomsel

Aly MansurAugust 9, 2018
McDonald's Food

Yuk Beli Makan & Minuman McDonald’s dan Dapatkan Cashback 73% di Seluruh Indonesia

Aly MansurJuly 31, 2018

Grab Tawarkan Paket Spesial Khusus Untuk Para Pengemudinya

Aly MansurJuly 13, 2018

Bakal Hadapi 5 Event Besar, Kemkominfo Siap Laksanakan Tugas Terpenting Ini

Aly MansurJune 23, 2018

Asyiiik! LINE Bagikan 120 Stiker Baru Gratis

Aly MansurJune 22, 2018

Acer Predator Helios 500, Laptop Gaming dengan Spesifikasi Dewa dan Harga Fantastis

Aly MansurJune 8, 2018

BlackBerry KEY2 Resmi Diluncurkan, Miliki Dual Kamera dan Keyboard Unik

Aly MansurJune 8, 2018

Perubahan Besar yang Akan Dilakukan Intel Untuk Komputer Modern

Aly MansurJune 5, 2018

Harga dan Spesifikasi Trio Xiaomi Mi 8 yang Baru Saja Diluncurkan

Aly MansurJune 1, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu