Samsung

Samsung Rilis Sederet Wallpaper Untuk Samarkan Kamera di Layar

Samsung Rilis Sederet Wallpaper Untuk Samarkan Kamera di Layar

GadgetEmpire – Berbagai vendor berusaha untuk menghadirkan Smartphone dengan tampilan yang benar-benar penuh sehingga pengguna dapat menikmati tampilan depan hanya visual dari layar saja, tanpa gangguan bezel besar, ataupun notch yang mengganggu di bagian atas panel. Nah, cara unik belum lama ini telah dilakukan oleh Samsung dimana merilis sederet wallpaper baru untuk Samsung Galaxy S10 series bertujuan untuk menyamarkan lubang kamera yang ada di bagian pojok kanan atas panel. Jadi, seolah-olah kamera tersebut merupakan bagian dari wallpaper yang tengah ditampilkan tersebut.

Dalam perilisan wallpaper terbarunya ini Samsung telah menjalin kerjasama dengan Disney dan Pixar, dan untuk animasi yang ditampilkannya dalam wallpaper ini juga cukup kreatif dan benar-benar menyatu dengan lubang kamera dalam panel Smartphone Premium terbaru dari Samsung tersebut. Banyak sekali inovasi-inovasi gambar yang ditampilkan, dimana untuk lebih jelasnya mengetahui seperti apa wallpaper terbaru yang diluncurkan oleh perusahaan asal Korea Selatan ini bisa langsung lihat gambar berikut.

Samsung Galaxy S10 Wallpaper
Samsung Galaxy S10 Wallpaper

Untuk karakter yang ditampilkan berbeda-beda, ada yang mengambil karakter dari film Frozen, Zootopia, The Incridibles, gerhana bulan, luar angkasa, gundam, dan lain sebagainya. Akan tetapi kalian perlu tahu, untuk mendapatkan tema resmi dari sang vendor yang memiliki penampilan menarik tentu saja tidak gratis. Kalian mungkin bisa mencobanya selama 14 hari kedepan, akan tetapi setelahnya kalian harus membayar untuk tetap menikmati wallpaper yang menarik tersebut.

Namun dikecualikan untuk tema yang berasal dari Disney, para pengguna Samsung Galaxy S10 dan Galaxy S10e dapat menikmati tema yang diluncurkannya itu secara gratis selamanya. Akan tetapi tidak disebutkan adanya dukungan untuk Galaxy S10 Plus, dikarenakan model tersebut menggunakan dual kamera sehingga ukurannya lebih panjang ketimbang saudaranya.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

More in Samsung

Samsung Galaxy S10 Update

Video Ini Tunjukkan Samsung Galaxy S10 Series Pakai Android 10

Budy SulistiyantoAugust 25, 2019
Samsung Galaxy A50 With Box

Dirilis, Seperti Inilah Kemampuan Samsung Galaxy A50s dan Galaxy A30s

Budy SulistiyantoAugust 24, 2019
Galaxy Note 10 screen

Daftar Ponsel yang Bisa Tukar Tambah dengan Samsung Galaxy Note 10 Series

Budy SulistiyantoAugust 23, 2019
OPPO Reno 10X Zoom Camera

Balasan OPPO Soal Klaim Samsung Masih Berkuasa di Indonesia

Budy SulistiyantoAugust 22, 2019
Samsung Galaxy Note 10 Rilis Indonesia

Baru Dirilis, Samsung Galaxy Note 10 Sudah Dapat Update

Budy SulistiyantoAugust 21, 2019
Samsung Galaxy Note 10 DB

Layar Terbaik Dunia Galaxy Note 10 Bakal Terpasang di iPhone 11 Juga?

Budy SulistiyantoAugust 18, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu