Samsung

Samsung Resmi Ungkap 3 Fitur Andalan Galaxy Note 9

Samsung Resmi Ungkap 3 Fitur Andalan Galaxy Note 9

Gadget Empire – Menjelang peluncurannya, perusahaan elektronik raksasa Korea Selatan tersebut mulai membeberkan informasi tentang Samsung Galaxy Note 9. Adapun tiga video yang baru-baru ini diumbarnya telah menunjukkan bahwa perangkat terbarunya kali ini nantinya bakal hadir dengan sejumlah fitur menarik. Dari video pertama yang disebarkan, Samsung telah memamerkan kemampuan baterainya. Yang mana, Galaxy Note 9 ini diklaim bisa bertahan hingga seharian tanpa khawatir untuk isi ulang. Pasalnya, dari informasi yang muncul sebelumnya telah mengatakan bahwa penerus Galaxy Note 9 ini bakal mengusung baterai berkapasitas 4.000mAh.

Sedangkan untuk video selanjutnya telah menunjukkan tentang performa perangkat. Pabrikan tersebut seakan-akan menjanjikan, bahwa Galaxy Note 9 akan hadir dengan kemampuan tinggi. Namun, belum diketahui bakal sebaik Galaxy S9 dan S9 plus atau tidak, pasalnya untuk komponen chip prosesor yang dibawa masih sama. Meski begitu kemungkinan Phablet ini juga akan memiliki kinerja lebih baik lantaran adanya beberapa komponen pendukung yang sedikit lebih tinggi.

Pada video terakhir, telah menampilkan ruang penyimpanan yang akan diusung oleh Samsung Galaxy Note 9. Melalui video teaser terbarunya kali ini pihak Samsung telah menjanjikan bahwa penggunanya tidak akan melihat pesan ‘Storage Full’. Selain itu, Samsung juga sudah memberikan pengumuman kalau Galaxy Note 9 akan meluncur pada tanggal 9 Agustus mendatang. Perangkat ini nanti diklaim bakal hadir dengan chip prosesor Exynos 9810 dan Snapdragon 845. Sedangkan untuk memori internalnya, Samsung menyematkan RAM 6GB dan 64GB, akan tetapi ada kabar lain yang mengungkap kalau Phablet ini juga akan tersedia dengan model RAM 8GB/ROM 256GB khusus untuk pasar China.

Untuk masalah desain yang ditampilkan, mungkin tidak akan ada perubahan pada Galaxy Note 9, berbeda dengan pendahulunya. Namun, kita hanya akan melihat perubahan pada bagian sensor sidik jari, yang mana Samsung bakal mengubah posisinya di bawah kamera. Dan perlu diketahui, bahwa sang perusahaan juga tetap memberikan peningkatan pada S-Pen buatannya. Yang mana Stylus ini akan mengusung fitur Bluetooth, sehingga memungkinkan pengguna bisa melakukan lebih banyak fungsi lagi dibandingkan dengan perangkat sebelumnya. Pastinya peningkatan ini akan menambah kesan menarik bagi penggemarnya.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Samsung

More in Samsung

Samsung Galaxy J4 Core

Smartphone Android Go Kedua Samsung, Galaxy J4 Core Resmi Dirilis

Budi SulistyantoNovember 12, 2018

Samsung Ungkap Ciri Smartphone Layar Lipat Perdananya

Budi SulistyantoOctober 14, 2018
Samsung Galaxy A7 3 Camera

Ponsel 3 Kamera Belakang Galaxy A7 Sudah Bisa Dipesan di Indonesia, Ini Harganya

Budi SulistyantoOctober 11, 2018
Samsung Galaxy A9 Release

Samsung Resmi Rilis Galaxy A9, Smartphone 4 Kamera Belakang Pertama di Dunia

Budi SulistyantoOctober 11, 2018
iPhone XS Max vs Samsung Galaxy Note 9

iPhone XS Series Vs Samsung Galaxy Note 9, Mana yang Lebih Cocok Untuk Dipilih?

Budi SulistyantoOctober 8, 2018
Samsung Galaxy A9s Concept

Teka-teki Smartphone 4 Kamera Belakang Samsung, Galaxy A9 Pro atau A9s?

Budi SulistyantoOctober 6, 2018
Samsung Galaxy J4 Plus dan Galaxy J6 Plus B

Tak Menunggu Lama, Samsung Galaxy J4 Plus dan J6 Plus Kini Sudah Resmi di Indonesia

Budi SulistyantoSeptember 26, 2018
Samsung Galaxy A7

Samsung Resmi Luncurkan Smartphone 3 Kamera Pertamanya Galaxy A7

Budi SulistyantoSeptember 20, 2018
Samsung Galaxy J Seris Infinity Display

Samsung Resmi Luncurkan Galaxy J4+ dan J6+ dengan Layar Infinity Display

Budi SulistyantoSeptember 19, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu