Samsung

Samsung Resmi Ungkap 3 Fitur Andalan Galaxy Note 9

Samsung Resmi Ungkap 3 Fitur Andalan Galaxy Note 9

Gadget Empire – Menjelang peluncurannya, perusahaan elektronik raksasa Korea Selatan tersebut mulai membeberkan informasi tentang Samsung Galaxy Note 9. Adapun tiga video yang baru-baru ini diumbarnya telah menunjukkan bahwa perangkat terbarunya kali ini nantinya bakal hadir dengan sejumlah fitur menarik. Dari video pertama yang disebarkan, Samsung telah memamerkan kemampuan baterainya. Yang mana, Galaxy Note 9 ini diklaim bisa bertahan hingga seharian tanpa khawatir untuk isi ulang. Pasalnya, dari informasi yang muncul sebelumnya telah mengatakan bahwa penerus Galaxy Note 9 ini bakal mengusung baterai berkapasitas 4.000mAh.

Sedangkan untuk video selanjutnya telah menunjukkan tentang performa perangkat. Pabrikan tersebut seakan-akan menjanjikan, bahwa Galaxy Note 9 akan hadir dengan kemampuan tinggi. Namun, belum diketahui bakal sebaik Galaxy S9 dan S9 plus atau tidak, pasalnya untuk komponen chip prosesor yang dibawa masih sama. Meski begitu kemungkinan Phablet ini juga akan memiliki kinerja lebih baik lantaran adanya beberapa komponen pendukung yang sedikit lebih tinggi.

Pada video terakhir, telah menampilkan ruang penyimpanan yang akan diusung oleh Samsung Galaxy Note 9. Melalui video teaser terbarunya kali ini pihak Samsung telah menjanjikan bahwa penggunanya tidak akan melihat pesan ‘Storage Full’. Selain itu, Samsung juga sudah memberikan pengumuman kalau Galaxy Note 9 akan meluncur pada tanggal 9 Agustus mendatang. Perangkat ini nanti diklaim bakal hadir dengan chip prosesor Exynos 9810 dan Snapdragon 845. Sedangkan untuk memori internalnya, Samsung menyematkan RAM 6GB dan 64GB, akan tetapi ada kabar lain yang mengungkap kalau Phablet ini juga akan tersedia dengan model RAM 8GB/ROM 256GB khusus untuk pasar China.

Untuk masalah desain yang ditampilkan, mungkin tidak akan ada perubahan pada Galaxy Note 9, berbeda dengan pendahulunya. Namun, kita hanya akan melihat perubahan pada bagian sensor sidik jari, yang mana Samsung bakal mengubah posisinya di bawah kamera. Dan perlu diketahui, bahwa sang perusahaan juga tetap memberikan peningkatan pada S-Pen buatannya. Yang mana Stylus ini akan mengusung fitur Bluetooth, sehingga memungkinkan pengguna bisa melakukan lebih banyak fungsi lagi dibandingkan dengan perangkat sebelumnya. Pastinya peningkatan ini akan menambah kesan menarik bagi penggemarnya.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Samsung

More in Samsung

Samsung Galaxy S10

Samsung Galaxy S10 Tidak Bisa Dilapisi Pelindung Layar, Inikah Alasannya?

Budi SulistyantoJanuary 17, 2019
Gadget Empire – Smartphone Layar Lipat perdana besutan Samsung telah dipamerkan sebanyak 2x, pertama telah dipamerkan di China pada akhir tahun 2018 kemarin, dan untuk kedua kalinya pada event CES 2019 yang diselenggarakan di Las Vegas, Amerika Serikat kemarin. Dengan begini sudah bisa diprediksi kalau kehadian ponsel inovasi terbaru dari Samsung ini sudah begitu dekat. Disisi lain, beberapa hari yang lalu, perusahaan asal Korea Selatan ini telah memberikan pengumuman kalau pihaknya bakal menggelar sebuah acara “Galaxy Unpacked 2019” pada tanggal 20 Februari 2019 mendatang di San Fransisco, Amerika Serikat. Kemudian dalam bocorannya tersebut, yang paling menonjol adalah animasi angka 10 dan gradasi warna latar belakangnya. Dengan begitu, banyak kalangan menyebut kalau bocoran tersebut dimaksudkan untuk memberikan informasi mengenai tanggal peluncuran dari Galaxy S10. Akan tetapi, beberapa waktu terakhir ini malah ada kabar yang mengungkap kalau nantinya Smartphone Premium series terbaru dari Samsung ini tidak hadir sendirian, melainkan Smartphone Layar Lipat juga diperkirakan akan rilis di tanggal itu juga. Belum lama ini Samsung telah memasang billboard berukuran jumbo di beberapa lokasi yang ada di kota Paris, Perancis. Salah satu yang paling menarik perhatian adalah ditempatkan di area publik paling ternama yakni Place de la Concorde. Pada papan iklan tersebut tertuliskan sejumlah karakter Hangeul (tulisan Korea) bercetak tebal dimana kalau diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris kurang lebih menjadi “The Future Unfolds”. Dan untuk kata Fold sendiri beberapa waktu terakhir ini sering kali digunakan untuk menyebut Smartphone Layar Lipat yang ada. Tidak hanya itu saja, papan iklan ini juga menuliskan keterangan tanggal “20 Februari” dimana bertepatan dengan jadwal dimana Galaxy S10 bakal diluncurkan. Hal ini wajar saja, sebab Samsung juga sempat mengungkap kalau pihaknya bakal merilis Smartphone Layar Lipat perdananya ini pada awal tahun 2019. Meski bentuk prototype dari ponsel ini telah dipamerkan beberapa kali, akan tetapi nama dari perangkat tersebut masih belum terungkap secara jelas. Dugaan dari berbagai kalangan diantaranya yakni seperti “Galaxy Fold”, “Galaxy F” atau mungkin hanya “Fold” saja. So, untuk lebih jelasnya kita tunggu beberapa pekan kedepan hingga waktu perilisan Smartphone ini tiba.

Papan Iklan Smartphone Layar Lipat Samsung Muncul di Paris

Budi SulistyantoJanuary 15, 2019
Samsung Galaxy S10

Undangan Resmi Disebar, Ini Dia Jadwal dan Tempat Peluncuran Samsung Galaxy S10

Budi SulistyantoJanuary 11, 2019
Samsung Galaxy S10 Plus

Casing Samsung Galaxy S10 Plus Hampir Cocok Untuk S9 Plus, Bakal Mirip Lagi?

Budi SulistyantoJanuary 2, 2019
Samsung OLED SoD

Tahun 2019, Layar Smartphone Samsung Bakal Bisa Bersuara

Budi SulistyantoJanuary 2, 2019
Samsung Galaxy A50

Samsung Galaxy A50 Siap Temani Galaxy S10 di MWC 2019?

Budi SulistyantoJanuary 1, 2019
Samsung Galaxy S10 Series

Samsung Galaxy S10 Lite Menampakkan Diri, Berbekal Layar Datar?

Budi SulistyantoDecember 31, 2018
Samsung Galaxy M30

Siap Rilis Bulan Depan, Segini Skor Benchmark Samsung Galaxy M30

Budi SulistyantoDecember 30, 2018
Samsung Galaxy Android Pie

Daftar Perangkat dan Jadwal Update Android Pie Untuk Samsung Galaxy Series

Budi SulistyantoDecember 27, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu