Samsung

Samsung Resmi Luncurkan Galaxy J4+ dan J6+ dengan Layar Infinity Display

Samsung Resmi Luncurkan Galaxy J4+ dan J6+ dengan Layar Infinity Display

Gadget Empire – Baru-baru ini Samsung telah meluncurkan kedua perangkat Smartphone terbarunya bernama Galaxy J4+ dan J6+. Kedua ponsel terbaru kelas menengahnya ini hadir dengan panel layar seluas 6.0 inci Infinity Display. Biasanya untuk panel layar tersebut hanya tersedia untuk ponsel Premium Samsung, namun kini sudah semakin merambah ke Smartphone kelas menengahnya untuk menjangkau konsumen lebih banyak. Selain itu, chipset yang digunakan juga sama, yakni Qualcomm Snapdragon 425 quad-core dengan clockspeed sebesar 1.4GHz.

Kemudian untuk sektor memori internal, Samsung Galaxy J6+ telah hadir dengan 2 opsi memori yang berbeda yakni RAM 3GB/32GB ROM dan 4GB RAM/ROM 64GB. Dan untuk model Smartphone ini telah mengusung lensa kamera ganda di bagian belakang yang masing-masing lensa beresolusi 13MP dengan aperture f/1.9 dan 5MP aperture f/2.2 yang didukung dengan LED Flash. Sedangkan untuk kamera selfie, Samsung memberikan kemampuan kamera beresolusi 8MP dengan aperture f/1.9.

Pabrikan elektronik raksasa Korea Selatan tersebut juga menyematkan fitur menarik lainnya yakni seperti penempatan sensor sidik jari di bagian kanan perangkat. Selain itu, Samsung juga memberikan akses jaringan 4G LTE, Wi-Fi, Bluetooth 4.2 dan opsi tambahan NFC pada perangkatnya tersebut. Dan untuk mendukung daya nyala, Smartphone ini sudah dibekali dengan baterai berkapasitas 3.300 mAh untuk mendukung aktivitas sehari-hari.

Samsung Galaxy J6 Plus

Sumber Image fonearena

Sedangkan untuk Samsung Galaxy J4+, meskipun smartphone ini memiliki ukuran layar dan dukungan chipset yang sama dengan Galaxy J6+, tetapi fitur fotografi dan memori internal yang ditanamkan berbeda. Galaxy J4 Plus telah mengusung kamera belakang beresolusi 13MP dengan aperture f/1.9 dan kamera depan beresolusi 5MP dengan aperture f/2.2 yang sudah dilengkapi lampu flash LED. Dan untuk kapasitas memori, Smartphone ini juga hadir dengan dua varian RAM/ROM, yakni 2GB/6GB dan 3GB/32GB. Namun sayang untuk model yang satu ini tidak dilengkapi dengan fingerprint sensor. Dan untuk mendukung aktivitas keseharian pengguna, perangkat ini sudah dibekali dengan baterai berkapasitas 3.300 mAh sehingga mampu menghasilkan daya nyala yang cukup lama.

Untuk varian warna yang ditawarkan oleh masing-masing perangkat tersebut sangat bermacam-macam, dimana Galaxy J6+ memiliki 3 varian warna seperti abu-abu, hitam dan merah. Sementara varian warna dari Galaxy J4+ adalah warna hitam, emas dan merah muda. Memang spesifikasinya sudah terungkap jelas semuanya, akan tetapi untuk harga jualnya masih misterius. Namun yang jelas kedua perangkat ini bakal mulai debutnya di Amazon india dalam waktu dekat ini. Lantas kapan akan hadir ke Indonesia? Kita tunggu saja info selanjutnya.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Samsung

Samsung Galaxy Fold GoT

Samsung Galaxy Fold Game of Thrones Edition Emang Keren Banget, Harganya?

Budi SulistyantoMay 23, 2019
Samsung Galaxy A50 and Galaxy A30

Samsung Turunkan Harga 7 Smartphone Ini, Berikut Daftarnya!

Budi SulistyantoMay 23, 2019
Samsung Galaxy Land

Samsung Galaxy Land Hadir di Indonesia, Banyak Promo dan Diskon

Budi SulistyantoMay 21, 2019
Samsung Galaxy S10+ Spesial Edition

Beredar Penampakan Samsung Galaxy S10+ Spesial Olimpiade Tokyo 2020

Budi SulistyantoMay 20, 2019
Samsung Galaxy A70 Variant

Resmi, Berikut Jadwal dan Harga Samsung Galaxy A70 di Indonesia

Budi SulistyantoMay 7, 2019
Samsung Galaxy J4+

Duo Samsung Galaxy J Series Ini Dapat Android Pie

Budi SulistyantoApril 30, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu