Android

Samsung Internet Browser Dapatkan Update, Tawarkan Fitur Baru dan Performa Lebih Optimal

Samsung Internet Browser Dapatkan Update, Tawarkan Fitur Baru dan Performa Lebih Optimal

Gadget Empire – Untuk membuatnya jadi berkembang lebih besar, Samsung telah mencoba peruntungan di berbagai bidang. Tidak hanya membuat perangkat elektronik pintar saja, melainkan beberapa software/perangkat lunak yang digunakan untuk menjalankan hardware besutannya juga diciptakan sendiri. Tidak hanya untuk perangkatnya sendiri, melainkan beberapa aplikasi juga bisa dinikmati pengguna Smartphone lain sehingga kesempatan penggunaan juga lebih besar dan Samsung juga diuntungkan dengan hal tersebut.

Salah satu aplikasi yang bisa digunakan untuk publik adalah Samsung Internet Browser. Fungsinya memang sama dengan aplikasi browser lain, akan tetapi aplikasi ini telah dilengkapi dengan beberapa fitur khas sehingga dapat memberikan pengalaman tersendiri bagi pengguna Smartphone. Disisi lain, belum lama ini aplikasi browser tersebut telah mendapatkan pembaruan versi 7.4 yang tak jauh berbeda dengan versi beta yang rilis beberapa waktu lalu.

Samsung telah menyebut kalau melalui pembaruan ini, performa browser akan semakin cepat sehingga pengguna akan lebih menikmati berselancar di Dunia Maya dengan puas. Dari informasi yang dikutip dari Phone Arena, pembaruan Samsung Internet Browser kali ini telah membawa fitur Reader Mode yang bisa di kustomisasi, otentikasi dengan intelligent scan, serta beberapa peningkatan pada riwayat unduhan.

Sumber Image TechGenYZ

Selain itu, Samsung Internet Browser juga menyajikan fitur Quick Suggest yang mana berfungsi sebagai asisten pribadi ketika pengguna melakukan pencarian suatu produk melalui web. Tidak hanya itu saja, fitur ini juga memberikan penawaran khusus cashback untuk pengguna yang melakukan pembayaran melalui Samsung Pay. Kemudian untuk fitur lain yang turut dihadirkan yakni penambahan notifikasi breaking news yang memberikan pemberitahuan terhadap penggunanya untuk melakukan pencarian berita dengan mudah dan cepat melalui Samsung News.

Untuk saat ini Samsung Internet Browser sudah bisa didapatkan melalui layanan Google Play Store, dan pastikan versi yang diunduh sudah versi 7.4 untuk bisa merasakan perubahan dan beberapa fitur baru yang ditambahkan pada aplikasi browser milik Samsung ini.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Android

More in Android

Facebook Messenger

Facebook Messenger Bakal Punya Fitur Hapus Pesan Terkirim Juga, Ini Buktinya!

Budi SulistyantoOctober 14, 2018
Instagram

Jelajahi Linimasa Instagram Jadi Begini, Setuju?

Budi SulistyantoOctober 13, 2018
WhatsApp

Iklan Sudah Mulai Sambangi WhatsApp Android

Budi SulistyantoOctober 9, 2018
Nokia Android Pie

4 Smartphone Nokia Ini Siap Terima Update Android Pie Mulai Bulan Ini!

Budi SulistyantoOctober 6, 2018
WhatsApp Android

Pengguna Android Bisa Nonton YouTube Langsung di WhatsApp

Budi SulistyantoOctober 5, 2018

Coba Yuk, Cara Mengoperasikan Android Hanya dengan Suara

Budi SulistyantoOctober 4, 2018
MIUI 10 New Interface

MIUI 10 Global Stable ROM Mulai Digulirkan

Budi SulistyantoSeptember 16, 2018
Huawei EMUI 9

Hanya Ada 1 yang Sudah Final, Berikut Daftar HP Huawei yang Sudah Bisa Install EMUI 9

Budi SulistyantoSeptember 2, 2018

Ini Alasan Pengguna Android Pindah ke iOS dan Sebaliknya Berdasarkan Survei

Budi SulistyantoAugust 26, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu