Samsung

Samsung Indonesia Unggah Video Promosi Galaxy Note 10

Samsung Indonesia Unggah Video Promosi Galaxy Note 10

GadgetEmpire – Tidak hanya brand globalnya saja yang tengah mengunggah video promosi dari Smartphone Premium Samsung Galaxy Note 10. Melainkan baru-baru ini diketahui Samsung Indonesia juga telah mengunggah sebuah video pendek pada sosial medianya sebagai pemikat awal para konsumen yang sudah menantikan perangkat ini untuk dipinang sebagai ponsel berikutnya untuk menemani keseharian dengan seru dan menyenangkan. Dari video pendek yang diunggahnya melalui akun Twitter resminya, dibocorkan terkait beberapa fitur andalan yang bakal hadir di Galaxy Note 10.

Dari video pendek ini, bisa disimpulkan kalau pengguna tidak perlu menggunakan banyak perangkat untuk menjalankan setiap aktivitasnya, melainkan cukup dengan 1 ponsel saja maka sudah bisa menjalani semuanya. Selain itu, Samsung Galaxy Note 10 juga bisa dijadikan sebagai perangkat Komputer Desktop menggunakan perangkat tambahan DeX untuk menyelesaikan tugas lebih berat dalam layar yang lebih lega.

Sedangkan ketika berada di luar kantor, pengguna cukup membawa Samsung Galaxy Note 10 untuk meneruskan pekerjaannya yang belum selesai. Sehingga bisa dibilang kalau perangkat ini nantinya cenderung untuk kebutuhan pekerjaan dari seseorang. Selain performa yang handal, perangkat ini juga dapat melakukan multitasking alias menjalankan beberapa aplikasi sekaligus dengan lancar tanpa gangguan lag atau mungkin crash.

Meski dalam soal performa dibuat memuaskan, tapi Samsung juga tidak lupa dengan kebutuhan fotografi pengguna. Samsung Galaxy Note 10 rencananya akan menghadirkan teknologi DepthVision yang mirip dengan ToF, namun dengan sejumlah peningkatan untuk menghasilkan jepretan lebih menarik. Disebutkan juga kalau salah satu dari lensa kamera belakangnya bakal memiliki 3 macam aperture, lebih banyak jika dibandingkan dengan yang dihadirkna di Galaxy S10 series. Aperture yang lebih banyak ini bisa dimanfaatkan untuk mengambil gambar portrait lebih tajam dengan blur yang lebih baik.

Sudah dipastikan kalau Samsung Galaxy Note 10 ini nanti akan rilis pada tanggal 7 Agustus 2019 mendatang dalam sebuah acara yang bakal diselenggarakan di Barclay’s Centre, Brooklyn, New York, AS. Acara ini juga bakal disiarkan langsung di www.samsung.com/id tanggal 8 Agustus 2019 pukul 03.00 AM WIB.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Samsung

More in Samsung

Samsung Galaxy A80 DJ Koh

Samsung Galaxy A80 Resmi di Indonesia, Berikut Harganya

Budi SulistyantoJuly 17, 2019
Samsung Galaxy Note 10 5G

Prediksi Harga Samsung Galaxy Note 10 yang Rilis Awal Bulan Depan

Budi SulistyantoJuly 13, 2019

Wujud Samsung Galaxy Note 10 Beredar Luas di Jagat Maya

Budi SulistyantoJuly 12, 2019
Samsung Galaxy M30s

Muncul Panel Belakang Samsung Galaxy M30s

Budi SulistyantoJuly 9, 2019
Samsung Galaxy Tab A (8.0) 2019

Dirilis, Begini Spesifikasi Utama Samsung Galaxy Tab A (8.0) 2019

Budi SulistyantoJuly 6, 2019
Samsung Galaxy Note 10 Series

Undangan Rilis Samsung Galaxy Note 10 Disebar, Ada yang Unik di Kameranya?

Budi SulistyantoJuly 3, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu