Accessories

Samsung Hadirkan Case Avengers Untuk Galaxy A40, A50, dan A70

Samsung Hadirkan Case Avengers Untuk Galaxy A40, A50, dan A70

GadgetEmpire – Seperti yang kalian ketahui bahwa kehadian film Avengers: Endgame kemarin berlangsung begitu meriah, banyak masyarakat turut menyaksikan film terbaru dari Marvel yang sekaligus menjadi penutup series Avengers tersebut. Berkaitan dengan topik populer tersebut, beberapa vendor Smartphone telah menjalin kerjasama dengan perusahaan pembuat Film ini, dan menciptakan versi spesial dari ponselnya, seperti OPPO F11 Avengers Edition misalnya. Akan tetapi beberapa perusahaan justru lebih memilih untuk menghadirkan case-nya saja, seperti Samsung ini misalnya.

Perusahaan asal Korea Selatan tersebut telah meluncurkan case bertemakan Super hero Marvel untuk Galaxy S10 series pada awal tahun 2019 kemarin. Dikarenakan cukup sukses dan banyak peminat, pada akhirnya Samsung berniat untuk memperluasnya dengan menghadirkan case bertemakan Avengers ini untuk ketiga Smartphone kelas menengah andalannya, yakni seperti Galaxy A40, Galaxy A50 dan Galaxy A70. Case ini benar-benar unik dan berbeda dari bikinannya pihak ketiga. Hal yang membuatnya terkesan spesial yakni, case tersebut telah mendapatkan restu dari Marvel untuk diedarkan.

Di pasar Eropa, Coolblue yang merupakan pengecer asal Belanda telah menawarkan case bertemakan Avengers, Spider-Man, Captain America, dan juga Iron Man. Masing-masing case tersebut ditujukan untuk para pengguna Smartphone Samsung Galaxy A50 dan Galaxy A70. Sedangkan di Amazon-nya Jerman, telah didaftarkan model yang sama untuk Galaxy A40 juga. Dan untuk kehadirannya di pasar lainnya, termasuk Pasar Smartphone Indonesia tidak ada informasi resmi terkait soal case resmi tersebut.

Dan untuk masalah harganya, setiap case bertemakan Avengers atau superhero Marvel yang ditujukan untuk Galaxy A40, Galaxy A50, dan Galaxy A70 ini dibanderol sekitar 29,90 Euro atau berkisar Rp 484.000,-. Menurut informasi yang didapat, keuntungan dari penjualan case tersebut, Samsung harus membaginya juga dengan Marvel sebagai bentuk pajak royalti terhadap sang pemilik desain.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Accessories

Redmi 10000 mAh Powerbank New

Redmi Punya Powerbank 10.000 mAh Cuman Rp 100 Ribuan

Budi SulistyantoJuly 20, 2019
DJI Ronin SC

DJI Luncurkan Ronin SC, Gimbal Stabilizer Kecil Mudah Dibawa

Budi SulistyantoJuly 19, 2019
Jabra Elite 85h

Jabra Hadirkan Duo Perangkat Audio Kualitas Terbaik di Indonesia

Budi SulistyantoJune 27, 2019
World Adapter Kit

Apple Sarankan Tidak Pakai Adaptor Jenis Ini Lagi Lantaran Berbahaya

Budi SulistyantoMay 1, 2019
LG PH1

LG PH1, Speaker Bluetooth Terbaru Rp 500 Ribuan

Budi SulistyantoApril 2, 2019
Zola Turbo Max Charger

Zola Turbo Max, Charger Mini yang Canggih dan Serba Bisa

Budi SulistyantoApril 1, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu