Samsung

Samsung Galaxy Watch Miliki 2 Model, Apa Saja?

Samsung Galaxy Watch Miliki 2 Model, Apa Saja?

Gadget Empire – Belakangan ini, Samsung dikabarkan sedang mempersiapkan berbagai macam perangkat baru, yang salah satunya adalah seri Galaxy Watch. Informasi yang mengungkapkan smartwatch Samsung sendiri kini telah beredar di dunia maya dan mengungkapkan bahwa Galaxy Watch tersebut kembali bersemi.

Sebagaimana yang telah dilansir dari laman GSMArena, sejumlah dokumen Federal Communications Commission alias FCC yang diunggah pada hari Jumat (20/7/2018) kemarin, telah menambahkan sebuah informasi baru terkait Galaxy Watch. Dalam dokumen tersebut telah menyebutkan bahwa Galaxy Watch bakal memiliki dua varian.

Adapun dua varian tersebut sesuai dengan ukuran layar yang diusungnya. Varian pertama diketahui memiliki layar berukuran 1,19 inci, dan untuk varian keduanya hadir dengan bentangan layar 1,3 inci. Kedua versi ini pun dikemas dengan desain melingkar dengan kode nama berbeda. Untuk versi dengan layar lebih kecil bakal menyandang kode nama sebagai SM-R815, sementara versi layar lebih besar bakal mengusung kode nama sebagai SM-R805.

Dan perlu diketahui bahwa jika kita lihat dari gambar computer –aided design (CAD), Samsung Galaxy Watch dengan bentang layar besar sepertinya tergolong dalam varian “sport”, sementara varian yang lainnya menampilkan desain jam lebih tradisional, sehingga memungkinkan penggunanya untuk bisa mengubah tali jam sesuai dengan pilihan yang disediakan.

Sebelumnya juga sempat disebutkan bahwa kedua smartwatch ini bakal mendukung koneksi jaringan 4G LTE dan pastinya bisa terhubung dengan koneksi Wi-Fi. Untuk peluncurannya sendiri, Smartwatch Samsung ini kabarnya bakal diumumkan bareng dengan perilisan Samsung Galaxy Note 9 yang bertempat di New York, Amerika Serikat (AS) pada 9 Agustus 2018. Namun, jika belum juga diluncurkan pada tanggal tersebut, maka diperkirakan bahwa Smartwatch ini bakal diumumkan bersama Galaxy X pada ajang IFA 2018, di Berlin, Jerman. Kita tunggu saja kabar terbarunya.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Samsung

More in Samsung

Samsung Galaxy S10 with coffe

Diam-Diam, Samsung Perbaiki Jepretan Bokeh Galaxy S10

Budi SulistyantoJune 11, 2019
All Brand Smartphone

5 Vendor Smartphone Paling Laris di Dunia Saat Ini

Budi SulistyantoJune 8, 2019
Samsung case Avengers

Samsung Hadirkan Case Avengers Untuk Galaxy A40, A50, dan A70

Budi SulistyantoJune 2, 2019
layar Samsung Galaxy Note 10

Bocoran Tampilan Samsung Galaxy Note 10 yang Mulus Tanpa Tombol

Budi SulistyantoJune 2, 2019
Samsung Galaxy M40

Bos Samsung Ungkap Spesifikasi dan Harga Galaxy M40 yang Segera Rilis

Budi SulistyantoMay 31, 2019
Samsung Galaxy S10 Update

Sepekan Berselang, Update Software Galaxy S10 Ditarik Lagi

Budi SulistyantoMay 29, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu