Samsung

Samsung Galaxy S11 Muncul Dalam Video Pendek, Pakai Konsep Kamera Galaxy A80

Samsung Galaxy S11 Muncul Dalam Video Pendek, Pakai Konsep Kamera Galaxy A80

GadgetEmpire – Meski pada dasarnya perilisan Samsung Galaxy S11 masih di awal tahun depan, akan tetapi sejak beberapa waktu terakhir ini bocorannya sudah mulai bertebaran di Jagat Maya. Ada berbagai macam konsep desain yang bakal digunakan oleh ponsel terbaru dari Samsung itu, dikarenakan waktu perilisannya masih lama dan vendor juga belum memastikan, maka masih banyak kemungkinan perubahan terjadi.

Sebelumnya menjelaskan kalau Galaxy S11 akan menggunakan kamera tanam dibawah layar, dan satunya lagi menduga kalau Samsung akan menerapkan lensa kamera pop-up pada Smartphone Premium penerus Galaxy S10 tersebut. Dan belum lama ini muncul reka wujud ponsel Samsung Galaxy S11 ketika menggunakan mekanisme kamera putar pop-up sama persis seperti yang telah dihadirkan pada Galaxy A80, hanya saja dilakukan beberapa peningkatan mengingat kelasnya yang Premium.

TechConfigurations yang melakukan reka wujud terhadap Samsung Galaxy S11 ini, dan reka ini dituangkannya dalam sebuah video dengan durasi 2 menitan. Di bagian depan terlihat jelas hanya akan dipenuhi layar infinity display, kemudian di bagian belakangnya terdapat 4 kamera tertanam tersusun secara Horizontal, dimana kamera tersebut bisa muncul ke atas dan berputar kedepan untuk mengambil gambar selfie pengguna. Dari informasi yang dilansir dari T3.com, disebutkan keempat sensor kamera yang ditanamkan ini memiliki resolusi 12MP + 12MP + 16MP + 13MP.

Rumor lainnya yang sudah beredar luas di jagat maya yakni terkait performa Samsung Galaxy S11, disebutkan kalau Smartphone ini mendatang bakal dipacu oleh chip Snapdragon 865 yang lebih baik ketimbang generasi sebelumnya dan akan didukung oleh memori internal RAM sebesar 8GB serta kapasitas penyimpanan 512GB, tidak menutup kemungkinan memori tersebut bisa lebih besar lagi hingga 12GB RAM dan 1TB ROM, mengingat generasi sebelumnya punya varian tersebut untuk model Plus saja.

Video Reka Wujud Samsung Galaxy S11

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Samsung

More in Samsung

Samsung Galaxy A80 DJ Koh

Samsung Galaxy A80 Resmi di Indonesia, Berikut Harganya

Budi SulistyantoJuly 17, 2019
Samsung Galaxy Note 10 5G

Prediksi Harga Samsung Galaxy Note 10 yang Rilis Awal Bulan Depan

Budi SulistyantoJuly 13, 2019

Wujud Samsung Galaxy Note 10 Beredar Luas di Jagat Maya

Budi SulistyantoJuly 12, 2019
Samsung Galaxy M30s

Muncul Panel Belakang Samsung Galaxy M30s

Budi SulistyantoJuly 9, 2019
Samsung Galaxy Note 10 DB

Samsung Indonesia Unggah Video Promosi Galaxy Note 10

Budi SulistyantoJuly 9, 2019
Samsung Galaxy Tab A (8.0) 2019

Dirilis, Begini Spesifikasi Utama Samsung Galaxy Tab A (8.0) 2019

Budi SulistyantoJuly 6, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu