Samsung

Samsung Galaxy J7 Duo Resmi Diluncurkan, Eksklusif di Blibli dengan Harga Terjangkau

Samsung Galaxy J7 Duo Resmi Diluncurkan, Eksklusif di Blibli dengan Harga Terjangkau

Gadget Empire – Setelah meluncurkan beberapa smartphone anyar, kini Samsung kembali menunjukkan perangkat barunya bertajuk Galaxy J7 Duo. Hadir untuk memenuhi kebutuhan pengguna milenial yang lekat dengan gaya hidup digital, smartphone ini mengandalkan kemampuan prosesor Exynos seri 7 Octa-core 1.6GHz untuk dapur pacunya. Selain itu, Galaxy J7 Duo juga mengunggulkan kamera ganda beresolusi 13MP dan 5MP aperture f/1.9 di kedua lensanya. Dengan adanya dua lensa, perangkat tersebut mampu menghasilkan efek bokeh atau menjadikan latar belakang menjadi blur.

Sedangkan sektor bidiknya bagian depan, Samsung membekali smartphone ini dengan kamera beresolusi 8MP serta aperture f/1.9 yang juga bisa terhubung dengan Gear Fit 2, Gear Fit 2 Pro dan Icon X, bahkan kamera depannya mampu efek bokeh karena software yang tersedia. Selain itu, sektor bidiknya juga dilengkapi dengan sticker layaknya smartphone flagship Samsung. Sebagaimana yang dikatakan oleh Denny, pada peluncuran Galaxy J7 Duo di Jakarta, pada Kamis (3/5/2018). “Dengan smartphone ini pengguna akan memiliki fitur yang sebelumnya hanya tersedia di smartphone premium. Misalnya saja pengalaman menggunakan dual camera dengan live focus dan aperture f/1.9, untuk mengambil gambar baik dalam kondisi terang maupun minim cahaya,” tuturnya.

Casing Belakang Galaxy J7 Duo

Dengan menampilkan layar super AMOLED berukuran 5,5 inci, Galaxy J7 Duo juga menghadirkan fitur keamanan autentikasi biometrik berupa sensor fingerprint serta pemindai wajah. Menjadi smartphone 4G paling terjangkau Samsung, perangkat ini juga mengusung beberapa fitur pendukung seperti data saving yang digunakan untuk menghemat kuota hingga 50 persen. Denny juga mengatakan bahwa fitur keamanan yang dimilikinya mampu melindungi data penggunanya. “Dengan demikian data-data pengguna bisa cukup aman,” jelasnya.

Harga Samsung Galaxy J7 Duo

Tidak hanya itu, Samsung Galaxy J7 Duo juga memiliki fitur signal max untuk meningkatkan kekuatan sinyal, dan lebih uniknya, smartphone ini mampu membuka cover bagian belakang dengan baterai yang bisa dilepas juga atau biasa disebut dengan removable battery. Sementara kapasitas penyimpanan yang dimiliki, Galaxy J7 Duo membawa RAM berkapasitas 3GB dan penyimpanan internal hingga 32 GB serta bisa diperluas lagi berkat dukungan slot microSD. Perangkat ini dihidupi dengan baterai berkapasitas 3.000 mAh dan menampilkan tiga varian warna, yakni Black, Gold serta Blue yang memiliki harga jual mencapai Rp 3.699.000,- dan bisa dipesan melalui pre-order Blibli.com mulai tanggal 03 Mei hingga 9 Mei 2018.

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Samsung

More in Samsung

Galaxy Watch Active! 3.5juta Worthed ga sih ?

Budy SulistiyantoApril 17, 2019
Samsung Galaxy A2 Core Rilis

Samsung Resmi Rilis Smartphone Android Go Sejutaan

Budi SulistyantoApril 16, 2019
Samsung Galaxy A80

Segini Ternyata Harga Samsung Galaxy A80 dengan Kamera Putar Naik Turun

Budi SulistyantoApril 15, 2019
Samsung Galaxy A2 Core

Spesifikasi Smartphone Samsung Terbaru Seharga Rp 1 Jutaan Mulai Terungkap

Budi SulistyantoApril 13, 2019
Samsung Galaxy A70

Beli Samsung Galaxy A70 di Indonesia Saat Pre-Order, Cashback Rp 500 Ribu!

Budi SulistyantoApril 11, 2019
Samsung Galaxy A20e

Varian Murah Samsung Galaxy A20 Resmi Dirilis, Harganya?

Budi SulistyantoApril 11, 2019

3 Tablet Baru Samsung yang Segera Rilis di Indonesia

Budi SulistyantoApril 10, 2019
Samsung Galaxy S10 5G Paling kanan

Samsung Galaxy S10 5G Mulai Dijual Besok, Segini Harganya!

Budi SulistyantoApril 3, 2019
Samsung Galaxy A10 dan A20

Meluncur di Indonesia, Begini Spesifikasi Unggulan dan Harga Samsung Galaxy A10 dan A20

Budi SulistyantoApril 2, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu