Samsung

Samsung Galaxy Fold Game of Thrones Edition Emang Keren Banget, Harganya?

Samsung Galaxy Fold Game of Thrones Edition Emang Keren Banget, Harganya?

GadgetEmpire – Sudah menjadi hal yang lumrah kalau sederet ponsel dengan banderolan harga super Premium memiliki versi yang lebih tinggi lagi. Misalnya saja seperti jajaran ponsel iPhone, dimana sering kali Smartphone tersebut dibuat versi spesialnya dengan banderolan harga jauh lebih tinggi, hal tersebut dikarenakan bahan lapisan ponsel yang digunakan memang benar-benar berkualitas mewah dan langka banget, selain itu stok yang disediakannya juga terbatas. Dan kali ini giliran Samsung Galaxy Fold yang dibuatkan versi spesial.

Caviar yang merupakan perusahaan dibalik terciptanya produk Smartphone Super Mewah, kali ini telah merilis Samsung Galaxy Fold Game of Thrones Edition. Seperti biasa, untuk menghasilkan tampilan yang sangat Premium, perusahaan akan menggunakan lapisan emas di setiap body Smartphone dan menyajikan ukiran-ukiran unik yang dibentuk begitu spesial. Seperti namanya, Galaxy Fold kali ini bagian casing-nya selain dilapisi dengan bahan emas, juga terdapat tampilan 3D yang bertemakan Game of Thrones. Pada body belakang ponsel tersematkan peta Westeros dimana terdapat dalam film yang baru saja dirilis.

Samsung Galaxy Fold Game of Thrones detail View
Sumber image SlashGear

Dikatakan kalau Samsung Galaxy Fold Game of Thrones Edition yang mirip dengan buku ini telah terinspirasi dari novel baru dari penulis Game of Thrones bernama R.R Martin yang berjudul Winds of Winter. Akan tetapi ponsel ini tidak langsung diluncurkan begitu saja, dan bagi peminat bisa langsung melakukan pembelian, melainkan Caviar juga masih menunggu Samsung untuk merilis ponsel terbarunya itu ke pasaran terlebih dahulu, baru perusahaan akan membuka pemasaran untuk perangkat spesialnya itu.

Sekedar pengetahuan saja bahwa Samsung Galaxy Fold Game of Thrones Edition ini dibanderol US$ 8.200 atau sekitar Rp 118 juta, harga ini 4x lebih mahal jika dibandingkan dengan versi regulernya yang senilai US$ 1.980 atau berkisar Rp 28,6 juta. Untuk menambah kesan eksklusif dan kemewahan ponsel, Caviar hanya memproduksi Smartphone Layar Lipat ini sebanyak 7 unit saja di seluruh Dunia, dan itu mewakili 7 house yang ada dalam serial tersebut, jadi masing-masing ponsel juga berbeda bentuk lapisannya.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Samsung

Samsung Galaxy S11 Reka

Samsung Galaxy S11 Muncul Dalam Video Pendek, Pakai Konsep Kamera Galaxy A80

Budi SulistyantoJune 23, 2019
Samsung Galaxy Note 10 leak

Ada 3 Aperture di 1 Sensor Kamera Samsung Galaxy Note 10?

Budi SulistyantoJune 22, 2019
Samsung Galaxy Note 10 Up

Jadwal Rilis Samsung Galaxy Note 10 Terungkap

Budi SulistyantoJune 19, 2019
Samsung Galaxy S10 with coffe

Diam-Diam, Samsung Perbaiki Jepretan Bokeh Galaxy S10

Budi SulistyantoJune 11, 2019
All Brand Smartphone

5 Vendor Smartphone Paling Laris di Dunia Saat Ini

Budi SulistyantoJune 8, 2019
Samsung case Avengers

Samsung Hadirkan Case Avengers Untuk Galaxy A40, A50, dan A70

Budi SulistyantoJune 2, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu