Samsung

Samsung Galaxy A80 Resmi di Indonesia, Berikut Harganya

Samsung Galaxy A80 Resmi di Indonesia, Berikut Harganya

GadgetEmpire – Beberapa waktu yang lalu Samsung Galaxy A80 telah resmi diluncurkan di Thailand. Ponsel ini hadir dengan menerapkan konsep yang unik dan berbeda daripada Galaxy Series sebelumnya. Smartphone ini merupakan varian pertama dari sang vendor yang menggunakan konsep kamera flip pop-up, dengan perbekalan kamera yang luar biasa. Berkat adanya mekanisme tersebut, pengguna tidak perlu bingung lagi ketika mau melakukan vlogging atau selfie. Dikarenakan mereka bisa menggunakan kamera dengan resolusi yang sama, dan sensor yang sama. Sebab Samsung memang cuman menghadirkan 3 lensa kamera saja pada ponsel ini.

IT & Mobile Business Vice President Samsung Indonesia bernama Bernard Ang telah mengatakan kalau Samsung Galaxy A80 ini hadir dengan menyasar kalangan anak muda yang suka live di sosial media. Dikarenakan memang salah satu keunggulan dari Smartphone ini adalah menghasilkan jepretan ataupun perekaman video dalam kualitas yang sama menggunakan kamera depan ataupun belakang. Itu berkat 3 lensa yang terletak pada bagian flip pop-up. Masing-masing lensa kamera yang berada di bagian tersebut memiliki resolusi 48MP wide + 8MP ultra wide 123 derajat + 3D Depth sensor untuk menghasilkan jepretan bokeh maksimal.

Kemudian untuk layar yang ditanamkan adalah Super AMOLED seluas 6,7 inci, resolusinya yaitu Full HD+ 1080 x 2400 piksel, dan tidak memiliki notch ataupun lubang di layar, sebab kamera selfie ditiadakan alias diganti dengan kamera flip pop-up. Tambahan untuk kemampuan kameranya, vendor telah melengkapinya dengan mode Super Steady juga, sehingga pengguna ketika melakukan vlogging atau perekaman lainnya hasil yang didapat bisa lebih stabil dan tidak banyak goyangan yang terjadi.

Beralih ke sektor performanya, Samsung Galaxy A80 telah dipacu oleh chip Snapdragon 730 dan didukung memori internal RAM 8GB, sedangkan kapasitas penyimpanannya seluas 128GB. Kemudian untuk baterai yang tertanam memiliki kapasitas 3.700 mAh dan sudah didukung oleh teknologi pengisian daya cepat 25W melalui port USB Type-C. Harga Galaxy A80 yang ditawarkan di Indonesia yakni Rp 9.499.000,- dan konsumen yang berminat sudah bisa mulai memesannya besok di Mall Kota Kasablanka, Jakarta.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Samsung

More in Samsung

Samsung Galaxy Note 10 DB

Layar Terbaik Dunia Galaxy Note 10 Bakal Terpasang di iPhone 11 Juga?

Budy SulistiyantoAugust 18, 2019
Galaxy Note 10 screen

Samsung Jelaskan Seluruh Lubang di Galaxy Note 10 Series, Lubang Misteri Terungkap!

Budy SulistiyantoAugust 18, 2019
A woman holds different colored models of the Samsung Galaxy Note 10 while people test new devices during the launch event of the Galaxy Note 10 at the Barclays Center in Brooklyn

Alasan Samsung Membuat Galaxy Note 10 Lebih Kecil Ketimbang Galaxy Note 9

Budy SulistiyantoAugust 10, 2019
Samsung Galaxy Note 10 series Indonesia

Resmi, Berikut Harga Samsung Galaxy Note 10 Series di Indonesia

Budy SulistiyantoAugust 7, 2019
Bocoran Nyata Samsung Galaxy Note 10

Harga Samsung Galaxy Note 10 Series Lebih Murah dari Perkiraan?

Budy SulistiyantoAugust 4, 2019
Galaxy A80 BP

Samsung Galaxy A80 Blackpink Hadir di Indonesia, Cuman 500 Unit!

Budy SulistiyantoJuly 29, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu