Samsung

Samsung Galaxy A80 Blackpink Hadir di Indonesia, Cuman 500 Unit!

Samsung Galaxy A80 Blackpink Hadir di Indonesia, Cuman 500 Unit!

GadgetEmpire – Tidak hanya menggandeng Blackpink untuk memeriahkan acara perilisan Galaxy A80 saja, melainkan Samsung juga menghadirkan versi spesial dari girl band asal Korea Selatan tersebut. Dan kali ini giliran Indonesia yang kebagian opsi spesial tersebut untuk dimiliki, dimana untuk Samsung Galaxy A80 Blackpink ini memiliki penampilan yang sedikit berbeda dibandingkan dengan versi reguler. Penambahan paling mencolok yakni logo “BLΛƆKPIИK” di bagian punggunya.

Bagi kalian yang mungkin berminat untuk membeli edisi spesialnya ini, mungkin harus berebutan guys dikarenakan sang vendor tidak menyediakan banyak untuk Smartphone spesialnya ini. Sebagaimana yang dikatakan oleh Senior Product Marketing Samsung Indonesia bernama Selvia Gofar, ia menjelaskan kalau produk ini cuman tersedia 500 unit saja di Indonesia. Kemudian untuk pembeliannya juga tidak bisa sembarangan, sebab Galaxy A80 Blackpink Edition ini cuman ditawarkan melalui situs penjualan resmi miliknya sendiri samsung.com/id.

Samsung Galaxy A80 Blackpink
Sumber Image medcom

Secara sepsifikasi, Samsung Galaxy A80 Blackpink Edition ini menawarkan kemampuan yang serupa dengan model regulernya. Untuk bagian layar tetap Full HD+ Super AMOLED seluas 6,7 inci. Dan untuk kebutuhan selfie pengguna, Samsung menggunakan konsep kamera flip pop-up triple kamera, sehingga pengguna bisa fotografi ataupun selfie/vlogging dengan kualitas yang sama. Untuk 3 sensor kamera yang tertanamkan pada bagian tersebut, diantaranya yakni 48MP + 8MP Ultra Wide Angle 123 derajat + 3D Depth sensor.

Samsung Galaxy A80 Blackpink ini dijual dalam bentuk paket, sehingga kalian nanti tidak hanya mendapatkan ponsel edisi spesial saja, melainkan ada juga Galaxy Buds dan Galaxy Watch edisi spesial Blackpink juga. Untuk harga yang ditawarkan sedikit mahal dibanding model reguler, yakni Rp 14,999,000,-. Plus untuk konsumen yang melakukan pembelian menggunakan kartu kredit Bank Mandiri dan melakukan program cicilan, akan mendapatkan bonus cashback sebesar Rp 750 Ribu. Produk ini mulai dijual 1 Agustus 2019 mendatang dan cuman 1 hari aja. Bagaimana, apakah tertarik untuk memilikinya?

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Samsung

More in Samsung

Samsung Galaxy S10 Update

Video Ini Tunjukkan Samsung Galaxy S10 Series Pakai Android 10

Budy SulistiyantoAugust 25, 2019
Samsung Galaxy A50 With Box

Dirilis, Seperti Inilah Kemampuan Samsung Galaxy A50s dan Galaxy A30s

Budy SulistiyantoAugust 24, 2019
Galaxy Note 10 screen

Daftar Ponsel yang Bisa Tukar Tambah dengan Samsung Galaxy Note 10 Series

Budy SulistiyantoAugust 23, 2019
OPPO Reno 10X Zoom Camera

Balasan OPPO Soal Klaim Samsung Masih Berkuasa di Indonesia

Budy SulistiyantoAugust 22, 2019
Samsung Galaxy Note 10 Rilis Indonesia

Baru Dirilis, Samsung Galaxy Note 10 Sudah Dapat Update

Budy SulistiyantoAugust 21, 2019
Samsung Galaxy Note 10 DB

Layar Terbaik Dunia Galaxy Note 10 Bakal Terpasang di iPhone 11 Juga?

Budy SulistiyantoAugust 18, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu