Computer

ROG Siap Gelar Acara Besar Pekan Depan, Rilis Apaan?

ROG Siap Gelar Acara Besar Pekan Depan, Rilis Apaan?

GadgetEmpire – Dalam waktu dekat ini dikabarkan kalau ROG yang merupakan anak perusahaan ASUS fokus dalam bidang gaming ingin memperkenalkan perangkat barunya di Indonesia. Disebutkan kalau perangkat ini akan hadir dalam acara “Be-Unstoppable” dimana akan digelar di Jakarta pekan depan. Ada beberapa Laptop dengan tenaga chip Intel Core generasi ke 9 yang akan diperkenalkan dalam acara tersebut oleh ROG. Dan kabarnya, acara ini merupakan yang terbesar di Indonesia dalam sejarahnya.

“Ini adalah peluncuran ROG terbesar yang pernah ada di Indonesia. Pastikan untuk menyaksikannya melalui live streaming di Channel YouTube dan halaman resmi media sosial ASUS Indonesia. Akan ada banyak produk ROG baru yang sangat menarik termasuk ROG Mothership serta sebuah laptop gaming masa depan yang merupakan hasil kerjasama ASUS dengan BMW Designworks Group,” begitulah yang dikatakan oleh Jimmy Lin, Country Manager ASUS Indonesia.

Tidak hanya akan menghadirkan ROG Mothership saja, melainkan ROG dalam acara ini nantinya juga akan meluncurkan Laptop yang merupakan hasil kolaborasinya dengan tim BMW Designworks Group. Laptop yang dinamakan ROG Face Off ini nantinya akan memiliki tampilan sedikit berbeda ketimbang Laptop gaming pada umumnya. Perangkat tersebut merupakan visi masa depan ASUS ROG dengan BMW Designworks Group dalam menciptakan sebuah perangkat yang tidak hanya canggih untuk gaming saja, melainkan mantap untuk melakukan 3D rendering juga.

Untuk Laptop yang merupakan hasil kerjasamanya dengan BMW ini, juga dilengkapi dengan sistem antarmuka virtual yang bisa dikendalikan melalui gesture saja. Namun sementara waktu, fitur ini masih ditunda terlebih dahulu dikarenakan masih dalam tahap pengembangan. Yang jelas, Laptop ini bakal memiliki penampilan fisik ataupun sistem antarmuka yang sedikit berbeda dengan ROG pada umumnya, bisa jadi lebih keren dan terkesan makin OK karena desain perangkat yang dibuat mirip seperti mobil Sport BMW. Seperti apa wujud dari Laptop ini? Nantikan hingga peluncurannya dalam acara yang akan digelar 11 Juli 2019 mendatang.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Computer

More in Computer

Logitech Pebble M350

Intip Yuk Mouse Wireless dari Logitech Terbaru di Indonesia

Budy SulistiyantoAugust 2, 2019
Dell G7 me15 Indonesia

Giliran Laptop Gaming Dell G7 yang Hadir di Indonesia

Budy SulistiyantoJuly 18, 2019
Lenovo IdeaPad 130

Lenovo Ideapad 130, Laptop Terjangkau Untuk Kalangan Pelajar

Budy SulistiyantoJuly 13, 2019
ROG Mothership V

Ini Dia Laptop Gaming ASUS ROG Paling Gahar di Be Unstoppable Kemarin

Budy SulistiyantoJuly 12, 2019
ROG

Ini Dia 3 Laptop Gaming ASUS ROG yang Siap Hadir di Indonesia

Budy SulistiyantoJuly 10, 2019
ROG Logo

Menanti Laptop Gaming Gahar ROG X BMW yang Rilis Pekan Depan

Budy SulistiyantoJuly 4, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu