Computer

Review NEXSTGO AVITA LIBER, Laptop Warna-warni dengan Harga Terjangkau

Review NEXSTGO AVITA LIBER, Laptop Warna-warni dengan Harga Terjangkau

Gadget Empire – NEXTSGO merupakan salah satu perusahaan teknologi inovasi yang berasal dari Hongkong yang kini tengah meresmikan kehadirannya di Indonesia. Debut perdananya perusahaan ini ditandai dengan diumumkannya 2 brand laptop yang resmi dirilis yakni NEXSTGO dan AVITA. NEXSTGO dan AVITA merupakan 2 brand perangkap laptop dengan konsep dan target pasar berbeda. AVITA di luncurkan sebagai brand laptop berkonsep lifestyle untuk para anak muda yang penuh gaya.

Usai hadir di beberapa Negara, NEXSTGO juga memperkenalkan brand Avita sebagai sentuhan teknologi gaya hidup terbaru dari Amerika Serikat ke tanah air. Kehadiran ini tentu guna mengakomodir kebutuhan masyarakat Indonesia yang ingin memiliki perangkat berkinerja tinggi sekaligus bergaya. Seperti yang di sampaikan oleh Alex Chung, Chief Executive Office Nexstgo Company bahwa pihaknya ingin memperkenalkan produk-produk stylish mereka dan berkinerja tinggi kepada para konsumen Indonesia.

Salah satu produk bergengsi yang di pasarkan adalah NEXSTGO AVITA LIBER untuk memanjakan pengguna di Indonesia. Selain itu, pihaknya juga sampaikan telah sukses hadir di beberapa Negara lain seperti Hongkong sendiri, Taiwan, Singapura, Malaysia dan Thailand dengan pilihan 14 warna yang fantastis. Avita Liber dirancang guna memberikan pengalaman terbaik bagi para pengguna yang luar biasa dengan postur ramping serta fitur yang dipersonalisasi, berikut spesifikasi NEXSTGO AVITA LIBER:

  • DESAIN

AVITA LIBER

AVITA LIBER Design

Terlihat pertama oleh pandangan mata, desain yang di kemas pada perangkat ini sangat memuaskan. Material utama yang di gunakan adalah alumunium yang sangat elegan sekali. Bodi dengan material ini menjamin pengguna lebih percaya diri dan berani tampil elegan. Dibandingkan dengan body plastik memang material alumunium memang banyak di utamakan oleh para pengguna. Hanya saja panel yang di pakai masih andalkan In Plane Swithching di bandingkan dengan menggunakan AMOLED.

Pada dasarnya teknologi AMOLED memang jarang sekali di pasangkan pada laptop karena lebih sering pada sebuah Smartphone. Kendati demikian, IPS mengusung beberapa kelebihan berikut ini:

  1. Viewing Angle Lebih Baik

Viewing angle atau sudut pandang pada IPS memang lebih baik, ini akan menjadi pertimbangan karena yang pertama fitur sudut pandang lebih baik. Bahkan jika dibandingkan dengan panel TN, panel IPS memang lebih baik. Dengan kata lain, pengguna Avita Liber bisa melihat panel IPS dari sudut yang jauh lebih dangkal dan masih dapat melihat apa yang ada di layar tanpa banyak dan tidak ada degradasi warna yang signifikan.

  1. Warna Lebih Tajam

Suguhan warnanya yang lebih tajam menjadi keuntungan pengguna Avita Liber yang berpanel IPS. Pilihan ini menghadirkan reproduksi warna menggiurkan, dan mempunyai kemampuan yang lebih dalam mengontrol serta tepat sekali untuk mengelola cahaya yang telah melewatinya.

  1. Kontras yang Lebih Baik

Kelebihan lainnya adalah pilihan kontras yang lebih baik. Sehingga hal ini akan membuat segala tampilannya menjadi lebih memukau.

Jadi pengguna tidak perlu ragu lagi untuk memilih Avita Liber sebagai perangkatnya. Bahkan disini bukan akhir kemampuan produk NEXSTGO yang benar-benar mewah, karena masih banyak usungan kelebihan yang harus anda ketahui. Demikian untuk teknologi panel serta material bodinya, sedangkan pada display terdiri atas 13.3 / 14 FHD beresolusi 1920 × 1080 piksel.

Ukuran yang di tawarkan tersebut sudah sangat menjamin bagi anda yang ingin membawanya kemana-mana, praktis dan mudah. Beratnya sendiri yakni 1.49 kg dengan dimensi antara 13.3 – 3.5 (w) x 212 (D) x 15 (H) mm / 14 333 (W) x 223 (D) x 16 (H) mm.

  • PERFORMA

Selanjutnya dari segi performa, NEXSTGO AVITA LIBER seri layar 14 inci tawarkan kinerja mumpuni. Dijamin untuk penggunaan apapun tidak mudah nge-lag. Operasi sistem yang di gunakan sudah Windows 10 yang mempunyai kemampuan multitasking yang dioptimalkan. Apabila di Windows lain pengguna harus membuka tutup dan minimize aplikasi atau software berjalan guna menjalankan sebuah tugas, maka pada Windows 10 ini para pengguna bisa membuka beberapa aplikasi dan software dalam satu layar tanpa harus menutup aplikasi sebelumnya.

Sedangkan untuk memacu kinerja yang super fast, laptop ini di pasangi CPU Intel Celeron Processor Core i7 dengan graphic Intel HD. Berbagai suguhan lain seperti memory dan RAM yang akan menjadi daya tarik bagi para pengguna, karena Avita Liber hadir dengan 4 GB/ 8 GB DDR 3 1600 MHz. Sedangkan storage lainnya meliputi kapasitas  128 GB SSD/ 256 GB SSD/ 512 GB SSD. Dengan CPU, GPU dan di tambah dengan kapasitas memori serta RAM menjamin kegunaan optimal kemanapun dan kapanpun.

  • KAMERA

AVITA LIBER

AVITA LIBER Camera

Laptop kece produksi NEXSTGO ini mempunyai sisi epik di sektor fotografinya. Terdapat integrated camera beresolusi 720 HD yang berkemampuan maksimal untuk membidik atau merekam peristiwa.

  • ACCESSORIES

Untuk soal aksesorisnya, NEXSTGO AVITA LIBER memboyong beberapa komponen tambahan seperti keyboard dengan tipe Island-Type yang lebih cantik dan baik. Selain itu terdapat juga wireless dengan sistem IEEE 802.11 b/g/n/ac serta Bluetooth versi empat atau V4.0. Sedangkan untuk port USB yang di pakai dengan Type-C 3.0 x 2 display out & charging. Demikian pula lengkap dengan microSD card slot x 1, 3.5 mm headphone / mic-in combo jack × 1, mini HDMI × 1.

  • BATERAI

Kemampuan baterai yang tidak di ragukan lagi sangat menjanjikan kegunaan sepuasnya dalam sehari, tidak mudah membuat pengguna selalu siaga diri untuk lakukan charge. Laptop ini lengkap dengan kemampuan baterai tahan lama berkat tipe Li-iOn 36 WH. Sedangkan untuk baterai life-nya yakni up to 10 hours. Demikian telah lengkap dengan adaptor 40 w AC adapter.

  • WARNA

AVITA LIBER

AVITA LIBER All Colour

Nampaknya NEXSTGO mengerti betul untuk mensiasati tampilan menarik dan cantik pada produknya. Terbukti bahwa Avita Liber hadir fantastis dengan suguhan warna berkelas dan beragam. Pengguna bisa memilih warna yang di sukai karena di hadirkan 14 warna diantaranya yakni Avita Purple, Angel Blue, Cloud Silver, Champagne Gold, Fragrant Lilac, Matt Black, Pearl White, Princess Pink, Space Grey, Urban Ruby yang akan di hadirkan. Bahkan perusahaan juga siapkan warna-warna lain mendatang.

Warna sangat mempengaruhi tampilan, sehingga NEXSTGO sendiri berupaya untuk membuat para pengguna di Indonesia tampil cantik dan percaya diri. Apalagi warna-warna tersebut sangat menonjolkan kesan elegan, jadi tidak ada alasan untuk tidak menggunakan produk yang satu ini.

  • HARGA

NEXSTGO AVITA LIBER memang sentuhan perangkat terbaru dengan kemampuan mumpuni tak boleh anda hindari. Produk ini berhak anda miliki untuk kebutuhan pribadi anda, dirumah atau di kantor. Adapun segmentasi yang dijajah kelas menengah atas dengan harga terjangkau yakni Rp 4.399.000.

Avita Liber 14 Inci, inilah produk unggulan dan terbaik masa kini NEXSTGO perusahaan teknologi berbasis di Hongkong yang harus anda miliki segera khususnya bagi yang tengah mencari perangkat Laptop baru berpenampilan menarik dan harga terjangkau pastinya.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Computer

More in Computer

Ini Dia Duo VivoBook Terbaru dari ASUS dengan Harga Terjangkau

Budi SulistyantoJune 20, 2019
ASUS Pro D340MC

ASUS Rilis Komputer Bertenaga di Indonesia dengan Harga Terjangkau

Budi SulistyantoJune 18, 2019

Mengenal ASUS VivoBook Ultra A412, Laptop Mungil yang Penuh Warna

Budy SulistiyantoJune 14, 2019
Dell XPS 15 7590

Dell Rilis Laptop yang Bisa di Overclock, Harganya Terjangkau

Budi SulistyantoJune 10, 2019
Redmi Book 14

Seperti Inilah Kemampuan Laptop Pertama Redmi, Harganya?

Budi SulistyantoMay 31, 2019
ASUS ZenBook Pro Duo

ASUS Rilis Laptop Berlayar Ganda Lega, Begini Kemampuannya

Budi SulistyantoMay 29, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu