ASUS

Resmi, Segini Harga ASUS Zenfone Max M2 dan Zenfone Max Pro M2 di Indonesia

Resmi, Segini Harga ASUS Zenfone Max M2 dan Zenfone Max Pro M2 di Indonesia

Gadget Empire – Setelah cukup lama dinantikan, akhirnya ASUS telah resmi meluncurkan 3 Smartphone gaming terbarunya ke Indonesia. Untuk ketiga ponsel yang dimaksudkan disini diantaranya yakni ASUS Zenfone Max M2, Zenfone Max Pro M2 dan ROG Phone. Ketiganya telah sukses diluncurkan di Jakarta, Selasa (11 Desember 2018). Kalau untuk Smartphone Gaming hasil kerjasamanya dengan ROG ini sudah jelas seperti apa kemampuannya, dan harga tentu melambung tinggi mengingat komponen yang dibekalkan serba Premium.

Disini yang cukup menarik adalah ASUS Zenfone Max M2 dan Zenfone Max Pro M2. Keduanya memang menyasak kalangan kelas menengah, akan tetapi ASUS telah mengungkap kalau keduanya juga mumpuni untuk kebutuhan gaming penggunanya. Pada saat peluncurannya tadi siang, Galip Fu selaku menjabat sebagai Head of Marketing ASUS Indonesia telah mengungkap kalau pihaknya telah meningkatkan M2 Series dari M1 Series dari beberapa aspek, mulai dari performa, display hingga durabilitasnya.

Untuk body belakangnya, ASUS Zenfone Max Pro M2 telah menggunakan bahan material kaca, sedangkan untuk model regulernya menggunakan bahan logam sehingga kalau dilihat secara fisik saja sudah nampak perbedaan dari kedua ponsel ini. Kemudian untuk bagian depannya, Zenfone Max maupun Max Pro M2 sama-sama memiliki poni di atas layarnya yang digunakan sebagai tempat kamera selfie, speaker dan beberapa sensor lainnya. Keduanya juga sama-sama memiliki panel LCD berlapis Corning Gorilla Glass 6 seluas 6,2 inci. Akan tetapi resolusinya berbeda, layar Max M2 beresolusi 720 x 1520 piksel, sedangkan untuk Max Pro M2 beresolusi 1080 x 2280 piksel.

Lalu untuk sektor kameranya, ASUS Zenfone Max M2 telah hadir dengan dual kamera belakang beresolusi 12MP beraperture f/1.8 dan 5MP dengan bukaan f/2.4 yang mampu untuk menghasilkan jepretan berefek bokeh. Kemudian untuk Zenfone Max Pro M2 telah dilengkapi dengan dual kamera belakang beresolusi 13MP dan 2MP untuk mode portrait, selain itu sudah dilengkapi pula fitur PDAF yang mampu untuk mengambil titik fokus object dengan cepat dan tepat. Kemudian tidak lupa juga, keduanya sama-sama didukung dengan LED Flash untuk menjepret gambar di kondisi minim cahaya. Sedangkan untuk kamera selfie yang tertanam yakni 13MP untuk Max Pro M2 dan 8MP untuk Max M2 dimana masing-masing juga sudah dilengkapi dengan fitur soft-LED di sampingnya.

Beralih ke sektor performanya dimana untuk ASUS Zenfone Max Pro M2 telah hadir dengan chip Snapdragon 660 SoC Octa Core (Quad Core 2,2 GHz + Quad Core 1,8 GHz) yang didukung dengan memori internal paling minim RAM 3GB dan kapasitas penyimpanan sebesar 32GB. Sedangkan untuk Zenfone Max M2 dipacu Snapdragon 632 SoC Octa Core berkecepatan 1,8 GHz dan didukung dengan memori internal paling kecil RAM 3GB/32GB ROM. Lalu sistem operasi yang dijalankan adalah Android Oreo berlapis ZenUI versi terbaru.

ASUS Zenfone Max Pro M2 hadir dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh, sedangkan Zenfone Max M2 berkapasias 4.000 mAh sehingga keduanya cukup mumpuni untuk digunakan bermain game dalam waktu yang lama. Sedangkan untuk masalah harganya juga bervarian, tergantung memori internal yang tertanam. Diantaranya yakni:

  • Zenfone Max M2 RAM 3GB/ROM 32GB dibanderol senilai Rp 2,3 juta
  • Zenfone Max M2 RAM 4GB/ROM 64GB dibanderol senilai Rp 2,7 juta
  • Zenfone Max Pro M2 RAM 3GB/ROM 32GB ditawarkan seharga Rp 2,8 juta
  • Zenfone Max Pro M2 RAM 4GB/ROM 64GB ditawarkan seharga Rp 3,2 juta
  • Zenfone Max Pro M2 RAM 6GB/ROM 64GB ditawarkan seharga Rp 3,7 juta

Kedua model Smartphone ini mulai bisa dipesan besok, Rabu (12 Desember 2018) melalui official store ASUS di Lazada dan Shopee. Kemudian untuk penjualannya di berbagai ritel offline baru akan dilakukan pada tanggal 14 Desember 2018 mendatang.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in ASUS

ASUS Zenfone Max Pro M2

Firmware Zenfone Max Pro M2 Diperbarui, Berikut Perubahan yang Dibawa

Budi SulistyantoDecember 29, 2018

ASUS Zenfone 5Z dan Deretan Smartphone Ini Sudah Bisa Update Android Pie

Budi SulistyantoDecember 28, 2018
ASUS Zenfone Max Pro M2

Review ASUS ZenFone Max Pro M2, Ponsel Gaming Superior dengan Baterai Jumbo

Budi SulistyantoDecember 20, 2018
ASUS ROG Phone Complete Set

Review ASUS ROG Phone, Smartphone Gaming Pertama di Indonesia

Budi SulistyantoDecember 18, 2018
ASUS Zenfone Max M2

Review ASUS Zenfone Max M2, Smartphone Tangguh Rp 2 Jutaan

Budi SulistyantoDecember 14, 2018
ASUS ROG Phone Indonesia

Dijual Rp 13 Juta, ASUS ROG Phone Mulai Bisa Dipesan Bulan Depan di Indonesia

Budi SulistyantoDecember 12, 2018

ASUS Pastikan Zenfone Max Pro M2 Lebih Baik Ketimbang Realme 2 Pro dan Redmi Note 6 Pro

Budi SulistyantoDecember 12, 2018
Honor 8X

5 Smartphone yang Alami Penurunan Harga Lagi, Ada yang Tinggal Rp 800 Ribuan!

Budi SulistyantoDecember 11, 2018
ASUS Zenfone Max Pro M2

ASUS Zenfone Max Pro M2 Dilapisi Pelindung Layar Terkuat

Budi SulistyantoDecember 5, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu