Oppo

Resmi Rilis di Indonesia, Ini Dia Harga dan Jadwal Pre-order OPPO F9

Resmi Rilis di Indonesia, Ini Dia Harga dan Jadwal Pre-order OPPO F9

Gadget Empire – Secara resmi pada hari ini 23 Agustus 2018, OPPO Indonesia telah meluncurkan Smartphone selfie terbarunya bernama OPPO F9. Banyak masyarakat yang sudah menantikan produk tersebut, pasalnya ponsel ini memiliki desain yang unik dan beda dari Smartphone lainnya. F9 telah hadir dengan membawa panel layar Waterdrop Fullscreen, dual kamera belakang serta teknologi pengisian daya cepat VOOC Flash Charge seperti yang telah dihadirkan pula pada Find X. Nah, dari keseluruhan tampilannya, salah satu yang membuat mata terkagum selain bentuk notch mungilnya adalah warna panel belakangnya yang berkilau.

Dikarenakan area notch minimalis, maka OPPO F9 bisa menghasilkan aspek rasio dan presentase screen to body yang besar yakni 19,5:9 dan 90,8%. Kemudian untuk panel layarnya yang seluas 6,3 inch ini mampu menampilkan visual beresolusi 2340 x 1080 sehingga pengguna akan merasa lebih nyaman dan puas ketika digunakan untuk menonton video, bermain game maupun aktivitas lainnya termasuk editing Foto & Video.

Kemudian persoalan fotografi, dikarenakan OPPO F9 ini masuk ke dalam Smartphone selfie maka kemampuan kamera selfie yang ditanamkan lebih berkualitas jika dibandingkan dengan kamera belakangnya. Di bagian notch, telah tertanamkan sensor kamera beresolusi 25MP dan didukung oleh HDR Sensor serta teknologi AI Beauty Technology 2.1 yang mana kecerdasan buatan ini mampu mengenali 296 titik wajah penggunanya secara spesifik dan memberikan 8 juta kombinasi skema beautification sehingga hasil jepretan yang didapat masih terkesan natural meski sudah sedikit berbeda dengan tampilan aslinya alias dipercantik. Selain itu ada fitur menarik seperti AR Sticker, perekaman slow motion 120fps beresolusi 720p dan masih banyak lagi yang lain.

Sedangkan kamera belakang yang ditanamkan yakni memiliki resolusi 16MP + 2MP dengan aperture f/1.8 dan f/2.4. Memiliki fitur portrait Mode dan juga didukung oleh teknologi AI Beautification untuk menghasilkan jepretan berkualitas. Dan untuk masalah performa sepertinya sudah cukup berkualitas untuk Smartphone kelas menengah, sebab OPPO F9 hadir dengan membawa chip MediaTek Helio P60, RAM 4GB serta kapasitas penyimpanan internal ROM 64GB dan masih bisa diperluas dengan microSD hingga 256GB.

Masih belum berhenti sampai disini saja, ketika acara peluncurannya tadi sore telah diungkap kalau bulan September 2018 mendatang, OPPO akan menghadirkan 2 varian baru dari OPPO F9 diantaranya yakni model Starry Purple dan model RAM 6GB. Perlu diketahui bahwa untuk varian warna Starry Purple ini terinspirasi dari warna langit malam penuh bintang berkilauan, sedangkan untuk model RAM 6GB ini menawarkan opsi yang lebih luas bagi penggunanya yang ingin mendapatkan pengalaman lebih lancar dengan produk miliknya untuk menjalankan aplikasi berat.

Untuk masalah harga dan ketersediaan, OPPO F9 sudah mulai bisa dipesan hari ini 23 Agustus hingga 30 Agustus 2018 mendatang dengan banderolan harga Rp 4.299.000,- melalui OPPO Store, modern Channel, serta beberapa toko terpilih di seluruh wilayah Indonesia. Bagi kalian yang ingin melihat spesifikasi dan fitur F9 lebih detail bisa tunggu review-nya 2-3 hari lagi di website Gadget Empire ID.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Oppo

More in Oppo

OPPO F11 Pro

Berkamera 48MP, OPPO F11 Siap Dirilis Bulan Depan?

Budi SulistyantoFebruary 9, 2019
OPPO Find Z

Ternyata Ini Nama Generasi Penerus OPPO Find X yang Sebenarnya

Budi SulistyantoFebruary 5, 2019
OPPO Find X

Seperti Inilah Penampakan OPPO F11 yang Bakal Masuk Indonesia

Budi SulistyantoJanuary 31, 2019

Harga OPPO A3s Juga Turun Loh, Segini Harganya Sekarang!

Budi SulistyantoJanuary 28, 2019
OPPO F11 Pro 2019

Dapatkan TKDN, OPPO F11 Siap Rilis di Indonesia

Budi SulistyantoJanuary 24, 2019
OPPO Smartphone With 10x Zoom Camera

Undangan Mulai Disebar, OPPO Siap Pamer Ponsel Berkamera 10x Zoom di MWC 2019?

Budi SulistyantoJanuary 22, 2019
Vivo NEX

Kamera Selfie OPPO R19 dan Vivo X25 Bakal Mirip dengan NEX?

Budi SulistyantoJanuary 19, 2019
OPPO Poseidon

Muncul di Geekbench, Begini Kemampuan OPPO Poseidon dengan Snapdragon 855

Budi SulistyantoJanuary 15, 2019
OPPO R17 Pro Camera Belakang

Kata Bos OPPO Soal Dimatikannya Kamera 3D ToF di OPPO R17 Pro

Budi SulistyantoJanuary 4, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu