Oppo

Resmi! Oppo 100% Siap Hadirkan Find X di Indonesia

Resmi! Oppo 100% Siap Hadirkan Find X di Indonesia

Gadget Empire – Untuk menandingi para kompetitornya yang bersaing di pasar Smartphone kelas atas, perusahaan Oppo telah menghidupkan kembali Find Series. Sejak tahun 2014 pertama dengan Oppo Find 7, perusahaan ini tidak mendapatkan pembaruan hingga pada akhirnya terbitlah Smartphone paling modern yang pernah diciptakannya bernama Oppo Find X. Smartphone ini secara resmi telah diluncurkan pada tanggal 19 Juni 2018 kemarin di Paris, Perancis.

Setelah beberapa minggu sejak diluncurkan, pada akhirnya pihak Oppo Indonesia secara resmi telah memberikan penegasan kalau pihaknya telah siap untuk mengusung perangkat Smartphone flagship terbarunya ini ke Negara Indonesia. Pernyataan ini sendiri langsung diungkapkan oleh Aryo Meidianto A selaku menjabat sebagai PR Manager Oppo Indonesia, dalam keterangan resminya Ia mengungkap kalau “Kami 100% siap membawa perangkat OPPO Find X ke Indonesia, kami mohon dukungannya, jika tidak ada halangan, dalam beberapa minggu kedepan kami akan memperkenalkan secara resmi perangkat flagship ini kepada konsumen di Indonesia,”

Dari laporan resmi yang disampaikan oleh Oppo Indonesia kepada team Gadget Empire, saat ini pihaknya dalam tahap persiapan, mulai dari mengurus segala surat izin legalitas untuk Oppo Find X seperti sertifikasi TKDN dan semacamnya supaya bisa hadir di Indonesia secepatnya. Perusahaan asal Tiongkok ini telah menganggap kalau Find X ini merupakan Smartphone premium masa depan dan sudah banyak pecinta gadget yang sudah menunggu kehadirannya sehingga perangkat ini diharapkan mampu meraih kembali bahkan lebih populer dibanding Oppo Find 7.

Sumber MySmartPrice

Perlu diketahui bahwa Oppo Find 7 merupakan Smartphone yang sudah diluncurkan sejak tahun 2014 silam dan berhasil merebut hati banyak konsumen berkat dihadirkannya fitur pengisian daya cepat VOOC Flash Charge dan panel layar yang memiliki kualitas 4K. Nah, untuk perangkat Oppo Find X ini juga hadir dengan mengusung teknologi serba terbaru, diantaranya yakni seperti komponen chip Snapdragon 845, Stealth 3D Cameras and Sensor, 3D Structured Light Facial Recognition dan VOOC Flash Charge untuk varian reguler dan Super VOOC Flash Charge pada Automobili Lamborghini Edition yang mana mampu mengisi daya 100% hanya dalam 30 menit saja.

Dan yang terakhir Aryo telah mengatakan “Kemungkinan berbarengan dengan perkenalan perangkat ini kami juga akan melakukan pre-order, namun belum dipastikan melalui e-commerce atau jalur offline, yang pasti untuk Indonesia kami akan memberikan kejutan kepada konsumen setia kami yang sudah lama menunggu lini seri ini selain dari segi harga,”. Bagaimana, apakah kalian salah satu yang sudah menunggu kehadiran Oppo Find X ini? Tunggu saja masa pemesanannya di bulan depan ya.

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Oppo

More in Oppo

Penjualan OPPO Reno di Indonesia Lebih Memuaskan Ketimbang R17 Pro

Budi SulistyantoJune 23, 2019
OPPO A1k Rilis Indonesia

Jangan Ketinggalan, OPPO A1K Dijual Eksklusif Disini Besok!

Budi SulistyantoJune 19, 2019
OPPO Reno Indonesia

Ini Dia yang Membedakan OPPO Reno dan Reno 10X Zoom di Indonesia

Budi SulistyantoJune 18, 2019
OPPO Reno 10X Zoom Camera

Dapetin Voucher OPPO Reno Series di Blibli Sekarang Bisa Dapat Cashback Hingga Rp 1 Juta

Budi SulistyantoJune 15, 2019
OPPO A1K

Hadir di Indonesia dengan Harga Sejutaan, Seperti Apa Spesifikasi OPPO A1K?

Budi SulistyantoJune 13, 2019
All Brand Smartphone

5 Vendor Smartphone Paling Laris di Dunia Saat Ini

Budi SulistyantoJune 8, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu