Infinix

Resmi Meluncur di Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasi 2 Varian Infinix Hot 6 Pro

Resmi Meluncur di Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasi 2 Varian Infinix Hot 6 Pro

Gadget Empire – Melihat persaingan Smartphone di Tanah Air, telah membuat pihak Infinix Mobility Indonesia tidak sabar untuk menghadirkan perangkat terbarunya yang bernama Infinix Hot 6 Pro. Oleh karena itulah, dari undangan yang awalnya disebar ke beberapa awak media Indonesia bakal menggelar event pada tanggal 27 Juni 2018 besok, akan tetapi entah ada alasan tertentu hingga peluncurannya dipercepat dan digelar pada hari ini, Selasa 26 Juni 2018.

Smartphone yang memboyong embel-embel “Bigger is Better” ini diposisikan untuk menghalangi kehadiran Honor 7A yang sudah memulai debutnya di pasaran. Infinix Hot 6 Pro ini sendiri hadir dengan menawarkan dua varian yang dibedakan dalam masalah kapasitas penyimpanan, diantaranya yakni RAM 2GB/ROM 16GB dan varian RAM 3GB/ROM 32GB.

Untuk melancarkan penjualannya, Infinix juga telah menjalin kerja sama dengan menggandeng e-commerce Lazada seperti halnya dengan pemasaran dari berbagai produk sebelumnya. Pada tahap awal penjualannya, Infinix telah mengadakan sebuah flash sale pada Hot 6 Pro yang akan dilaksanakan pada tanggal 29 Juni pukul 11.00 WIB. Kemudian, produknya ini sendiri juga bakal tersedia secara luas melalui jaringan online ataupun offline dengan harga normal setelah beberapa hari berselang.

Sumber pc tech magazine

Harga yang ditawarkannya sendiri cukup bervarian, ketika gelaran program Flash sale harganya yakni Rp 1.499.000,- untuk varian RAM 2GB/ROM 16GB, sedangkan varian RAM 3GB/ROM 32GB dilego seharga Rp 1.799.000,-. Sedangkan untuk harga normalnya, Infinix telah memasang harga untuk produk terbarunya ini dengan banderolan harga Rp 1.599.000,- dengan RAM 2GB/ROM 16GB, sedangkan untuk varian yang lebih besar dijual senilai Rp 1.899.000,-.

Infinix Hot 6 Pro ini sudah sesuai dengan trending Smartphone saat ini, hadir di segmen entry-level perangkat ini telah mengusung layar FullView beraspek rasio 18:9 dengan dukungan dual kamera beresolusi 13MP dan 2MP di bagian belakang. Kemudian dalam urusan daya, telah tertanamkan komponen baterai berkapasitas daya 4.000 mAh dengan mengandalkan kemampuan chipset Snapdragon 425 sebagai dapur pacunya. Bagaimana, tertarik untuk membeli Smartphone terjangkau terbaru dari Infinix ini?

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Infinix

More in Infinix

Harga 6 Smartphone Infinix Ini Turun Hingga Rp 700 Ribu, Berikut Harganya Sekarang

Budy SulistiyantoOctober 15, 2018

Infinix Berikan Diskon Hingga Rp 650 Ribu Untuk 6 Model Smartphone Ini

Budy SulistiyantoOctober 7, 2018
Infinix Phone

Infinix Bocorkan Kalau Pihaknya Siap Rilis Smartphone Gaming

Budy SulistiyantoAugust 22, 2018
Infinix AI

Infinix Bakal Umumkan Smartphone AI di Indonesia 5 Hari Lagi

Budy SulistiyantoAugust 15, 2018
Smartphone Poni Paling Murah

Infinix Segera Luncurkan Smartphone Poni Termurah Untuk Indonesia

Budy SulistiyantoAugust 4, 2018

Laris Manis! Flash Sale Kedua Infinix Hot 6 Pro Siap Digelar Exclusive di Lazada

Budy SulistiyantoJuly 11, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu