Smartphone

Resmi! Ini Jadwal Rilis Vivo V11 Pro di Indonesia

Resmi! Ini Jadwal Rilis Vivo V11 Pro di Indonesia

Gadget Empire – Setelah diluncurkan di India kemarin lalu, banyak pecinta gadget Indonesia sudah menantikan kehadiran Smartphone terbaru buatan Vivo ini yang diklaim bakal menjadi pesaing berat OPPO F9. Terkait hal tersebut, ternyata pihak perusahaan sudah memberikan pengumuman mengenai jadwal rilisnya di Tanah Air dan ini diungkapnya melalui media sosial Instagram dan Facebook resmi miliknya. Dalam unggahannya tersebut telah terungkap kalau Vivo V11 Pro ini nantinya akan rilis di Indonesia pada tanggal 12 September 2018 mendatang. Bukan hanya menetapkan tanggal peluncurannya saja, vivo juga memperkenalkan dua varian warna dari Vivo V11 Pro, yakni Nebula Purple dan Starry Black.

Bahkan, untuk informasi tersebut semakin diperjelas oleh Edy Kusuma selaku menjabat sebagai General Manager for Brand and Activation PT Vivo Mobile Indonesia. Ia mengungkapkan kalau “Vivo memastikan V11 Pro akan hadir secara resmi di Indonesia pada tanggal 12 September mendatang dengan mengusung rangkaian fitur unggulan seperti Screen Touch ID dan Ultra All Screen. Vivo V11 Pro akan menjadi seri unggulan terbaru vivo di Indonesia dan menjadi manifestasi vivo dalam menghadirkan produk inovatif bagi konsumen.”

Berdasarkan unggahan terbaru di Instagram milik @Vivo_Indonesia, Vivo telah menjabarkan kedua varian warnanya bahwa varian warna Starry Black bakal tampil premium yang berpadu biru hitam dengan titik-titik berkilau seperti bintang dalam refleksi suasana malam hari. Tak kalah cantik, untuk varian Nebula Purple sendiri bakal tampil dengan gradasi warna biru-ungu muda yang mengambil inspirasi dari paduan warna galaksi. Kedua varian ini sendiri menjadi pertama kalinya dihadirkan vivo dalam V-series, karena sebelumnya pada seri V9, vivo menyatakan bahwa konsumen semakin mempertimbangkan aspek desain, salah satunya yakni dengan memilih warna perangkaatnya. Di Indonesia, V9 sendiri memperkenalkan warna Cool Blue Limited Edition dan True Red yang fashionable.

Selain itu, sebelumnya Vivo juga sempat menampilkan dua fitur unggulan dari V11 Pro yang berupa Screen Touch ID atau sensor pemindai sidik jari pada layar, dan Ultra All Screen dengan layar bezel-less serta presentase rasio layar yang lebih besar untuk memenuhi kebutuhan aktivitas pengguna. Edy pun juga menambahkan bahwa smartphone terbarunya itu juga akan hadir dengan mengusung sejumlah fitur yang mampu memenuhi kebutuhan penggunanya serta dilengkapi dengan desain kontemporer dan beragam warna stylish, dengan harapan bisa memanjakan konsumennya dalam bergaya.

Dan untuk menyambut kedatangan V11 Pro di Indonesia, Vivo juga tengah menyelenggarakan aktivitas online bernama “Vivo V11 Pro Unlock The Future” melalui www.vivosmartphone.id, dan untuk kesempatan mendapatkan perangkat V11 Pro secara gratis, konsumen hanya perlu memasukkan nama dan tanggal lahir untuk “Unlock the Future”, lalu membagikan hasilnya di medsos sebanyak-banyaknya.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Smartphone

More in Smartphone

Ekosistem Wizphone, Ponsel Bisa Ngutang

Beli Smartphone Ini Bisa Ngutang Dulu di Alfamart

Budi SulistyantoDecember 11, 2018
Honor 8X

5 Smartphone yang Alami Penurunan Harga Lagi, Ada yang Tinggal Rp 800 Ribuan!

Budi SulistyantoDecember 11, 2018
ASUS Zenfone Max Pro M2 and Max M2

Resmi, Segini Harga ASUS Zenfone Max M2 dan Zenfone Max Pro M2 di Indonesia

Budi SulistyantoDecember 11, 2018
OnePlus 6T McLaren Edition

Terungkap! Kemampuan Isi Daya OnePlus 6T MacLaren Edition Luar Biasa

Budi SulistyantoDecember 10, 2018
Realme U1 Rilis di Indonesia

Resmi di Indonesia, Berikut Spesifikasi Unggulan dan Harga Realme U1

Budi SulistyantoDecember 10, 2018
Nokia 9 PureView

Peluncuran Nokia 9 PureView Ditunda Hingga Januari 2019, Ini Alasannya!

Budi SulistyantoDecember 9, 2018
OPPO A7

Harga Baru OPPO A7 Setelah Diturunkan Rp 400 Ribu

Budi SulistyantoDecember 9, 2018
Xiaomi Pocophone F1

Belum Genap 5 Bulan, Segini Pengguna Pocophone F1 di Dunia

Budi SulistyantoDecember 8, 2018

Kemeriahan yang Disiapkan Realme Untuk Harbolnas 12.12

Budi SulistyantoDecember 8, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu