Nokia

Resmi, Ini Jadwal Rilis Nokia 2.2 di Indonesia

Resmi, Ini Jadwal Rilis Nokia 2.2 di Indonesia

GadgetEmpire – Meski terlalu berat akan tetapi HMD Global tidak menyerah dan terus berusaha untuk mengembalikan tingkat popularitas brand Nokia di kalangan masyarakat melalui Smartphone Android terbarunya. Setelah kemarin lalu menghadirkan ponsel murah dengan kelengkapan fitur NFC, kini perusahaan asal Finlandia tersebut diketahui tengah mempersiapkan Nokia Android terbarunya lagi dengan banderolan harga murah untuk konsumen Indonesia.

Perangkat yang akan diedarkan kali ini adalah Nokia 2.2, bahkan terkait perilisan dari Smartphone ini, HMD Global sudah menyebarkan undangan terkait acara perilisannya ke sejumlah media Indonesia. Sebagaimana yang tercantum dalam undangan tersebut, diketahui kalau Smartphone ini akan meluncur pada tanggal 27 Juni 2019 mendatang. Akan tetapi masih belum diketahui apakah konsumen yang berminat bisa melakukan pemesanan langsung sejak hari itu juga atau mungkin harus menunggu beberapa hari setelahnya untuk Pre-order.

Nokia 2.2 Indonesia

Nokia 2.2 sebelumnya sudah beredar di India, Smartphone ini telah hadir dengan menggunakan panel IPS 5,7 inci dan beresolusi HD+, bagian atasnya bisa ditemukan adanya notch mungil menyerupai tetesan air sebagai tempat penyematan kamera selfie beresolusi 5MP. Sedangkan di body belakangnya terdapat sebuah kamera beresolusi 13MP dan ditemani oleh LED Flash untuk menghasilkan jepretan gambar jelas ketika ruangan dalam kondisi minim cahaya sekalipun. Dan sistem keamanan modern perangkat, cuman disediakan pemindai wajah saja, tidak ada fingerprint sensor di Nokia Android satu ini.

Dan persoalan performa, Nokia 2.2 telah dipacu oleh chip quad-core Helio A22 dan didukung oleh memori internal RAM 2GB/3GB. Sedangkan kapasitas penyimpanan yang ditanamkan yakni sebesar 16GB/32GB dimana masih bisa diperluas lagi menggunakan microSD. Kemudian masalah baterai yang ditanamkan memiliki kapasitas 3.000 mAh, dan sistem operasi yang dijalankan yakni Android Pie dan dijamin bakal mendukung update Android Q di masa mendatang.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Nokia

Nokia 6

HMD Batalkan Rilis Android Pie Untuk Nokia 2

Budi SulistyantoJune 30, 2019
Nokia 2.2 dirilis

Nokia 2.2 Resmi Dirilis di Indonesia, Berikut Harga dan Spesifikasi Utamanya

Budi SulistyantoJune 27, 2019
Nokia 8 Series

HMD Global Bakal Hapus Series Nokia Android Ini

Budi SulistyantoJune 10, 2019
Nokia 6.2

Gelar Acara 5 Hari Lagi, Inikah Duo Nokia Android yang Akan Dirilis HMD?

Budi SulistyantoJune 1, 2019
Nokia 4.2

Andalkan Kemampuan Google Assistant, Nokia 4.2 Dibanderol Terjangkau di Indonesia

Budi SulistyantoMay 8, 2019
Nokia X71

Resmi Meluncur, Begini Spesifikasi Utama dan Harga Nokia X71

Budi SulistyantoApril 3, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu