ASUS

Resmi, Ini Dia Jadwal Rilis ROG Phone 2

Resmi, Ini Dia Jadwal Rilis ROG Phone 2

GadgetEmpire – Setelah beberapa kali muncul bocorannya di Jagat Maya, pada akhirnya kemarin ASUS telah mengungkap secara resmi terkait jadwal rilis dari Smartphone Gaming terbarunya, ROG Phone 2. Ya, meski sebenarnya untuk generasi pertama masih belum merata dan lancar peredarannya, akan tetapi hal tersebut tidak menjadi hambatan bagi sang vendor untuk meluncurkan generasi penerusnya. Banyak yang memperkirakan kalau secara penampilan tidak jauh berbeda, akan tetapi masalah performa dan fitur dari Smartphone Gaming terbaru dari ASUS ini bakal jauh lebih baik ketimbang ROG Phone generasi pertama.

ASUS telah menyebarkan undangan perilisan ROG Phone 2 ke beberapa media. Sama seperti dalam undangan, poster diedarkan secara luas juga tercantum tanggal perilisan dari Smartphone Gaming tersebut, yakni 23 Juli 2019 mendatang. Dalam poster promosinya ini juga terlihat dengan jelas logo serta tulisan Republic of Gamers atau biasa dikenal dengan ROG. Dan untuk waktu perilisannya sendiri direncakan bakal digelar mulai pukul 13.00 hingga 16.00 waktu setempat, China.

ROG Phone 2 X Tencent Games
Sumber Image 9to5Google

Seperti yang sudah dikabarkan sebelumnya, dimana dalam menghadirkan ponsel gaming terbarunya ini ASUS tidak akan bersama anak perusahaan gamingnya saja, melainkan ada beberapa pihak lain yang akan menjalin kerjasama juga, salah satu yang paling menonjol adalah Tencent. Perusahaan gaming ini juga menjadi salah satu yang paling sukses di tahun ini, berkat game PUBG series dan saudaranya yang hadir khusus di China (Game of Peace) yang tengah naik daun.

Memang sih dalam undangan ataupun poster tidak tercantum spesifikasi yang akan ditanamkan pada ROG Phone 2. Akan tetapi menurut bocoran informasi sebelumnya, diperkirakan kalau Smartphone Gaming terbaru dari ASUS ini akan dipacu oleh chip Snapdragon 855 dan didukung oleh memori internal RAM hingga 12GB. Kemudian untuk layar yang bakal dibenamkan telah mengalami peningkatan dari tingkat refresh rate, dari awalnya 90Hz menjadi 120Hz. Dengan demikian, pengalaman pengguna ketika bermain game juga lebih memuaskan.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in ASUS

Mengenal ASUS VivoBook Ultra A412, Laptop Mungil yang Penuh Warna

Budy SulistiyantoJune 14, 2019
ASUS Zenfone 5Z

7 Smartphone ASUS Ini Lagi Diskon Hingga Rp 1,7 Juta Loh

Budi SulistyantoMay 30, 2019
Zenfone Max Pro M2 Performa

Sudah Tahu Belum? Ada Potongan Harga ASUS Zenfone Max Pro M2 Nih

Budi SulistyantoMay 27, 2019
ASUS Zenfone 6 Rilis

Rilis dengan Kamera Flip & Snapdragon 855, Segini Harga ASUS Zenfone 6

Budi SulistyantoMay 17, 2019
ASUS Zenfone 6 DO

Beredar Penampilan ASUS Zenfone 6 Bebas Poni dan Pakai Body Slider

Budi SulistyantoMay 4, 2019

5 Kriteria Laptop Untuk Aktivitas Multitasking

Budy SulistiyantoApril 27, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu