Smartphone

Resmi! Ini Dia Jadwal Peluncuran Xiaomi Redmi S2

Resmi! Ini Dia Jadwal Peluncuran Xiaomi Redmi S2

Gadget Empire – Setelah banyak kabar terkait Xiaomi Redmi S2, kini telah terjawab semuanya, pasalnya baru-baru ini Xiaomi telah mengumumkan jadwal peluncuran smartphone tersebut. Jika diketahui dari laman Weibo, pabrikan asal Tiongkok ini menjadwalkan peluncurannya pada 10 Mei yang bertempat di kota Nanjing, Tiongkok. Dalam waktu bersamaan, Xiaomi juga menampilkan aktor Tiongkok Turbo Liu yang memegang Redmi S2 berwarna Pink.

Xiaomi Redmi S2 Launch

Seperti yang dikutip dari GSM Arena pada Minggu (6/5/2018) bahwa Xiaomi bakal menempatkan seri Redmi S sebagai model smartphone yang lebih terjangkau dari seri Redmi. Meskipun demikian, smartphone seri Redmi S juga dibekali dengan spesifikasi yang mumpuni dan tak jauh berbeda jika dibandingkan dengan Redmi series. Seperti penggunaan prosesor pada Redmi S2 yakni Snapdragon 625 sebagai dapur pacunya, sedangkan Redmi Note 5 Pro tampil dengan model tak jauh beda dan mengandalkan Snapdragon 636 yang lebih baru.

Xiaomi Redmi S2 Launch date

Xiaomi Redmi S2 sendiri juga akan dipromosikan sebagai perangkat yang dikhususkan untuk selfie, karena ponsel ini telah dibekali dengan kamera berkekuatan 16MP. Selain itu, smartphone Xiaomi ini juga akan hadir dengan mengusung kamera ganda di bagian belakang. Sedangkan untuk display, smartphone tersebut hadir dengan desain bezel-less yang menampilkan layar berukuran 5,99 inci. Namun, jika diketahui dari kabar yang beredar, Xiaomi Redmi S2 akan memiliki harga senilai $175 atau setara dengan Rp 2,4 juta. Untuk lebih jelasnya, sebaiknya kita tunggu pengumuman resmi dari Xiaomi pada event peluncurannya yang bakal dilaksanakan beberapa hari lagi.

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Smartphone

More in Smartphone

Xiaomi Mi CC

Ponsel Pertama Xiaomi Mi CC Series Rilis 2 Juli Mendatang?

Budi SulistyantoJune 24, 2019
Huawei Mate X Lipat

Generasi Pertama Belum di Pasar, Paten Penerus Huawei Mate X Sudah Beredar

Budi SulistyantoJune 24, 2019
Samsung Galaxy S11 Reka

Samsung Galaxy S11 Muncul Dalam Video Pendek, Pakai Konsep Kamera Galaxy A80

Budi SulistyantoJune 23, 2019
Nokia 2.2

Resmi, Ini Jadwal Rilis Nokia 2.2 di Indonesia

Budi SulistyantoJune 23, 2019

Penjualan OPPO Reno di Indonesia Lebih Memuaskan Ketimbang R17 Pro

Budi SulistyantoJune 23, 2019
Xiaomi Mi Max Tamat

Xiaomi Tidak Lagi Hadirkan Penerus dari 2 Model Smartphone Ini

Budi SulistyantoJune 22, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu