Smartphone

Resmi Dirilis dengan Kamera Selfie 32MP, Segini Harga Redmi Y3

Resmi Dirilis dengan Kamera Selfie 32MP, Segini Harga Redmi Y3

GadgetEmpire – Kemarin lalu di Indonesia, Redmi telah menghadirkan Smartphone terbarunya yang menyasak kalangan kelas menengah kebawah, perangkat tersebut adalah Redmi 7 dan varian baru dari Redmi Note 7. Dan pada waktu yang hampir bersamaan, di negara lain anak perusahaan Xiaomi ini juga meluncurkan Smartphone terbarunya dimana fokus pada sektor kamera selfie, ponsel tersebut adalah Redmi Y3. Untuk masalah tampilan sih tidak jauh berbeda dibanding Smartphone kekinian pada umumnya, body belakangnya terbuat dari polikarbonat berlapis gradasi warna yang cantik.

Pada tampilan depan Redmi Y3 telah ditanamkan display seluas 6,26 inci beraspek rasio 19,5:9 beresolusi HD+. Untuk melindunginya dari goresan benda tajam atau hal tidak diinginkan lainnya, layar tersebut sudah dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 5. Kemudian di bagian atas layarnya juga terdapat poni mungil sebagai penyematan kamera depan dimana merupakan salah satu andalan ponsel. Kamera depan yang ditanamkan tersebut memiliki resolusi sebesar 32MP, lensa kameranya ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi 4-in-1 Super Pixel sehingga bisa menghasilkan jepretan selfie dengan terang ketika objek berada dalam ruangan minim cahaya sekalipun. Dan tidak lupa juga dibekalkan fitur AI Beauty 4.0 untuk menghasilkan jepretan selfie lebih menawan.

Sedangkan di bagian belakangnya terdapat dual kamera yang masing-masing beresolusi 12MP + 2MP. Lensa kamera ini sudah didukung dengan berbagai macam teknologi modern seperti AI Portrait, Google Lens, EIS, dan juga fitur perekaman video pada 60fps. Di bagian tengah body belakangnya juga terdapat fingerprint sensor fisik sebagai sistem keamanan ponsel. Kemudian masalah performanya, Redmi Y3 telah dipacu dengan chip Snapdragon 632 yang memiliki clockspeed sebesar 1,8GHz. Untuk mendukung performa dan aktivitas yang lancar seharian, chip processor tersebut telah didukung dengan RAM 3GB/ 4GB dan kapasitas penyimpanan seluas 32GB/ 64GB.

Dikabarkan kalau Smartphone ini akan mulai di pasarkan di India pada tanggal 30 April 2019 mendatang, harga Redmi Y3 yang ditawarkan yakni 9.999 rupee atau berkisar Rp 2.02 juta untuk varian 3GB/ 32GB, sedangkan untuk varian yang lebih tinggi dengan memori internal 4GB/ 64GB ditawarkan dengan harga 11.999 rupee atau setara Rp 2,4 jutaan. Opsi warna yang ditawarkan untuk Y3 adalah Elegant Blue, Bold Red dan Prime Black. Kehadirannya di Indonesia masih belum dipastikan, kalau memang benar diusung juga ke Tanah Air, yang jelas akan dilakukan dalam waktu yang tidak lama.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Smartphone

More in Smartphone

Samsung Galaxy S10 Update

Video Ini Tunjukkan Samsung Galaxy S10 Series Pakai Android 10

Budy SulistiyantoAugust 25, 2019
Mito W1

Punya RAM 4GB, Mito W1 Dijual Cuman Sejutaan

Budy SulistiyantoAugust 25, 2019
iPhone 11 series

iPhone 11 Tiru Galaxy Note Series?

Budy SulistiyantoAugust 24, 2019
OPPO Reno 2Z depan belakang

Terungkap, Begini Penampilan Salah Satu Penerus OPPO Reno

Budy SulistiyantoAugust 24, 2019
Samsung Galaxy A50 With Box

Dirilis, Seperti Inilah Kemampuan Samsung Galaxy A50s dan Galaxy A30s

Budy SulistiyantoAugust 24, 2019
Galaxy Note 10 screen

Daftar Ponsel yang Bisa Tukar Tambah dengan Samsung Galaxy Note 10 Series

Budy SulistiyantoAugust 23, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu