Oppo

Resmi Diluncurkan, OPPO A7 Miliki Teknologi HyperBoost dan Baterai Bertenaga

Resmi Diluncurkan, OPPO A7 Miliki Teknologi HyperBoost dan Baterai Bertenaga

Gadget Empire – Konsep desain Waterdrop Display OPPO F9 telah berhasil menyita perhatian banyak kalangan, dan banyak vendor yang tertarik untuk mengikuti jejak perusahaan asal Tiongkok tersebut. Selain itu, untuk menjangkau lebih banyak kalangan maka OPPO meluncurkan sebuah perangkat Smartphone baru dengan desain mirip namun harganya lebih terjangkau. Belum lama ini, perusahaan asal China itu telah meluncurkan OPPO A7 dengan banderolan harga CNY 1,599 atau setara dengan Rp 3,4 juta dan kini sudah bisa dipesan di China, sedangkan di wilayah Nepal harganya bisa mencapai NPR 35,790 atau setara dengan 4,5 jutaan.

Untuk mendukung performanya, OPPO A7 telah dilengkapi dengan chip Snapdragon 450 dan menggunakan konsep desain waterdrop display. Smartphone ini juga menjadikan baterai sebagai salah satu komponen unggulannya dimana kapasitasnya mencapai 4.230 mAh. Selain itu, ada pula teknologi HyperBoost untuk mendukung kelancaran gaming. Dengan begitu, A7 menjadi ponsel kelas menengah pertama dari OPPO yang menggunakan teknologi In-House.

OPPO A7

Sumber Image revü

Layar berponi mungilnya ini memiki luas 6,1 inci dan resolusi 720p serta aspek rasio sebesar 19:9. Dengan begitu, pengalaman gaming maupun visual lainnya bisa lebih nyaman. Meski hanya dilengkapi dengan chip Snapdragon 450, akan tetapi Smartphone ini sudah dilengkapi dengan memori internal sebesar 4GB/64GB. Dan di Nepal juga tersedia varian 32GB yang mana semuanya bisa diperluas dengan microSD. Kemudian untuk dual kamera belakangnya beresolusi 13MP + 2MP, sedangkan kamera selfie yang tersematkan yakni beresolusi 16MP dan sudah dilengkapi dengan fitur AI, termasuk membidik dalam mode Beauty beresolusi 8MP.

Mengenal tentang teknologi HyperBoost dimana untuk teknologi ini pertama kali rilis pada pertengahan bulan Oktober 2018 silam untuk menandingi teknologi GPU Turbo besutan Huawei. Berkat adanya teknologi ini maka perangkat yang mengadopsinya bisa mendapatkan kemampuan 31% lebih halus ketika digunakan untuk game mobile tertentu, misalnya saja seperti Arena of Valor, PUBG dan FIFA. Namun game tersebut bakal ditambah lagi agar pengguna bisa lebih leluasa menikmatinya. Masih belum diketahui juga apakah OPPO A7 nantinya rilis di Indonesia atau tidak, so kita tunggu saja informasi berikutnya.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Oppo

More in Oppo

OPPO Poseidon

Muncul di Geekbench, Begini Kemampuan OPPO Poseidon dengan Snapdragon 855

Budi SulistyantoJanuary 15, 2019
OPPO R17 Pro Camera Belakang

Kata Bos OPPO Soal Dimatikannya Kamera 3D ToF di OPPO R17 Pro

Budi SulistyantoJanuary 4, 2019
OPPO R17 Pro

Resmi, Berikut Keunggulan dan Harga OPPO R17 Pro di Indonesia

Budi SulistyantoJanuary 3, 2019
OPPO R17 Pro

Bersiap! Smartphone 3 Kamera OPPO R17 Pro Segera Hadir di Indonesia

Budi SulistyantoDecember 31, 2018
OPPO R17 Pro

OPPO R17 Pro Siap Rilis di Indonesia Bulan Depan

Budi SulistyantoDecember 19, 2018
OPPO A7

Harga Baru OPPO A7 Setelah Diturunkan Rp 400 Ribu

Budi SulistyantoDecember 9, 2018
OPPO Find X Front

Diskon Hingga Rp 2,5 Juta, Segini Harga OPPO Find X Sekarang

Budi SulistyantoDecember 8, 2018
OPPO Spesial

Beli Smartphone OPPO Bisa Dapat Rumah atau Ribuan Hadiah Menarik Lainnya, Begini Caranya!

Budi SulistyantoNovember 30, 2018

OPPO A7 Dipastikan Segera Rilis di Indonesia, Berikut Jadwalnya!

Budi SulistyantoNovember 19, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu