Smartphone

Resmi Diluncurkan! Berikut Jadwal Pre-Order dan Harga Xiaomi Black Shark

Resmi Diluncurkan! Berikut Jadwal Pre-Order dan Harga Xiaomi Black Shark

Gadget Empire – Perusahaan asal Tiongkok yang telah didukung oleh Xiaomi, Black Shark dikabarkan akan memberitahukan ponsel gaming pertamanya pada hari ini. Beberapa jam sebelum pengumumannya, video hands-on dari sang smartphone mulai dibocorkan di internet. Jika dilihat berdasarkan video tersebut telah menunjukkan detail dan bagian punggung dari sang perangkat. Selain itu, perlu diketahui bahwa Xiaomi Black Shark ini sendiri menunjukkan sudut yang membulat dengan tampilan muka yang menunjukkan layar berbezel cukup tebal.

Dengan demikian, tidak mudah untuk memastikan apakah handset tersebut akan menerapkan aspek rasio 18:9 atau 16:9. Tetapi, jika diketahui dari bocoran informasi sebelumnya yang berasal dari laman AnTuTu, smartphone ini nampaknya akan menggunakan layar FHD+ yang memiliki resolusi 2160 x 1080 piksel dengan aspek rasio 18:9. Smartphone ini juga dikabarkan masih mempertahankan sejumlah fitur inti MIUI. Kabar tersebut diperkuat dengan sejumlah bukti berupa gambar di video yang menampilkan tampilan ikon di Black Shark sangat mirip MIUI.

Selain itu, jika dilihat dari video hands-on menunjukkan sebuah kotak di bagian belakang yang memperlihatkan bahwa kontroler game Bluetooth sepertinya akan diletakkan pada smartphone. Usai dipasang, memungkinkan pengguna Black Shark bisa memperoleh pengalaman bermain game dalam mode landscape. Untuk panel bagian belakang, menampilkan desain unik dan sporty, sementara di sudut kiri atas mengusung kamera ganda yang disusun secara horizontal bersama dengan LED Flash.

Sumber Digit

Sumber Digit

Sedangkan untuk kinerjanya, smartphone ini mengandalkan Qualcomm Snapdragon 845 sebagai dapur pacunya. Perangkat ini juga memiliki dua varian penyimpanan, varian pertamanya mengusung RAM 6GB/ROM 64GB, bersama varian kedua dengan RAM 8GB/ROM 256GB. Baterai yang diusungnya juga akan dilengkapi dengan dukungan fitur pengisian daya super cepat. Xiaomi sendiri juga mempercayakan JD.com sebagai mitra penjualan dan promosi resmi smartphone gaming Black Shark selama tiga tahun ke depan.

Xiaomi juga sudah mulai menerima pre-order Black Shark dan bekerja sama dengan peritel Cina. Sementara penjualan resminya dijadwalkan pada 20 April 2018. Untuk harganya, dibanderol senilai 2.999 Yuan (Rp6,5 juta) khusus varian RAM 6GB/ROM 64GB, dan 3.499 (Rp7,6 juta) untuk varian RAM 8GB/ROM 256GB.

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Smartphone

More in Smartphone

Xiaomi Pocophone F1

Pemasaran Xiaomi Mi 8 Terancam Ketika Xiaomi Pocophone F1 Rilis, Kok Bisa?

Aly MansurAugust 19, 2018
OPPO R17 Pro

OPPO Siapkan R17 Pro dengan 3 Kamera Berteknologi ToF 3D Untuk Saingi Galaxy S9+

Aly MansurAugust 19, 2018
Honor 10 GPU Turbo

Asyik! Sekarang Pengguna Honor 10 Sudah Bisa Update GPU Turbo

Aly MansurAugust 18, 2018

Berikut Daftar dan Smartphone Pertama Nokia Android yang Mendapatkan Android Pie

Aly MansurAugust 18, 2018
Honor 8X View

Honor Siap Rilis Smartphone dengan Model ‘Notch’ Mirip OPPO F9

Aly MansurAugust 17, 2018
OPPO F9

Sudah Bisa Pesan, Berikut Spesifikasi dan Harga OPPO F9 di Indonesia

Aly MansurAugust 17, 2018
iPhone X

Fantastis! Ini Dia Harga iPhone X Paling Mewah di Seluruh Dunia

Aly MansurAugust 16, 2018
Xiaomi Mi A2 Camera

Xiaomi Mi A2 Dapatkan Pembaruan, Performa Kamera 2x Lebih Berkualitas

Aly MansurAugust 16, 2018
Infinix AI

Infinix Bakal Umumkan Smartphone AI di Indonesia 5 Hari Lagi

Aly MansurAugust 15, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu