Computer

Resmi Diluncurkan, Berikut Harga Acer Predator Helios 300 Special Edition di Indonesia

Resmi Diluncurkan, Berikut Harga Acer Predator Helios 300 Special Edition di Indonesia

Gadget Empire – Jika sebelumnya Laptop gaming seri Predator dari Acer identik dengan warna hitam, kini Acer ingin tampil beda dengan meluncurkan Predator Helios 300 (PH315-51) Spesial Edition dengan bodi berkelir putih. Hadir dalam jumlah yang terbatas, Laptop yang menjadi bagian Predator Helios series ini ditujukan untuk gamers dan pekerja kreatif yang membutuhkan laptop dengan performa tinggi sekaligus dikemas dengan desain yang elegan nan modern.

Megunggulkan keindahan desain dan kekuatan laptop gaming yang tinggi, Predator Helios 300 Special Edition diperkuat dengan prosesor Intel Core i7+ generasi ke-8, grafis NVIDIA GTX 1060 yang bisa di-overclock, AeroBlade 3D Fan untuk memberikan kenyamanan bermain game serta backdoor compartment untuk memudahkan peningkatan. Sebagaimana yang disampaikan Presiden Direktur Acer Indonesia, Herbet Ang bahwa Predator telah menjadi salah satu market leader yang membanggakan.

“Predator telah menjadi salah satu market leader yang diperhitungkan tidak hanya di Asia Pacific, namun juga di dunia. Kami sangat bangga bisa menghadirkan teknologi terbaik untuk memenuhi kebutuhan gamer dari berbagai segmen melalui rangkaian lini Predator yaitu Predator Orion, Predator Triton dan Predator Helios. Kehadiran Predator Helios 300 Special Edition ini merupakan salah satu terobosan yang fresh dari Acer untuk menghadirkan pilihan laptop gaming yang lebih beragam bagi setiap pelanggan setia kami. Peluncuran hari ini menekankan kembali kepemimpinan Predator di industri PC gaming di Asia,” jelasnya.

Jeanice Ang, Salah Satu Predator Warriors bersama Predator Helios 300 Special Edition

Herbet juga menambahkan bahwa dengan menyatukan kekuatan performa dan keindahan desain, maka Predator Helios 300 Special Edition mampu menarik perhatian para gamer, bahkan para content creator juga membutuhkan laptop cantik berkemampuan menarik. Selain untuk para pecinta game, perangkat ini juga cocok untuk para pekerja kreatif yang membutuhkan perangkat canggih untuk memenuhi kebutuhan multimedia dengan performa yang optimal dan tampilan menarik.

Perpaduan Desain dan Performa

Predator Helios 300 Special Edition dikemas dengan casis alumunium berwarna putih dan aksen keemasan desain unik untuk sebuah Laptop gaming. Perangkat ini juga mampu menampilkan ultra-smooth gameplay melalui layar IPS FHD 15,6 inci dengan refresh rate 144Hz yang mampu mempersingkat waktu rendering dan mengurangi input lag untuk mendapatkan pengalaman game dan multimedia yang mengagumkan. Hal ini juga diperkuat oleh prosesor Intel Core i7+ 8th Gen, grafis GeForece GTX 1060 6GB GDDR5, SSD PCIe Gen 3 NVME hingga 512GB, HDD 2TB serta RAM DDR4 32GB.

Perangkat ini juga dibekali dengan 8GB dual-channel DDR4 2133MHz serta penyimpanan yang bisa diperluas hingga 32GB. Intel Optane Memory sendiri mampu mempercepat waktu loading pada aplikasi dan game, akses menuju informasi dan menambah respons sistem secara menyeluruh.

Teknologi Thermal AeroBlade 3D Fan

Acer Predator White

Selain itu, Predator Helios 300 Special Edition juga mengusung ultra-thin AeroBlade 3D Fan  ciri khas Acer dengan ketipisan 0.1mm yang dikemas dengan teknologi aerodinamis terbaik dan aliran udara superior untuk menyejukkan perangkat. Sistem ini mampu mengoptimalkan aliran udara pada perangkat dan memberikan performa pendingin mencapai 35% lebih baik dari kipas konvesional, sehingga pengguna bisa mengatur mode kipas ini melalui software PredatorSense. Dalam mengatur mode melaalui aplikasi PredatorSense sendiri, pengguna memiliki tiga mode penggunaan, yakni

  • Coolboost mode (untuk permainan game berat, rendering, streaming, serta konsumsi video panjang)
  • Normal mode (digunakan untuk kebutuhan produktivitas seperti Microsoft Office
  • Silent mode (digunakan untuk web browsing dan chat online.

Bukan hanya demikian, Acer juga membekali perangkatnya dengan backdoor compartment untuk memudahkan pengguna dalam melakukan peningkatan. Perangkat ini juga memiliki kompartmen di bagian belakang untuk keleluasaa melakukan peningkatan hardware seperti memori, SSD dan HDD hanya dengan membuka satu mur tanpa membongkar casing. Tersedia di pasar Indonesia, Predators Helios 300 Special Edition ini juga bisa dibeli melalui Predator Store, Acer Store, e-commerce serta jaringan penjualan resmi Acer Indonesia lainnya dengan menawarkan harga senilai Rp 28.499.000,- yang sudah sepaket dengan earphone, mouse, mouse pad dan rolltop backpack (special edition).

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Computer

Intel Ninth generation

Segera Rilis! Intel Core Generasi ke 9 Dukung RAM Hingga 128GB

Budy SulistiyantoOctober 18, 2018
MSI MEG Z390 Godlike Indonesia

MSI Resmi Luncurkan Z390 Series ke Indonesia, Motherboard yang Cocok Untuk Segala Kebutuhan

Budy SulistiyantoOctober 17, 2018
Acer Predator Helios 500 AMD Ryzen Special

Gunakan Processor AMD Ryzen Terbaik, Segini Harga Laptop Gaming Acer Predator Helios 500 di Indonesia

Budy SulistiyantoOctober 7, 2018

Trik Membersihkan Keyboard Laptop Maupun Komputer

Budy SulistiyantoOctober 6, 2018
Dell Alienware M15 Back

Dell Resmi Luncurkan Alienware M15, Laptop Gaming Tipis dan Bertenaga

Budy SulistiyantoOctober 5, 2018
JDID x HP 1

Miliki SSD 128GB dan RAM 4GB, Laptop HP Joy 2 Dijual Terjangkau

Budy SulistiyantoOctober 4, 2018
Lenovo Thinkpad P1 Indonesia

Kerjasama dengan Aston Martin, Lenovo Luncurkan 3 Laptop Thinkpad Series Terbaru

Budy SulistiyantoSeptember 26, 2018
OMEN by HP 15

OMEN by HP 15 Hadir dengan Desain Sederhana dan Ringan Tapi Performa Bertenaga

Budy SulistiyantoSeptember 18, 2018
AMD ROCK TOUR 2018 B

Ingin Ikut Turnamen Overclocking AMD Tingkat Nasional? Disini Daftarnya!

Budy SulistiyantoSeptember 17, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu