Huawei

Resmi Dikenalkan, Berikut Harga dan Kemampuan Huawei P Smart 2019

Resmi Dikenalkan, Berikut Harga dan Kemampuan Huawei P Smart 2019

 Gadget Empire – Demi mendulang kesuksesannya di tahun depan, mulai akhir tahun 2018 ini Huawei sudah mulai mencuri pandangan masyarakat luas dengan cara memperkenalkan Smartphone terbarunya, yakni Huawei P Smart 2019. Dan niatan tersebut sepertinya juga sejalan dengan anak perusahaannya yang juga baru merilis Smartphone Flagship terbarunya bernama Honor View 20 atau bisa juga disebut dengan Honor V20 di China beberapa waktu yang lalu, dimana untuk informasi lengkap tentang V20 bisa lihat disini.

Huawei P Smart 2019 telah resmi hadir sebagai Smartphone kelas menengah dengan banderolan harga terjangkau. Untuk panel layar yang telah ditanamkan pada ponsel ini yakni seluas 6,21 inci berkualitas Full HD+ dan menerapkan konsep desain Dewdrop Notch Display sebagaimana Smartphone kekinian di zaman sekarang yang begitu populer di semua kalangan. Kemudian untuk kamera selfie yang bersemayam pada bagian mungil di atas layarnya tersebut ada 2 varian, diantaranya yakni 8MP dan 16MP. Sedangkan di bagian belakangnya terdapat dual kamera dimana masing-masing lensanya beresolusi 13MP + 2MP.

Lalu untuk masalah performanya, Huawei P Smart 2019 telah dipacu dengan chip Kirin 710 Octa Core dan didukung dengan memori internal RAM sebesar 3GB serta kapasitas penyimpanan seluas 64GB. Kemudian tidak lupa juga, untuk memperlancar kinerjanya Smartphone ini didukung dengan teknologi GPU turbo andalannya. Dan masalah daya, Huawei telah menanamkan baterai berkapasitas 3.400 mAh sehingga daya nyala yang dihasilkan cukup lama sehingga pengoperasian oleh pengguna sendiri bisa makin terpuaskan. Selain itu, dalam situs resminya, Huawei menyebut kalau dukungan teknologi pengisian daya cepat yang tertanam pada ponsel ini memiliki kinerja 22% lebih cepat jika dibanding dengan pendahulunya.

Sebagaimana informasi yang dilansir dari laman Android Authority, sistem operasi yang dijalankan adalah Android Pie berlapis EMUI 9.0. Kemudian ada beberapa fitur canggih lainnya seperti pemindai sidik jari, face unlock, dan micro-USB. Huawei P Smart 2019 rencananya akan rilis di Britania Raya pada tanggal 11 Januari 2018 mendatang dengan banderolan harga terjangkau, yakni hanya 149 Poundsterling atau setara dengan Rp 2,7 juta saja. Akan tetapi di sejumlah Negara di wilayah Eropa, luar Britania Raya yang membanderol dengan harga lebih mahal, yakni mencapai 250 Euro atau setara Rp 4,1 jutaan. Akan tetapi di wilayah tersebut sudah bisa mulai mendapatkan ponsel ini tanggal 2 Januari 2019. Huawei P Smart 2019 telah hadir dalam varian warna Midnight Black, Sapphire Blue dan Aurora Blue. Sedangkan untuk ketersediaannya di wilayah luar Eropa masih belum terdeteksi, namun melihat generasi pendahulunya, Smartphone P Smart akan hadir dengan nama berbeda, contohnya seperti di China dimana P Smart malah hadir dengan nama Huawei Enjoy 7S.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Huawei

More in Huawei

Huawei Mate X Lipat

Generasi Pertama Belum di Pasar, Paten Penerus Huawei Mate X Sudah Beredar

Budi SulistyantoJune 24, 2019
Huawei P20 Pro Indonesia

Erafone Jamin 100% Uang Kembali Untuk Smartphone Huawei Terkait Hal Ini

Budi SulistyantoJune 21, 2019
Huawei Nova 5 Camera

Bos Huawei Ungkap Nova 5 Miliki Chip 7nm

Budi SulistyantoJune 19, 2019
Ads Huawei Smartphone

Huawei Minta Maaf Karena Sempat Tayangkan Iklan di Ponsel Besutannya

Budi SulistyantoJune 18, 2019
Huawei Mate X

Penjualan Smartphone Layar Lipat Huawei Mate X Juga Ditunda

Budi SulistyantoJune 16, 2019
Huawei Mate 30 Pro weibo

Bocor, Huawei Mate 30 Pro Pakai Layar Standar Gaming?

Budi SulistyantoJune 16, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu