Nokia

Resmi Dijual di Indonesia, Harga Nokia 8110 4G (Pisang) Mengejutkan

Resmi Dijual di Indonesia, Harga Nokia 8110 4G (Pisang) Mengejutkan

Gadget Empire – Sebagai perusahaan yang memegang brand Nokia, pihak HMD Global juga tidak ingin menghilangkan secara penuh ciri khas dari sang legendaris tersebut. Seperti yang telah kita ketahui bahwa perusahaan ini tidak hanya meluncurkan Smartphone Android saja melainkan ponsel fitur yang pernah mengalami kejayaan di masanya, namun sudah mengalami perubahan spesifikasi menjadi lebih modern. Salah satunya yakni seperti Nokia 8110 4G.

Setelah sekian lama hadir di berbagai Negara, alat telekomunikasi canggih yang bisa juga disebut dengan Nokia Pisang ini akhirnya masuk ke pasar Indonesia juga. Pihak HMD Global telah mengungkap kalau Nokia 8110 4G ini hanya mengusung desain khas dari Nokia 8110 saja, sedangkan untuk spesifikasi dan fitur yang dihadirkan sudah jauh lebih modern, diantaranya yakni seperti dukungan jaringan 4G LTE, Google Assissstant, Facebook, Twitter dan juga Maps.

Dijuluki sebagai Nokia Pisang sebab memang bentuknya yang mirip sekali dengan Buah Pisang, melengkung dan memanjang serta memiliki warna kuning. Bagi yang tidak suka dengan warna cerah, Nokia 8110 4G juga memiliki varian warna Traditional Black. Kemudian untuk performanya, perangkat ini telah disokong dengan komponen chip Qualcomm Snapdragon 205 dan didukung oleh kapasitas internal memori RAM sebesar 512MB serta kapasitas penyimpanan internal seluas 4GB yang mana masih bisa diperluas lagi menggunakan microSD hingga 64GB.

Kemudian untuk kameranya, Nokia 8110 4G memiliki lensa beresolusi 2MP di bagian belakangnya, namun sayang untuk di bagian depan tidak dihadirkan lensa kamera sama sekali sehingga tidak bisa digunakan berfoto selfie. Lalu harga yang dibanderolkan ini memang cukup mengejutkan, hadir dengan baterai berkapasitas 1500 mAh, Nokia Pisang dibanderol senilai Rp 1.5 hingga 2 jutaan di berbagai retail online maupun offline Indonesia. Akan tetapi sebagai pembeli yang bijak, kita harus berhati-hati karena ponsel replika juga sudah tersebar luas dimana-mana dengan penawaran harga jauh lebih murah. Bagaimana, sobat Gadget Empire khususnya pecinta Nokia tertarik untuk memilikinya?

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Nokia

More in Nokia

Nokia 9 PureView

Peluncuran Nokia 9 PureView Ditunda Hingga Januari 2019, Ini Alasannya!

Budi SulistyantoDecember 9, 2018
Nokia 7.1 Phone

Resmi di Asia, Inilah Spesifikasi Unggulan dan Harga Nokia 7.1

Budi SulistyantoDecember 1, 2018
Nokia 8 Indonesia

Turun Rp 1 Juta! Segini Harga Nokia 8 di Indonesia Sekarang

Budi SulistyantoNovember 27, 2018
Nokia

HMD Global Rilis Ponsel Nokia Jadul Lagi Rp 300 Ribuan

Budi SulistyantoNovember 15, 2018
Nokia 8

6 Smartphone Ini Turun Harga Lagi, Ada yang Anjlok Sampai Rp 1 Juta

Budi SulistyantoOctober 13, 2018
Nokia 5.1 Plus

HMD Global Pastikan Nokia 5.1 Plus Masuk Indonesia Bulan Ini

Budi SulistyantoOctober 11, 2018
Nokia Android Pie

4 Smartphone Nokia Ini Siap Terima Update Android Pie Mulai Bulan Ini!

Budi SulistyantoOctober 6, 2018
Nokia 7.1

Resmi Diluncurkan, Nokia 7.1 Jadi Ponsel Paling Mewah di Kelas Menengah?

Budi SulistyantoOctober 5, 2018
Nokia 7.1 Plus Camera

Panel Depan Belakang Nokia 7.1 Plus Terungkap, Begini Tampilannya!

Budi SulistyantoSeptember 23, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu