Games and Apps

Resmi di PS4, PUBG Hadirkan Map Baru dan Item Eksklusif Untuk Para Pemain

Resmi di PS4, PUBG Hadirkan Map Baru dan Item Eksklusif Untuk Para Pemain

Gadget Empire – Game Player Unknown’s Battleground atau biasa dikenal dengan PUBG telah mendapatkan peningkatan popularitas yang luar biasa setelah resmi dihadirkan di perangkat mobile. Jumlah gamers yang memainkan game ini terus mengalami peningkatan hari demi hari. Meski sudah mendapatkan keuntungan yang memuaskan, akan tetapi pihak pengembang masih belum puas dan berencana untuk memperluas penyebarannya ke console game lain. Setelah perangkat mobile, game ini telah resmi dihadirkan di konsol PlayStation 4 (PS4) sejak hari Jum’at, 7 Desember 2018 kemarin.

Tidak hanya hadir dengan konsep permainan dan item dalam game yang sama saja, Tencent Games selaku pengembang dari game tersebut telah menghadirkan sejumlah item eksklusif untuk para pemainnya di PS4. Berbagai macam item khusus yang dimaksudkan ini diantaranya yakni seperti parasut dengan gambar PS4 Pixel Art, Kostum karakter Nathan Drake dari game Uncharted, Elite’s Backpack dari The Last of US dan beberapa item lainnya. Selain itu, hal baru yang dihadirkan dalam game PUBG di PS4 lainnya adalah peta baru bernama Vikendi. Akan tetapi, untuk map ini sekarang masih belum bisa diunduh, melainkan para pemain bisa mendapatkan peta baru ini mulai tanggal 19 Desember 2018 mendatang. Tidak hanya pemain PS4, peta ini juga bisa didapatkan oleh para pemain Player Unknown’s Battleground di Xbox.

Perlu diketahui bahwa Vikendi ini merupakan peta musim dingin dengan ukuran 6×6 yang sudah diumumkan pada ajang The Game Awards 2018 kemarin Jum’at. Richard Kwon selaku manjabat sebagai Chief Marketing Office PUBG Corp. telah mengungkap kalau perilisan PUBG untuk PlayStation 4 ini menjadi pencapaian tersendiri untuk pihaknya. Dengan dihadirkannya pada konsol game PS4 ini diharapkan juga bisa menjaring pemain lebih banyak lagi. Dalam keterangannya, Kwon mengungkap kalau “Mulai hari ini, PUBG sudah bisa dimainkan oleh 40 juta pengguna PlayStation 4. Ini merupakan sebuah pencapaian penting untuk tim global kami.”

Sebagaimana informasi yang dilansir dari laman Entertaiment Focus, game PUBG PS4 ini sudah bisa didapatkan di PlayStation Store atau mungkin membelinya di berbagai retail game offline terdekat di wilayah masing-masing. Para pengguna PS4 bisa memilih diantara 4 versi yang ditawarkan, diantaranya yakni Disc Edition, PUBG Looter’s Edition, PUBG Survivor Edition, dan juga PUBG Champion Edition. Dan untuk harga yang ditawarkan yakni mulai dari Rp 395.000,-. Akan tetapi yang cukup disayangkan adalah, para pemain PS4 masih belum bisa bertempur bersama pemain PUBG lainnya dengan perangkat berbeda alias saling terhubung satu dengan lainnya secara online layaknya yang bisa dilakukan di Smartphone, Xbox dan juga PC.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Games and Apps

More in Games and Apps

Huawei HongmengOS

Perusahaan Top China Bantu Huawei Ciptakan OS Baru, Xiaomi Salah Satunya

Budi SulistyantoJune 13, 2019
Opera Browser

Opera Punya Ciptakan Browser Khusus Untuk Para Gamers

Budi SulistyantoJune 12, 2019
game Avengers

Square Enix Pastikan Game Avengers Rilis Awal Tahun 2020

Budi SulistyantoJune 11, 2019
Huawei Dilarang Facebook

Huawei Tidak Bisa Pasang WhatsApp, Facebook dan Instagram Lagi

Budi SulistyantoJune 8, 2019
WhatsApp Facebook Instagram

Kata Menkominfo Soal WhatsApp, Facebook dan Instagram yang Down Hari Ini

Budi SulistyantoMay 22, 2019
Free Fire 2

Ada Turnamen Free Fire dengan Total Hadiah Rp 6 Juta, Ikutan Yuk!

Budi SulistyantoMay 11, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu